Tips Menjalankan Pay Per Click di Blog

Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang pay per click yang biasanya di singkat dengan PPC tersebut, namun jika anda tidak mengetahuinya maka saya akan menjelaskannya secara singkat untuk anda. PPC adalah suatu program periklanan yang disediakan oleh suatu vendor seperti googl, Inbound untuk memberikan jasa pengiklanan dan pembayaran berdasarkan berapada banyak klik pada iklan tersebut.
PPC sendiri sangat digemari oleh para blogger bisa dibilang program ini merupakan penghasilan utama dari para pembuat web site, salah satu program yang di gemari oleh para blogger adalah Inboun. Inboun sendiri akan membayar para blogger dari setiap yang klik yang di anggap benar, selain inbound masih banyak lagi program iklan baik itu local maupun interlokal.
Untuk itulah disini tercanggih.com akan memberikan beberapa tips untuk para blogger supaya dapat menghasilkan secara efektif pada PPC.
1. Update Konten Secara Rutin.
Dengan selalu mengupdate konten pada seuatu website secara tidak langsung anda akan mendatangkan pengunjung yang banyak pada website anda, hal ini sangat di butuhkan untuk para pemain PPC publisher. Dimana para publisher di tuntun untuk mendapatkan pengunjung yang banyak. Semua jenis PPC tidak jauh beda jadi intinya kita harus selalu update untuk mendatangkan pengunjung.
2. Perbanyak Backlink
Backlink pada suatu blog atau website merupakan suatu hal yang penting, dimana fungsin backlink sendiri yakni untuk meningkatkan trafic pada blog. Semakin banyak backlink yang di dapat makan semakin banyak pula visitor yang ada di dalam website anda.
3. Penempatan Iklan Yang Strategis
Point yang peling penting dari tips ini adalah yang satu ini dimana penempatan iklan memiliki faktor yang fital bagi semua orang yang bermain pada pay per click . inbound id ppc manajemen indonesiaKenapa demikian hal ini dikarenakan jika ada memiliki visitor yang bagus namun iklan yang ada tempatkan pada website anda kurang efektif sehingga sebagian besar visitor anda tidak menyadari iklan tersebut maka hal tersebut bisa di bilang percuma. Untuk itulah penempatan iklan yang paling baik biasanya pada header, di pertengehan postingan dan di sidebar.

No comments.

Leave a Reply