laptop acer

Laptop sudah bukan merupakan barang mewah lagi, perkembanganjaman yang sangat pesat membuat hampir semua lapisan masyarakat membutuhkan barang elektronik ini.Tak bisa dipungkiri memang manfaat yang diberikan serta ukuran yang lebih praktis dari komputer membuat laptop menjadi pilihan utama banyak orang. Sekarang ini sudah banyak beredar laptop dengan berbagai merk dan harga sesuai dengan kebutuhan anda.

laptop acer
laptop acer

Salah satu yang terkenal adalah Acer, perusahaan yang satu ini telah memproduksi berbagai laptop dengan kualitas bersaing.Bila anda tertarik membeli laptop Acer, ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan.

Pertama adalah processor,sebelum membeli laptop Acer, anda harus mengetahui terlebih dahulu processor mana yang anda inginkan sesuai dengankebutuhan. Ada beberapa tipe yang menggunakan Intel Pentium dan ada yang menggunakan processor AMD.Dua-duanya sama bagus dan mempunyai kelebihan sendiri.

Kedua, ukuran laptop.Bila anda membawa laptop Acer untuk kegiatansehari-hari, mungkin sebaiknya anda memilih netbook yang mempunyai ukuran lebih kecil dari laptop.Walaupun dengan ukuran layar yang lebih kecil namun kegiatan anda tidak terlalu terbebani karena berat netbook lebih ringan dari laptop.

Ketiga, tetapkan harga sesuai dengan budget anda.sebaiknya memilih laptop Acer sesuai dengan kebutuhan anda dan disesuaikan dengan kondisi keuangan.

Keempat, fitur yang ditawarkan laptop Acer.Anda harus mengetahui apa saja yang menjadi fitur unggulan laptop tersebut seperti koneksi bluetooh, Wi-Fi, port USB serta daya tahan baterai.

By ayead