X Factor 26 April 2013 Kontestan Bawakan Lagu Soundtrack Film Terkenal

X Factor Indonesia 26 April 2013 – Apa saja judul lagu yang dibawakan dalam X Factor 26 April 2013, berikut kami hadirkan infonya. Lima besar finalis X Factor Indonesia membawakan lagu-lagu bertema original sound track (OST) film di Gala Show 10 Jumat 26 April 2013. Selain itu, di lagu kedua mereka akan membawakan lagu dari musisi favoritnya.

UPDATE X-Factor RCTI TADI MALAM !!!


X Factor 26 April 2013
Shena X Factor Indonesia 2013
Shena Malsiana salah satu kontestan yang ditemui Okezone begitu bersemangat di kala latihan vokal di Studio SSR di kawasan Jakarta Barat. Ia pun memberi bocoran dua lagu yang dinyanyikannya.

“Aku akan menyanyikan lagu dari band favorit. Ini aku banget, dan lagunya sedih dan (musiknya) slow. Lagu ini awalnya dinyanyikan sama cowok, dan aku harus bikin jadi cewek, oia Shena pengen banget featuring sama vokalis band ini,” harapnya.


Lagu lainnya Shena di X Factor Gala Show 10, ia akan membawakan lagu original soundtrack film laga sangat terkenal. Penyanyinya sangat diidolakan Shena.

“Lagu ini sempat memenangi piala oscar dari kategori Best Soundtrack,” katanya.

Shena pada pekan lalu di X Factor 19 April sempat masuk ke bottom two akankah selamat pada X Factor 26 April 2013 nanti. Shena sendiri yakin dirinya akan lolos dari bottom two.(okezone)

No comments.

Leave a Reply