Tentang AIA Financial Indonesia

Aia Financial Indonesia Asuransi

Selamat siang sobat tercanggih pakabarnya neh, musim ujan kah di daerah sobat? kalau didaerahku sedang musim ujan neh dan musim ujan juga identik dengan musim sakit.

Nah pada artikel kali ini tercanggih.com hadir dengan info yang tidak berhubungan dengan gadget ya sob 🙂 Jadi blog ini gak mesti info teknologi atau gadget kok yang diposting juga kadang artikel bermanfaat yang mungkin tidak ada kaitan langsungnya dengan gadget.

Ok kali ini admin mau share tentang salah satu perusahaan Asuransi besar di Indonesia yakni AIA Financial. Untuk brand AIA sendiri sebenarnya sudah lama malang melintang di kancah asia sob salah satunya mereka juga hadir di Indonesia.

Berikut ini kutipan tentang AIA Indonesia yang kami kutip dari laman situs resmi aia-financial.co.id

PT. AIA FINANCIAL (AIA) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Berdasarkan Laporan Kinerja Tahunan Asuransi Jiwa Indonesia 2014 :

– AIA menempati peringkat kedua perusahaan asuransi jiwa di Indonesia dalam hal Total Weighted Premium Income (TWPI) dengan pangsa pasar 10,3 persen. TWPI AIA tahun 2014 bertumbuh sebesar 23 persen dari tahun sebelumnya menjadi  Rp8,1 triliun.

– AIA juga tercatat sebagai tiga besar perusahaan asuransi jiwa di Indonesia untuk perolehan New Business Total Weighted Premium Income (NBTWPI) dengan pangsa pasar 8,5 persen. AIA mencatat pertumbuhan NBTWPI sebesar 10 persen menjadi Rp2,3 triliun di 2014.

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk sobat semua yang belum tau tentang AIA Financial, jika kurang jelas sobat bisa kok klik langsung di link website mereka diatas.

No comments.

Leave a Reply