Tips Kecantikan Kulit Wajah Dengan Kulit Jeruk

Tips Kecantikan Dengan KulitJeruk – Selain enaknya Buah Jeruk siapa sangka kulit Jeruk bisa juga dijadikan bahan alami untuk menjaga kecantikan kulit dan wajah. Untuk lebih jelasnya Simak ulasan berikut ini mengenai pemanfaat kulit jeruk untuk Tips kecantikan kulit dan wajah.

Kulit Jeruk

Kulit Jeruk

Agar lebih berkhasiat, kulit jeruk bisa dicampur dengan beberapa bahan alami lainnya seperti berikut ini :

Dicampur yogurt

Bersihkan kulit jeruk dan campurkan dengan satu sendok makan yogurt untuk membuat pasta. Cuci wajah dengan air hangat untuk menghilangkan kotoran.Oleskan pada wajah dan biarkan selama 30 menit lalu basuh dengan air dingin.

Ini akan membersihkan kotoran dan sel-sel kulit mati serta mengecilkan pori-pori kulit wajah, sehingga segar dan bersinar.

Dicampur lemon

Bersihkan kulit jeruk dan mixer dengan sebuah lemon hingga menjadi pasta halus. Tambahkan satu sendok makan madu dan satu sendok makan air jeruk nipis. Terapkan di wajah sebagai masker dan biarkan selama 15-25 menit lalu basuh dengan air dingin.

Ini membuat wajah kesat bersih dan halus menyaingi kulit bayi.

Dicampur kunyit

Ambil kulit jeruk dan kunyit lalu parut atau dihaluskan untuk membuat pasta. Tambahkan beberapa madu sehingga lebih mudah larut dan mudah diterapkan. Cuci wajah Anda dengan air hangat dan olesi ke wajah Anda. Biarkan selama 25-35 menit dan basuh dengan air dingin.

Ini membuat kulit cerah, bersinar dan bebas dari noda.

Dicampur dengan air mawar

Ambil kulit jeruk kering dan campur dengan air mawar dan bubuk cendana lalu ditumbuk halus. Oleskan ke wajah dan leher dan biarkan selama setidaknya 30-40 menit baru setelah itu cuci dengan air dingin.

Buah jeruk memang banyak manfaatnya sampai ke kulitnyapun bermanfaat Silahkan Anda coba lakukan perawatan kulit dan wajah menggunakan kulit jeruk, percayalah kulit Anda akan putih dan bersih.

Semoga Tips kecantikan kulit wajah dengan Kulit Jeruk diatas bisa bermanfaat buat anda semua.

No comments.

Leave a Reply