Video Arya Wiguna Yang Paling Lucu 2013 Keren Durasi 2,5 Menit

Vido Arya Wiguna Demi Tuhan – Selain beredarnya foto lucu Adi Bing Slamet VS Eyang Subur sekarang adalagi kreatifitas yakni Video Arya Wiguna Demi Tuhan youtube yang membuat ekspresi kemarahan mantan murid Eyang Subur diparodikan sedemikian rupa sehingga menjadi keren dan lucu bahkan hingga dijadikan RBT.

Arya Wiguna Demi Tuhan
 
Dengan penuh emosi, Arya Wiguna menggebrak meja sambil berteriak lantang €œDemi Tuhan!€. Dari ucapan penuh amarah ini, di Youtube kini popular video parodi Demi Tuhan Arya Wiguna. Setidaknya lebih dari 100 video parodi serupa yang telah diunggah.

 

 
Salah satu video parodi yang paling banyak mendapat jumlah penayangan adalah video yang diunggah oleh akun Calengklik. Video ini berjudul Arya Wiguna Demi Tuhan€™ yang hingga Sabtu (27/04/13) siang mampu meraup 1,2 juta penayangan.



 
Dalam video tersebut mulanya tak nampak unsur parodinya. Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet duduk berdampingan di hadapan sejumlah wartawan guna lakukan konferensi pers. Sejurus kemudian, Arya Wiguna tiba-tiba berang dan memaki-maki Eyang Subur.
 
Puncaknya saat ia berteriak lantang sambil menggebrak meja dan berucap a€œDemi Tuhan!a€. Dimulai dari teriakan popular ini, video parodi Demi Tuhan Arya Wiguna dimulai.



 
Calangklik dengan lihai mengemas dan mengombinasikan video press conference tersebut dengan tambahan video-video lain dari kompilasi film-film box office. Sebut saja Lord Of The Ring (LOTR) dan 2012.



 
Tatkala Arya Wiguna menggebrak meja, scene langsung berubah dengan tampilan gunung meletus. Kemudian saat Arya Wiguna menghentakkan kaki, scene berganti dengan runtuhnya tower Barad-dur di salah satu adegan LOTR.



 
Aksi marah-marah Arya Wiguna sebagai kegigihannya melawan Eyang Subur kini jadi tren di Youtube. Video lain yang cukup menarik lainnya saat press conference yang ada dikombinasikan dengan video-video dari PSY, film 300, dan bahkan Harlem Shake.



 
Simak video Demi Tuhan Arya Wiguna kreasi Calengklik di bawah ini.



 
 
 

No comments.

Leave a Reply