Tips Awet Baterai Mouse Wireless

mouse-game-razer

Tercanggih.com Tips Ampuh Meningkatkan Daya Tahan Lama Baterai Mouse Wireless –  Upaya untuk berhemat harus dilakukan dari berbagai hal-hal kecil dalam keseharian kita. Mulai dari menghitung pengeluaran sampai memilih barang, semuanya patut dipertimbangkan secara matang. Termasuk saat memilih mouse wireless yang membutuhkan daya baterai.

Mau menggunakan mouse gaming Razer atau merek mouse wireless lainnya, kita harus tetap teliti saat memilihnya. Jangan sampai daya baterai yang boros membuat kita harus terus menerus membeli baterai untuk mouse wireless. Mari mempraktikkan tips ini untuk meningkatkan daya tahan baterai mouse wireless :
Memilih Mouse Wireless dengan Fitur On-Off
Beberapa merek mouse wireless dilengkapi dengan fitur khusus berupa tombol on off baterai. Fitur yang satu ini sangat bermanfaat sehingga kita bisa mematikan mouse ketika sedang tidak digunakan. Hal ini membuat daya baterai jadi jauh lebih hemat dan tidak mengganggu kita ketika sedang menggunakan mouse wireless untuk hal-hal penting.

Menggunakan Mouse Pad yang Warnanya Terang
Ternyata warna mouse pad juga berpengaruh pada penggunaan daya baterai mouse wireless. Mouse pad berwarna gelap membuat mouse wireless harus bekerja ekstra keras untuk mengidentifikasi sinyal. Sedangkan mouse pad berwarna terang justru mampu meringankan kinerja mouse wireless sehingga penggunaan daya baterainya pun lebih hemat.

Jarak Antara Nano Receiver dan Mouse Wireless
Agar bisa beroperasi dengan baik, biasanya ada perangkat nano receiver yang patut dicolokkan pada port USB laptop atau PC. Kinerja mouse wireless tidak akan terbebani terlalu berat kalau jarak mouse dengan nano receiver terbilang dekat. Oleh karena itu, sebaiknya kita senantiasa mendekatkan mouse wireless tersebut dengan nano receiver ketika kita sedang menggunakannya.

Melengkapi Mouse Wireless dengan Baterai Berkualitas
Baterai berkualitas akan menunjang kinerja mouse wireless. Selain dayanya tidak lekas habis, mouse wireless juga akan lebih awet bila dilengkapi dengan baterai berkualitas. Gantilah baterai yang sudah habis secara bersamaan agar tidak membebani kinerja mouse wireless.

Bila kita sudah memahami cara meningkatkan daya tahan baterai mouse wireless, pasti kita tidak ragu lagi untuk membeli mouse wireless di MatahariMall. pilihan merek dan fitur mouse wireless di MatahariMall sangat beragam. Sehingga kita jadi leluasa memilih mouse wireless yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kita. Jangan tunggu lama-lama, yuk segera memilih mouse wireless di toko online terpercaya ini.

No comments.

Leave a Reply