Trend Model Gaya Rambut 2013 Terbaru Wanita Keren

Model Gaya Rambut 2013 – Dibalik penampilan menariknya wanita tidak terlepas dari indahnya rambut yang dimiliki. Berikut kami hadirkan info trend Model gaya rambut terbaru 2013 yang lagi populer di Indonesia maupun fashion dunia. Diantaranya dua Gaya Rambut yang populer ialah Klasik dan tren gaya rambut Ombre.
 

Kumpulan Trend Model Gaya Rambut 2013 Wanita

Berikut ini beberapa trend model-model gaya rambut yang lagi populer 2013.  
 
1. Gaya Rambut Klasik Ala Rudi Hadisuwarno 
Tatanan gaya potongan rambut di era klasik Perancis pada tahun 1920-1940 dan 1970-an kembali menjadi tren untuk 2013 ini. Seperti roda yang berputar namun disesuaikan dengan gaya masa kini, penata rambut Rudi Hadisuwarno mengenalkan model potongan rambut dengan tema “Gorgeus” di Hotel Pandanaran Semarang, Rabu (24/4).
 
Gaya Rambut 2013 Rudi Hadisuwarno
Penata rambut Rudi Hadisuwarno mengenalkan model potongan rambut bergaya klasik dengan tema ”Gorgeus” 
 
Tentunya, gaya dan potongan Rambut untuk 2013 dibuat tidak ketinggalan zaman.
Misalnya melalui Eloquent Me, potongan spiky crop dengan tekstur pendek tebal dilengkapi ekor asimetris ini dapat dicoba oleh seorang wanita yang terinspirasi gaya ala rocker. Tentunya dengan potongan tersebut dapat menegaskan sosok wanita tersebut berjiwa berani, ingin tampil beda, dan menjadi pusat perhatian.
 
Lalu tatanan Pretty Curves atau rambut panjang keriting yang terinspirasi gaya vintage Amerika juga dapat menjadi kiblat pada tren tahun ini. Melalui sentuhan alami dari sisiran jari-jari tangan dapat memberi kesan alami rambut keriting yang ditambah dengan poni berombak. Sehingga menghasilkan nuansa retro, romantis, dan glamor.

Gaya Rambut Pria 2013

Tak ketinggalan bagi kaum pria, tren gaya rambut Gorgeus dipresentasikan pada tatanan Simple Preppy dengan gaya modern poni asimetris yang tetap mempertahankan ikal natural sebagai hasil akhir. Dengan potongan tersebut seorang pria akan terkesan fashionable dan selalu ingin tampil tertata serta berkelas.
Rudi Hadisuwarno sebagai kreator potongan rambut Gorgeus mengatakan, detail guntingan rambut tahun ini masih memakai gaya asimetris untuk rambut pendek. Sedangkan bagi rambut panjang, menampilkan model potongan rambut keriting dengan pewarnaan teknik gradasi.

2. Trend Gaya Rambut Ombre 2013

Model Gaya Rambut 2013 Ombre
Jennifer Lopez tampil dengan Gaya rambut ombre-nya, bergradasi semakin terang di bawah
Potongan Rambut gaya Ombre mungkin sudah banyak dikenal para pencinta gaya rambut Indonesia. Tren rambut yang sudah ada sejak 2010 ini ternyata masih digemari para penikmat rambut Indonesia hingga saat ini.
Teknik Model gaya rambut Ombre pada mulanya adalah teknik pewarnaan rambut degradasi sederhana dari akar rambut yang gelap ke ujung rambut yang berwarna cerah. “Awalnya, pewarnaan klasik Ombre itu model Dip n Dye,” kata Education Manajer L’Oreal Professionnel, Indra Tanudarma di Kuningan,Jakarta Jakarta pada Selasa 23 April 2013.
Pada model Ombre Dip n Dye itu, perbedaan warna akan terlihat sangat tegas di rambut. Misalnya, dari akar rambut akan menggunakan warna cokelat, namun kira-kira sepertiga warna rambut bagian dari ujung bawah rambut diwarnai dengan warna seperti biru cerah atau pink cemerlang. Perbedaan batas antara warna cokelat dengan warna biru atau pink itu pun akan terlihat sangat tegas seperti sebuah garis.
 
“Artis Avril Lavigne adalah salah satu selebriti yang mengenalkan model itu ke masyarakat,” kata Indra mengingatkan model rambut Avril yang pirang dengan pewarnaan pink di bagian ujungnya. 
Sekitar tahun 2011, ombre pun mengalami perkembangan. Teknik gradasi 2 hingga 3 warna masih menjadi tren saat itu. Perpaduan antara warna satu dengan yang lain mulai tersamarkan sedikit, namun masih klasik dan terlihat batas-batas warnanya.
Satu tahun kemudian, teknik ombre pun masih digunakan kebanyakan masyarakat. “Saat itu masyarakat menggunakan Ombre Shadow Illusion,” kata Indra.
Ombre Shadow Illusion mirip dengan ombre klasik, ‘adiknya’. Namun perbedaannya pada Ombre Shadow Illussion, pewarnaan rambut akar bagian ujung rambut lebih sering memakai yang sejenis. Misalnya ketika warna akar rambut cokelat, bagian ujung rambut pun akan cokelat, namun bagian ujung rambut akan menggunakan cokelat kira-kira 2 tingkat lebih terang beberapa tingkat dari yang bagian akar. Dan degradasi warnanya pun akan sedikit mulai tersamarkan dan gradasi model itu akan terlihat seperti bayangan.
“Pada tahun ini, Ombre pun masih akan menjadi tren,” kata Indra. Dengan prediksi i
tu, L’oreal memperkenalkan gaya rambut untuk musim semi dan panas 2013 yaitu Ombre Nature.
Indra mengatakan, gradasi warna dengan teknik Ombre Nature akan terlihat lebih alami daripada teknik ombre sebelumnya. Selain itu, teknik ini juga memadukan teknik gradasi warna Ombre dengan teknik highlight.
Pada model gaya ini, teknik gradasi warna akar yang gelap dengan bagian ujung rambut yang sedikit lebih cerah akan terlihat. Dan di sela-sela rambut pun pewarnaan secara vertikal dengan warna yang lebih cerah juga akan dilakukan.
“Teknik Ombre Highlights mampu memberikan refleksi warna rambut yang nampak alami,” kata pria berkemeja pink cerah ini.

Foto Model Gaya Rambut 2013 Keren dan Unik Lainnya

model rambut pendek wanita
 
Model Gaya Rambut Korea 2013
Model gaya rambut wanita terkini
 
model rambut wanita terbaru
model rambut wanita emo
model rambut pendek wanita tomboy
































Lihat Juga Trend Fashion Wanita Lainnya di :

Pic : iBerita.com, Semoga info model gaya rambut 2013 diatas bisa bermanfaat bagi anda semua.

No comments.

Leave a Reply