Tips Nyaman Mudik Dengan Pesawat Terbang

Di Indonesia mudik menjadi suatu tradisi yang biasa dilakukan, terutama bagi sobat Tercanggih yang bekerja di luar kota atau luar negeri yang jauh dari keluarga. Hal ini menjadi suatu yang dirindukan. Dari semua jenis alat transfortasi yang ada, naik pesawat merupakan  pilihan pavorit, karena lebih cepat dan bisa menghemat waktu. Salah satu maskapai tervaforit di Indonesia adalah Garuda. Kini kita bisa beli Tiket Garuda Online di blanja.com dengan harga yang menarik. Hal ini lebih praktis, dibandingkan harus memesan tiket langsung di bandara. Berikut ada bebebrapa tips bagi anda yang ingin mudik menggunakan pesawat terbang, diantaranya:

Tiket Garuda Online Blanja

  1. Ketahui terminal keberangkatan

Bagi anda yang berangkatb dari bandara yang memiliki banyak terminal, pastikan untuk mengetahui terminal keberankatannya. Karena setiap terminal merupakan maskapai yang berbeda-beda. Biasanya bandara tersebut memiliki jarak yang lumayan jauh antara terminal satu dengan yang lainnya. Jika salah memilih terminal, resikonya ya tertinggal pesawat, sehingga tiket yang sudah dipesanpun hangus dan harus membeli lagi tiket yang baru. Untuk itu, perhatikan e-tiket yang anda beli, disana ada beberapa informasi yang anda butuhkan, yaitu terminal keberangkatan, bandara tujuan dan lain sebagainya.

  1. Tiba lebih awal

Pada musim mudik, apalagi saat puncak arus mudik, kondisi bandara akan lebih padat dari biasanya. Untuk itu anda harus tiba lebih awal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti terlambat chek in dan ketingalan pesawat dan sebagainya. minimal anda harus berada di bandara tiga jam sebelum keberangkatan, sehingga bisa check in tepat waktu.

  1. Naik kendaraan umum

Hal ini bertujuan untuk menghindari macet di jalan menuju ke bandara. Biasanya bandara di Indonesia memiliki pilihan transfortasi umum untuk memudahkan kita menuju ke bandara maupun sebaliknya. Selain itu dengan naik kendaraan umum, terbilang lebih murah dibandingkan dengan membawa mobil pribadi, selain itu juga bisa diantar hingga di depan terminal keberangkatan, sehingga anda tidak perlu jalan jauh untuk masuk ke dalam bandara.

Itulah beberapa tips mudik dengan menggunakan pesawat terbang. Dengan melakukan hal diatas, anda akan lebih nyaman selama perjalanan mudik, tidak ada hambatan dan selamat samapai tujuan. Jangan lupa untuk beli tiket Garuda online di blanja.com, sehingga lebih mudah dan praktis.

 

No comments.

Leave a Reply