Yang Tereliminasi X Factor 26 April 2013 SHENA Walau Tampil Bagus | Kontroversi

Yang Teriliminasi X Factor 26 April 2013 – Setelah tadi malam tampil heboh lima besar kontestan X Factor terjawab sudah siapa yang tereliminasi di X Factor 26 April 2013 yakni SHENA MALSIANA

Yang Tereliminasi X Factor 26 April 2013 SHENA
Shena X Factor Indonesia 2013


Berikut review hasil eliminasi x factor 26 april 2013 gala show ke-10 dan kontroversi gugurnya SHENA MALSIANA walau tampil bagus malam tadi dan dijagokan oleh bintang tamu Runner Up American Idol Haley Reinhart.

SHENA Malsiana harus menerima kenyataan bahwa langkahnya untuk meraih posisi puncak di ajang bernyanyi X Factor Indonesia kandas. Berdasarkan hasil SMS X Factor 26 April 2013 dan akumulasi Vote minggu lalu dari pemirsa, Shena terpaksa tersingkir. Sementara Novita Dewi yang berada di posisi dua terbawah selamat. 

Shena di X Factor 26 april 2013 tampil dengan membawakan dua lagu berjudul “Aku Rindu Padamu” dan Skyfall, anak didik Rossa itu tampil memukau Jumat (26/4) malam. Terutama saat Shena membawakan lagu bergenre dangdut dengan disajikan sentuhan music Jazz. Para mentor pun membanjirinya dengan pujian.

“Ini baru pas, ibarat sebuah masakan ini dihidangkan pada cara dan piring yang pas dengan karakter Jazz meskipun dangdut ini keren. Itu kekuatan yang kamu miliki, nyanyi lagu apa aja ya tetep kamu jadinya,” ujar Ahmad Dhani di panggung X Factor studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (26/4) malam.

“Saya suka inovasinya baik sekali, saya tadi sempat mikir kalau kamu mau main aman lagi dengan membawakan lagu bergenre Jazz, tapi gak tau lagu dangdut di arransement jadi begini suasananya jadi asik,” saut Bebi Romeo.

Mentor lainnya yakni Anggun juga memuji Shena. “Kamu tuh selain Mikha anak didikku, kamu itu favorite aku dan aku pikir kamu adalah penyanyi yang Indonesia harus miliki,” papar Anggun.

Bahkan dari kelima kandidat yang masih tersisa di X Factor, penyanyi internasional runner up American Idol tahun 2011 yakni Haley Reinhart yang malam tadi menjadi bintang tamu turut mengagumi suara Shena.

“I like a girls, Shena. She”s very cool and fantastik,” tutur pelantun original sountrack film “The Step Up Revolution” itu. (JPNN) 

Semoga info Shena Yang Teriliminasi X Factor Indonesia 26 April 2013 diatas bisa menghibur anda semua dan tunggu penampilan 4 besar kontestan X Factor Jumat depan 3 mei 2013.

No comments.

Leave a Reply