Tips Canggih Buat Kredit Sepeda Motor

Mode transportasi sepeda motor masih menjadi mode transportasi utama di Indonesia terutama di kota-kota kecil. Berbanding lurus dengan kebutuhan yang besar mak penjualan sepeda motor pun bisa dibilang merajalela.  Baik penjualan secara kontan yang biasa dulu dilakukan hingga sekarang model penjualan dengan cara kredit yang makin banyak digemari bahkan pembelian secara menyicil ini kadang diberikan beragam promo-promo menarik yang membuat konsumen lebih memilih membeli secara kredit ketimbang kontan.

Kredit Satria F 2015

Kredit Satria F : Cermati.com

Ada banyak berjejer show room sepeda motor di sepanjang jalan, membuat kita bingung memilih membeli atau mendaftarkan proses kredit sepeda motor kita dimana.  Bahkan banyaknya merk sepeda motor turut menambah kebingungan kita yang berniat membeli sepeda motor . Harganya sangat beragam mulai dari kisaran harga belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

Karenanya banyaknya pilihan kita harus jeli jika ingin kredit sepeda motor, ada beberapa hal yang harus diperhatikan . Diantaranya ialah fitur sepeda motor ,harga dan yang paling penting bagi sobat yang mau kredit ialah pilihlah bunga yang paling rendah untuk kredit sobat.

Zaman serba sanggih sob J jangan bingung, gunakanlah teknologi yang diciptakan untuk memudahkan sobat. Kali ini tercanggih.com hadir memberikan tips canggih bagi sobat yang bingung menentukan pilihan kredit motor dimana dan tipe apa.

Bagi sobat yang bingung, tipsnya mudah banget cukup buka cermati.com yang merupakan sebuah start up karya anak bangsa. SItus cermati.com ini canggih banget banget sob, disalah satu fiturnya terdapat menu kredit motor yang memberikan pilihan pilihan bagi sobat yang bingung dengan harga dan spesifikasi motor yang mau dibeli.

Karena macam macam finance memberikan cicilan kredit dengan jumlah dan suku bunga yang berbeda, kita harus jeli memilih finance yang memberikan angsuran paling rendah tiap bulannya namun juga tetap memberikan suku bunga yang rendah dan uang muka terjangkau.

Tak perlu ahli kalkulasi dan tak perlu juga hapal spek motor karena di cermati semuanya sudah lengkap ditampilkan dengan hanya modal klak klik mouse dan keyboard yang ada di laptop sobat.

Neh sebagai contoh , aku penasaran neh dengan skema kredit motor paling ganteng Satria F 2015, maka aku buka deh link yang ada di cermati dot com : https://www.cermati.com/kredit-motor/suzuki-satria-fu-predator disana tertampil lengkap dari spek, harga OTR, cicilan perbulan hingga pilihan finance yang tersedia.

Spek Satria F Black Predator 2015 :

Suzuki Satria FU Predator

Harga OTR : Rp20.250.000

Satria FU Predator merupakan motor sport ekslusif untuk Anda para predator jalan raya. Motor ini hanya diproduksi sebanyak 2.040 unit setiap bulannya.

 

Kecepatan Maksimum 140 km/jam

Volume Silinder 150 cc

Harga Rp 20,25 juta

Uang Muka Rp 4,05 juta – 5,75 juta

Nah keliatan tuh kisaran harga serta spek motor idaman aku, jadi kita bisa nabung dulu buat uang mukanya atau mempertimbangkan kesanggupan kita untuk membayar cicilan sesuai yang tertera di cermati.

Gampang kan, gak perlu nanya ke dealer atau baca kesana kemari buat tau skema kreditnya, kalau mau merk lain seperti Honda dan Yamaha juga bisa kok cukup buka cermati.com aja karena disana sudah tersadi lengkap.

No comments.

Leave a Reply