Video Dan Gambar Tutorial Hijab 2013 Lengkap Berbagai Model Terbaru

Tutorial Hijab lengkap,  saat lebaran Idul Fitri 2013 Idul Adha nanti akan banyak acara keagamaan atau kunjungan silaturahmi kepada keluarga maupun teman. Tentu Anda khususnya perempuan muda berhijab ingin tampil lebih muslimah namun tetap cantik dan modern dengan gaya terbaru saat hadir di acara-acara tersebut.

Bagi Anda yang ingin menggunakan hijab modern yang simple dan mudah diaplikasikan, yuk simak tutorial menggunakan hijab dari Shella Alaztha, pemenang Hijab Hunt 2012 seperti dikutip dari wolipop.

Tutorial Hijab 2013

Tutorial Hijab 2013

Langsung saja langkah pertama tutorial hijab ini akan dibuka dengan panduan lengkap cara memaka hijab Pashmina yang simpel.

Tutorial Hijab Pashmina 2013

1. Barang yang Harus Disiapkan

Hijab

Hijab

Siapkan ciput sebagai penutup dasar kepala. Pilih ciput dengan warna netral dan tidak bermotoif. Siapkan juga pashmina dan jarum pentul atau peniti untuk merekatkan.

2. Ambil Sisi Terpendek

Hijab Pashmina

Hijab Pashmina

Ambil sisi terpendek dari pashmina. Lalu ikat secara melingkar di atas kepala. Agar pashmina tidak goyang atau lepas, sematkan dengan jarum pentul.

3. Sampirkan Pashmina

Tutorial Hijab 3

Tutorial Hijab Shella Alaztha

Kini pashmina berbentuk jadi memanjang. Kemudian sampirkan pashmina ke samping kepala. Atur pashmina agar sisi kanan dan kiri seimbang. Pastikan pashmina terpakai sempurna, dengan menyematkan peniti di kedua sisi kepala.

4. Bentuk Jadi Layer

Layer Pashmina

Layer Pashmina

Ambil bagian pashmina yang terurai dan selipkan ke bagian leher hingga membentuk sebuah layer. Rapikan di kedua sisi agar hasilnya tidak berantakan.

5. Tambahkan Aksesori

Aksesoris Hijab Pashmina

Aksesoris Hijab Pashmina

Untuk acara lebih spesial, Anda bisa menambahkan berbagai aksesori sebagai penunjang penampilan. Bisa menggunakan kalung mutiara yang dijadikan headpiece atau bros yang diletakkan di samping kepala. Untuk lebih lengkapnya, simak video tutrorialnya

Gambar Tutorial Hijab Lainnya

Untuk melihat tutorial hijab model lainnya seperti daftar dibawah ini :

  1. Hijab Tutorial Cute
  2. TUTORIAL HIJAB PARIS SHahiba STyle
  3. Hijab Tutorial Tie Dye
  4. Hijab Tutorial Kaffah Scarf
  5. Hijab Tutorial Turban Shawl
  6. hijab tutorial by Voila
  7. Hijab Tutorial Shawl
  8. hijab tutorial sifon scraff
  9. hijab tutorial ala HANA TAJI
  10. Hijab Tutorial Two tone
  11. Hijab Tutorial Glitter

Anda bisa lihat Gambar-gambar tutorial hijab yang ada di Album Facebook INI.

Semoga beberapa tips hijab diatas bisa menambah referensi anda tampil berhijab syari di idul fitri hingga idul adha nanti.

No comments.

Leave a Reply