Video Kecelakaan Uje 26 April 2013 : Berita Terbaru Trans TV

Video Berita Kecelakaan Uje – Kabar duka meninggalnya Ustad Jefry Al Buchori mengejutkan Indonesia. Kita semua berduka, berita meninggalnya Uje pun sangat cepat menyebar di media masa hingga media sosial dan BBM.



ALM Uje meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di seputaran Pondok Indah, Jakarta Selatan saat mengendarai sepeda motor Ninja (lihat foto motor uje setelah kecelakaan), Jumat (26/4) dini hari. Kecelakaan itu terjadi sewaktu ustad Jefri sedang mengendarai sepeda motor dari arah kemang melalui jalan Gedung Hijau 7 dalam keadaan kurang sehat, saat kecelakaan Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon yang mengakibatkan luka parah di bagian wajahnya.

Saat kejadian ustad Jefry mengendarai motor besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ. Dari keterangan saksi di TKP menyebutkan bahwa setelah kecelakaan Uje sempat ibawa oleh warga ke rumah sakit Pondok Indah, sempat dirawat beberapa jam lalu meninggal di rumah sakit Pondok Indah pukul 2 pagi hari Juma€™at 26 April 2013.

Berikut ini adalah cuplikan berita Video UJE Meningal  dari media televisi TransTV seputar kecelakaan yang mengakibatkan Ustad Jefry meninggal dunia. Video ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube.


Lihat Juga : Kronologis Kecelakaan Motor UJE

No comments.

Leave a Reply