Tips Mengajak Anak ke Waterboom

Sebelum kamu mengenakan pakaian renang pada si kecil dan mengajak mereka ke kolam bermain air, maka kamu bisa baca beberapa tips di bawah ini terlebih dahulu. Kamu dan si kecil tetap bisa menikmati fasilitas waterboom seperti kolam arus dan seluncur air dengan tetap aman jika mengikuti tips berikut ini.

Waterboom PIK

 

  1. Datang Lebih Awal

Hal yang lebih sulit ketika mengawasi si kecil bermain air adalah ketika ada banyak anak lainnya yang bermain bersama. Untuk itu, kamu bisa mengakalinya dengan datang lebih awal, atau setidaknya 30 menit setelah waterboom di Jakarta dibuka. Dengan demikian, kolam air tidak akan terlalu ramai sehingga kamu dan si kecil bisa puas bermain.

  1. Bawa Bekal

Ketika kamu datang dan bermain air ke Waterboom PIK , kemudian setelah itu si kecil merasa lapar, pastinya tidak enak kalau kamu harus mengantri panjang untuk bisa membeli makanan. Untuk itu kamu bisa membawa beberapa makanan kecil dari rumah, kalau si kecil tiba-tiba merasa lapar.

  1. Hati-Hati di Kolam Arus

Waterboom PIK Jakarta memiliki kolam arus yang seru sekali untuk kamu cobain bersama si kecil. Tapi ada hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu mengajak si kecil untuk menikmati kolam arus bersama. Hal yang pertama adalah kamu harus bisa berenang. Kalau kamu ingin menikmati kolam arus, setidaknya kamu harus bisa mengontrol posisi dengan keahlian berenangmu. Kemudian jangan lupa juga untuk memasangkan pelampung pada si kecil

  1. Beritahu Si Kecil Tentang Waterboom

Si kecil akan sangat senang kalau kamu ajak ke Waterboom Pantai Indah Kapuk, dan mereka pastinya ingin mencoba semua wahana air yang ada di sana berulang-ulang kali. Nah, sebelum kamu berangkat ke tempat tersebut, ada baiknya kamu berbicara dulu dengannya mengenai wahana mana saja yang bisa dicoba dan mana yang tidak. Kemudian kamu juga perlu memberitahu jam berapa kamu dan si kecil harusnya pulang agar ia tidak marah atau menangis ketika diajak pulang.

  1. Ajarkan Kesabaran dan Disiplin

Jika kamu membawa anak kecil ke PIK Waterboom, maka satu hal yang perlu kamu perhatikan adalah kesabaranmu. Kalau kamu datang ke tempat ini saat akhir pekan atau musim liburan, maka tentu saja akan sangat penuh oleh pengunjung yang lainnya. Oleh karena itu kamu juga harus sabar untuk bisa mencoba suatu wahana dengan mengantri. Ini bisa jadi tempat bagi si kecil untuk belajar mengantri secara disiplin.

  1. Sewa Locker

Kalau kamu bersama si kecil bermain air, maka pasti akan sangat melelahkan jika kamu berkeliling membawa tas dan semua isinya. Untuk itu kamu bisa menggunakan fasilitas locker yang tersedia agar kamu bisa lebih bebas bermain dan menjaga si kecil. Selain itu kamu juga tak perlu khawatir dengan keamanan barang-barang yang kamu bawa, tidak seperti ketika kamu meletakkannya di pinggir kolam tanpa pengawasan.

Nah itu dia tips bagi kamu yang ingin mengajak si kecil bermain air di tempat yang pastinya akan sangat ia sukai. Kamu bisa cari informasi lengkap mengenai harga masuk Waterboom PIK secara online tanpa harus datang langsung ke tempat tersebut. Tak hanya itu kamu juga bisa membeli tiket tersebut secara online tanpa harus repot-repot mengantri di loket. Mudah bukan?

No comments.

Leave a Reply