Tips Beli HP Online Di Lamido

Jual Beli HP di Lamido – Sobat tercanggih kalau pengen beli HP atau aksesoris hp seperti powerbank atau barang lainnya non gadget pas banget neh dengan artikel tercanggih.com kali ini karena mimin baru saja nemuin sebuah situs jual beli online yang keren.

Jujur pertama kali liat halaman situs ini langsung menari perhatianku ,beda dengan situs online shop lainnya lamido ini hadir dengan konsep menarik jadi kita bisa membeli beragam produk dari penjual terpercaya disitus lamido.co.id dan kebalikannya kita juga bisa menjual produk di lamido. Jadi keuntungan buat pembeli kayak aku tentu kita bisa menemukan beragam barang dengan harga murah dari berbagai penjual gak hanya baru yang second juga ada loh.

HP di Lamido

HP di Lamido

Sesuai dengan tagline blog tercanggih.com yang isinya tentang teknologi jadi tentu donk yang terlintas dipikiranku ketika meliat situs jual beli online ialah gadget dan kali ini aku tertarik meliat-liat daftar HP yang ada di situs Lamido ini.

Setelah klik tab kategori  Handphone aku langsung disajikan dengan beragam pilihan HP dari yang murah hingga hp flagship yang harganya wah.

Namun sebelum milih-milih HP dan ngecek harga hp di lamido aku tertarik dengan banner sebelah kanan yang muncul di bagian kanan situs lamido, wow ada powerbank model rokok  yang dijual disini cuman seharga Rp.40.000 an doank. Sayang aku udah punya PowerBank pengen beli tapi udah punya jadinya sekedar liat-liat keterangannya kali aja nanti ada yang pengen beli powerbank.

Lanjut lagi liat-liat HPnya, kali ini aku lebih tertarik dengan produknya APPLE lalu aku klik lah tab khusus produk Apple karena aku memang ngiler pengen beli iPhone 4S, nah di situs Lamido ini seperti yang aku bilang diawal . Kita bisa milih beragam produk iPhone dari berbagai penjual terpercaya jadi kita menemukan beragam harga yang beda-beda satu keuntungan kan kita bisa mencari harga yang paling murah.

Disana aku nemu iPhone 4 (tanpa s) 32GB dengan harga 3,7 juta, menarik neh saying mimin lagi labil ekonomi alias uangnya gak cukup jadi terpaksa deh gak ditindak lanjuti dulu, semoga ntar kalau uang udah lebih bisa beli neh gadget idamanku.

Oh iya buat sobat lain yang kebetulan pengen beli HP khususnya secara online aku ada beberapa tips neh, kebetulan mimin tercanggih.com ini mantan karyawan ponsel jadi tau lah sedikit-sedikit mengenai hp / aksesorisnya.

Yuk simak tipsnya :

  1. Beli HP Via Online ? sebenarnya ponsel  sudah ada dimana-mana sekarang ini kitapun bisa membelinya secara langsung di ponsel deket rumah kita. Namun terkadang harga di situs Online lebih murah atau gadget yang kita inginkan belum dijual di ponsel deket rumah kita. Pilihannya bila ingin beli jadi kita bisa beli online tapi…
  2. Takut  beli Online , takut ketipu, eiits jangan takut ketipu asal sobat belinya di penjual terpercaya, salah satu situs buat beli online HP ya di lamido Indonesia karena disana juga ada info trust seller atau penjual terpercayanya jadi sobat bisa beli barang di penjual terpercaya.
  3. Keuntungan beli via online karena kita bisa sekaligus melihat review orang baik review bagi penjual maupun review untuk gadget yang ingin kita beli. Jangan lupa juga cek detail spec gadget yang kita beli. Kalau kita beli di ponsel jarang ada penjual / spgnya yang ngasih review detail produk yang kita mau beli. Hanya Review singkat aja. Kalau disitus Online shop yang kita temui reviewnya kurang lengkap bisa cek di situs favoritku yang sering ngulas HP di http://tabloidpulsa.co.id/
  4. Jangan ketipu dengan harga miring, jangan percaya dengan situs-situs gak jelas yang mengiming-imingi menjual gadget dengan harga yang sangat murah (gak wajar) lebih baik nyarinya ke situs terpercaya aja.
  5. Khusus buat HP android, hati-hati banyak tiruannya jadi modelnya mirip banget namun ternyata KW. Kalau emang pengen beli yang tiruan seh gak papa nah kalau pengen beli yang asli trus kebeli yang palsu rugi donk harga mahal kualitasnya gak bagus.

Nah segitu aja tipsnya kalau mau beli online, intinya seh beli di penjual terpercaya dan liat review pembeli yang pernah beli di penjual yang kita igin transaksi. Pilih penjual yang track recordnya bagus “Trust Seller”.

No comments.

Leave a Reply