Wisata Kuliner Daerah Serpong Yang Enak Menyenangkan

Salah satu wilayah yang kini mulai ramai dikunjungi adalah Serpong. Kawasan ini banyak menyuguhkan aneka tempat makan yang enak, unik, nikmat dan tentu saja dengan variasi harga yang bisa dipilih sesuai isi kantong. Jika kebetulan berada di sini, kamu bisa mencoba kuliner Gading Serpong.

Tertarik untuk berwisata kuliner daerah Serpong? Yuk kita intip, ada tempat makan apa aja disini!

Kuliner Gading Serpong

Eureca Resto and Café

Ingin nongkrong ditempat yang nyaman namun suguhan menu yang sehat? Bisa mengunjungi Eureca Resto and Café. Desain dan dekorasi tempatnya minimalis dengan perpaduan warna yang kalem, membuat pengunjung bakalan betah lama-lama disini. Meski menyajikan menu makanan sehat, soal rasanya tetap terjamin ko’!

OsakaMoo

Uuuuhhh… melihat tampilan sajian steaknya saja sudah membuat ngiler! Bagi pecinta steak, wajib datang ke OsakaMoo. Why? Ya, karena disini steaknya benar-benar enak dan empuk. Tempat makannya juga lumayan nyaman. Kamu bisa sambil nongkrong disini bersama teman sambil menikmati sajian menu dari olahan daging yang nikmat.

Turning Point Coffee

Bagi kamu yang doyan nongkrong sambil minum kopi, coba deh datang ke Turning Point Coffee. Caffe yang satu ini menjadi andalan anak-anak muda kawasan Serpong karena memang tempatnya yang unik minimalis serta aneka minuman dan cemilannya yang enak. Salah satu sajian favorit di tempat ini adalah Banana Nutella Cake, rasanya benar-benar pecah dimulut!

Pecel Lele Pak Jo

Ingin menikmati hidangan kuliner Gading Serpong  yang mengenyangkan dengan rasa yang mantap? Ini dia pecel lele pak Jo! Salah satu tempat makan yang cukup legendaris dan sudah terkenal karena kelezatannya. Porsinya pas dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Djamal Portal

Menyajikan aneka olahan berbahan dasar seafood namun dengan kualitas yang terjamin serta rasa yang enak. Letaknya berada di kawasan BSD Plaza dan hampir setiap hari ramai dikunjungi oleh pembeli. Bagi kamu yang suka dengan makanan seafood, bisa memilih langsung. Ada udang, kerang dara, kepiting, ikan laut berbagai jenis dan lainnya. Kamu bisa puas memilih dan menikmatinya langsung usai dimasak. Dijamin fresh deh!

 

Rujak Kolam Medan

Setelah puas jalan-jalan dan makan, saatnya menikmati sajian yang segar dilidah. Yup, ada jualan rujak yang patut dicoba ketika kamu berada di wilayah Serpong yaitu Rujak Kolam Medan. Selain buah-buahannya yang segar, bumbu rujaknya yang nendang memang bikin ketagihan. Kamu bisa memilih rasa bumbu rujak sesuai selera, ada manis hingga pedas banget. Campuran gula merah yang kental dan kacang membuat rujak ditempat ini selalu ramai diserbu pembeli.

Seru banget pastinya kalo kamu bisa traveling sambil berwisata kuliner disini. Penasaran? Yuk atur waktu untuk bisa liburan ke Serpong!

 

 

 

 

 

No comments.

Leave a Reply