Tips Belanja Online Baju Lebaran

Sebelumnya saya @ayead admin tercanggih.com ngucapin selamat berpuasa ya sob untuk semua sobat tercanggih yang lagi menjalankan puasa. Moga puasanya lancar dan berkah kegiatannya . Ngomong-ngomong soal puasa tentu tidak akan lepas dengan yang namanya lebaran Idul Fitri 2016. Momen Idul Fitri ini selain menjadi hari kemenangan yang suci bagi kita yang berpuasa dan beribadah sebulan penuh dibulan puasa, momen lebaran juga identik dengan belanja beragam model baju lebaran baru.

Yupz, belanja baju baru sudah menjadi semacam tradisi wajib masyarakat saat ini. Entah darimana awal mulanya namun tradisi belanja saat lebaran sudah melekat dan menjadi rezeki bagi para penjualnya. Kali ini tercanggih mau memberikan sedikit tips bagaimana belanja online baju lebaran agar lebih hemat dan bermanfaat. Mungkin sebagian dari sobat sekarang lebih memilih belanja Online ketimbang ke pasar karena malas ngantri dan haus saat puasa.

Okeh, langsung saja ya sob inilah tips belanja online baju lebaran 2016 :

Periksa Baju yang dibeli dengan membaca deskripsi produk baik-baik.
Sobat harus curiga pada barang bermerek yang dijual dengan potongan harga yang sangat besar, kemungkinan barang tersebut ternyata KAWE. Tentu sobat tercanggih tidak mau kan menodai haru sucinya dengan terlihat menggunakan produk kawe :v

Baju Lebaran Blibli 2016

Pastikan Web Online Shop Yang Kita Buka ASLI
Tanda web aman / asli itu biasanya berupa gambar gembok di baris status (status bar) browser. Sebelum memasukkan informasi pribadi, periksa tanda itu ada.

Ketika Anda diminta untuk memasukkan informasi pendaftaran nomor kartu kredit, lihat alamat situs web. Harusnya alamat situs web berubah dari http ke ‘shttp’ atau ‘https’. Artinya informasi pembayaran itu dienkripsi, lebih amanlah pokoknya. Intinya sih jangan buka situs abal-abal , mending buka situs yang sudah menasional seperti Blibli.com contohnya yang iklannya sliweran di media nasional sudah jelas mereka terpercaya.

Cek Harga Keseluruhan Belanja Sobat
Harga barang, plus ongkos bungkus, plus ongkos kirim harus diperhatikan jangan tergiur harga murah eh ternyata ongkir alias ongkos kirimnya mahal , mending beli di toko lain aja. Bandingkan harga total dari suatu situs web dengan situs web lain.

Tips terakhir yang paling penting saat belanja baju lebaran online ialah, pastikan sobat membeli baju atau celana yang memang diperlukan. Jangan maksain kehendak , gak perlu gengsi pake baju lama ya, Admin tercanggih.com sendiri aja sudah beberapa tahun ini tidak belanja baju baru saat lebaran. #curhat :p

 

No comments.

Leave a Reply