Kumpulan Puisi Cinta Bahasa Inggris Lengkap Artinya 2013

Puisi Cinta Bahasa Inggris – Kali ini kami akan menyajikan romantis kumpulan koleksi Puisi Cinta Bahasa Inggris terbaru 2013. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membuat sendiri tapi mencari referensi contoh puisi cinta romantis inggris dan artinya dalam Bahasa Indonesia.
Puisi Cinta Bahasa Inggris 2013
Puisi Cinta Bahasa Inggris 2013

Puisi Cinta Bahasa Inggris Romantis 2013

Langsung saja inilah beberapa Puisi Cinta dalam bahasa inggris yang kami kumpulkan dari berbagai sumber internet.
I Am In Love With You
My heart is bound to you.
My dreams have all come true.
My body feels as if it has begun anew.
I am in love with you.
You are the girl I want to kiss.
You are the girl that brought me bliss.
You are the girl I always miss.
I am in love with you.
Who else could I want more in life.
Who else could I want more as a wife.
Who else can cure my strife.
I am in love with you.

Arti atau Terjemahan puisi cinta bahasa inggris  :

Aku Cinta Dengan Kamu
Hatiku telah terikat denganmu.
Mimpiku telah menjadi kenyataan semua.
Tubuhku terasa seolah-olah itu telah dimulai lagi.
Aku jatuh cinta padamu.
Kau gadis Aku ingin menciummu.
Kau gadis yang membawaku kedalam kebahagiaan.
Kau gadis yang selalu aku rindukan
Aku jatuh cinta padamu.
Siapa lagi yang bisa aku inginkan lebih dalam hidup.
Siapa lagi yang bisa aku inginkan melebihi seorang istri.
Siapa lagi yang bisa menyembuhkan perselisihanku.
Aku jatuh cinta Padamu.

Contoh Puisi Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2013 :

You Are My Everything By Powell

When I went to bed last night, my last thought was of you.
When I woke up this morning, my first thought was of you.
You are my everything; my sun, my stars, my sky.
You are my everything… and this is the reason why:
For when we met it was fate, fate from the soul within.
For when we met it was choice, choice to be your friend.
For when we first laughed together, I knew it was meant to be.
For when I fell in love, I knew you had fallen in love with me.
You are my everything, my breath belongs to you.
You are my everything, hold these words to be true.
You are my everything and
I’ll always love you…
and whats more
I know you’ll always love me too.

Puisi cinta bahasa inggris dan terjemahannya:
Kaulah Segalanya Bagiku
Oleh Powell

Ketika Aku pergi tidur semalam, pikiran terakhirku adalah dirimu.
Ketika Aku bangun pagi ini, pikiran pertamaku adalah dirimu.
Kaulah segalanya bagiku, matahariku, bintangku, langitku.
Kaulah segalanya bagiku … dan inilah alasannya:
Karena ketika kita bertemu nasib, nasib dari jiwa yang dalam.
Karena ketika kita bertemu itu adalah pilihan, pilihan untuk menjadi temanmu.
Karena ketika pertama kali kita tertawa bersama, Aku tahu itu akan terjadi.
Karena ketika aku jatuh cinta, aku tahu kau telah jatuh cinta denganku.
Kaulah Segalanya Bagiku, napasku milikmu.
Kaulah Segalanya Bagiku, peganglah kata-kata ini menjadi kenyataan.
Kaulah Segalanya Bagiku dan
Aku akan selalu mencintaimu …
dan apa lagi
Aku tahu kau akan selalu mencintaiku juga.

Semoga kumpulan Puisi Cinta Bahasa inggris diatas bisa bermanfaat buat anda semua. Mohon maaf belum banyak koleksi yang kami hadirkan, akan kami usahakan menambah puisi bahasa inggris terbaru 2013 lainnya dilain kesempatan.

Kumpulan Ucapan Selamat Malam Sebelum Tidur 2013

Ucapan Selamat Malam – Berikut ini daftar kata romantis ucapan selamat malam pengantar sebelum tidur untuk orang tersayang anda semisal pacar, teman, keluarga dan sahabat. Bukan hanya tema cinta juga ada kata selamat malam versi lucu gokil dan keren yang bisa anda gunakan sebagai Status Facebook, BBM, Twitter maupun SMS.
 
Ucapan Selamat Malam
Selamat Malam
 
 

Kumpulan Ucapan Selamat Malam Selamat Tidur 2013

Langsung saja inilah 1001 kata-kata ucapan selamat malam yang bisa anda kirimkan untuk siapa saja yang anda sayangi sebelum tidur dan mimpi indah.
 
Gak usah Sedih gitu..
Aku cuma pergi Bobo..
Heheheheheee…
Met tidur ya sayang, semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku.
Larut belum menyapa,, ucapkan do’a mana kala jiwamu masih percaya pada kuasa-Nya,
semoga indahnya sinar rembulan selalu menyapa..
Have a nice dream.
cinta yang kau bangun
di dalam hatiku
perlahan-lahan tlah kau
runtuhkan sendiri
jatuh air mataku
untuk tiap kepingnya
puas tangisku
di reruntuhan puingnya
kaulah yang tlah membangunnya
kau jugalah yang berhak
mengambilnya
tak ada hakku untuk melarang
kau ambil apa yang menjadi
milikmu
desir angin menyampaikan salam
bintang seolah tersenyum
buana beristirahat
selamat malam
moga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur
Aku mau pamit sama kamu, maafin kalo slama kamu kenal, aku punya salah..
mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi!!
Hiasi tidurmu dengan bantal “CINTA”
Jadikan “PUJAAN” hatimu sebagai gulingnya..
Selimuti tidurmu dengan “KASIH SAYANG”
Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamu buka mata kamu,
“Good Nigh & Semoga Mimpi Indah”.
Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang.
Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali.
Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya,
semoga pagi akan menyapa, met bobo..
semoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu Sayangku.
kelam kan berlalu
mendung menepis duka
seakan doa terjawab
berkah fajar akan kemurnian hati
met Tidur dan selamat malam
ketika hati terketuk
ketika pelangi berbias cinta
ketika kasih berbenih rindu
hati ini hanya diam dalam suka
met bubuk
layaknya hari,
segala yang berawal
pasti kan berakhir
jutaan benih cinta
lahir di hari ini
jutaan lainnya mati
kekeringan
salah satunya adalah milikku
maka kuucapkan selamat tinggal
kepada hari ini dan kujelang
hari esok
tanpa cinta
selamat malam
Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya sayang..
Have a nice dream
Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu.
Tapi aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga, Met tidur ya Cayang. Have a nice dream..
Muaaach
mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita
waktu berjalan meniti hari
ketika bintang pacarkan terang
walaupun kecil namun memberi arti banyak
selamat tidur
semoga esok kan jelang bahagia untukmu
asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu
asa ada dalam kehidupan,
kendala ada dalam langkah
dan cinta ada dalam hati
selamat tidur sobatku,
mimpi indah menyertaimu
dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat
sebening embun pagi,
secerah mentari sore,
ketika hati ini tersenyum
untuk sekejap
selamat istirahat, kawan karib
semoga tidurmu lelap
bersama mimpimu
biduk berlalu
tepian tak bergeming
mentari meredup
sembunyikan sinarnya
seiring ode malam
menghantar ke peraduan
selamat malam sobatku
Sebening embun di pagi hari..
Secerah mentari di sore hari..
Ketika hati ini tersenyum untuk sekejap..
Selamat istirahat sayangku..
Semoga tidurmu lelap bersama mimpi indahmu.
ketika malam datang ingat lah bahwa aku selalu memikirkan dirmu dan
bermimpilah dengan khayalan indahmu,
saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.
Mimpimu malam ini aku harap indah..
Seindah apa yang kau lihat saat bunga-bunga merekah..
Di taman mimpimu berteman dengan para peri-peri..
Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri..
Semoga harapan esok akan terwujud menjadi nyata..
Selamat Malam.
Sayangku..
Lihatlah..
Bintang itu cuma ada satu..
Karna ia yang paling terang..
Seperti do’aku malam ini..
Jaga tidurmu..
Dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang ada di samping dan menjagamu.
Sayang.. malam ini indah banget yah.
Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya.. saat kamu lagi bobo.
Met Malam & Met Bobo Ya Sayang.
semilir angin malam berbisik
ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindunganNyaselamat tidur, doaku menyertaimu
lembayung senja membayang di pelupuk
kala burung-burung kembali ke sarangnya
lelap berselimut mimpi
kelam berkawan damai
terima kasih atas puisi yang indah
pandangan itu selalu tersenyum
langkah tak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati
selamat tidur
lelaplah bersama bunga tidurmu
I still love you, and will always love you my darling..
Good Night, and have a nice dream.
Ketika kamu tidur kamu boleh tutup matamu
ketika kamu sedih kamu bolwh tutup matamu
Ketika kamu makan kamu boleh tutup mulutmu
tapi jangan pernah kamu tutup hatimu
karena didalamnya pasti ada aku
Pandangan itu selalu tersenyum
Langkah tak berarah seolah mengajak pergi
Sisa purnama seakan menggoda hati
Selamat Malam, lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu.
Aku tersudut sepi tapi bibirku terus mengucap namamu.
Met bobo, sayang.
Terangilah malam dengan desah nafasmu.
Di sini, aku menjagamu
Bila kau masih membenciku
Katakan dengan jujur di mimpi malam ini met tidur sayang…
Doaku akan jaga tidur manismu… Sambutlah…
Pejamkan mata jika mlm menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi mlmmu dengan mlm yang indah
smga mentari esk tmni harimu yang cerah
dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat
Kata-Kata Ucapan Sebelumnya :
Semoga kumpulan Ucapan Selamat Ma
lam
terbaru 2013 diatas bisa menemani malam anda untuk berisitirahat tidur yang nyenyak. Tercanggih mengucapkan Good Night selamat malam dan mimpi indah semua pengunjung blog ini.

Kata Ucapan Selamat Siang Semangat 2013

Ucapan Selamat Siang – Ditengah kerjaan atau aktivitas ingin memberi ucapan selamat siang misal lagi kerja, kuliah dan sekolah kepada  orang tercinta seperti keluarga, pacar, teman, sahabat dan lain-lain. Kami hadirkan kumpulan kata ucapan selamat siang terbaru 2013 yang bisa membakar semangat teman atau pasangan anda siang hari ini.
 
Ucapan Selamat Siang
Selamat Siang 2013
 
 

1001 Ucapan Selamat Siang 2013 Terbaru

Langsung saja inilah kata-kata selamat siang yang bisa anda jadikan referensi sebagai contoh buat dikirim sebagai Sms ataupun juga menjadi status di sosial media anda. Ada yang lucu, romantis, gokil dan sebagainya.
 
Terkadang siang begitu panas, terkadang juga terasa dingin.
Terkadang siang bukan waktunya mandi, terkadang pula menjadi waktunya mandi.
Serta terkadang ku tak bisa ucapkan selamat siang. Kini ku bisa ucapkan Selamat Siang Pujaan Hatiku, Sedang Apa Dirimu?
Udara panas telah menerjang tubuhku.
Angin kencang menebarkan debu-debu.
Sehingga kulepaskan baju dan di dadaku telah tertulis sebuah tulisan yaitu Selamat Siang Cintaku, Sedang Apa Kamu?
Langit bersih tanpa mendung yang menghadang.
Hanya awan-awan putih saja yang yang seolah-olah mewarnai birunya langit.
Dan ingin sekali ku lukis langit, dengan kata-kata “Selamat Siang Belahan Jiwaku, Ku Ingin Tau Sedang Apa Dirimu ?”
Suasana gersang dan melanda negara kita tercinta Indonesia di musim kemarau seperti ini.
Banyak pohon yang menggugurkan daun-daunnya.
Banyak kebakaran yang melanda dimana-mana, termasuk hatiku yang selalu kau bakar dengan api cintamu.
Sayangku Good Siang, Udah Maem lom?
Selamat siang bidadariku,
Ku telah menyalakan kipas angin yang besar untuk menghapus rasa panas di tubuhku.
Tapi rasa panas itu tak bisa hilang karena hanya dirimulah yang dapat menghilangkan rasa panas di jiwa dan ragaku.
Selamat siang, selamat beraktivitas kekasihku.
Semoga aktivitas yang panas dan gerah ini tidak melunturkan semangatmu dalam bekerja.
Serta semoga cintaku selalu menemanimu sepanjang waktumu.
Good afternoon my soulmate,
Rasa panas memang sulit terlepas dari tubuhku ini.
Rasa gerah memang tak bisa hilang dari badanku ini.
rasa kangenku ini pula memang tak bisa luntur saat ku jauh darimu.
Serta ku ingin tahu, what are you doing?
Ketika musim hujan
Met siang sayang,
Siang ini hujannya deras banget ya, sederas cintaku padamu.
Siang ini dingin banget ya, tapi rasa dingin ini tak bisa menghapus rasa sayangku padamu.
Dan siang ini penuh dengan suara gemuruh hujan ya, tapi suara gemuruh hujan tersebut tak mungkin bisa menghilangkan rasa sayangku padamu. I love you so much pujaan hatiku, sedang apa dirimu?
Good afternoon my girlfriend,
Walaupun siang ini gelap tak seperti terangnya siang di musim kemarau, tetapi hatiku tetap terang karena pancaran cintamu.
Walaupun hujan lebat yang membuat badan ini kedinginan, tak seperti cuaca panas yang selalu membuat hangat badan ini. Tetapi bagiku yang terpenting, hatiku tetap selalu hangat karena rasa sayangmu.
Siang cinta, hujan-hujan begini menurutmu enaknya ngapain?
Menurutku paling enak itu makan jagung bakar bersamamu.
Menurutku paling enak lagi itu ngeteh sambil berdua-duaan denganmu.
Serta menurutku segala sesuatu itu enak bila dilakukan bersama dirimu.
Selamat siang cintaku, sedang beraktivitas apakah dirimu?
Ku ingin tahu aktivitas apa yang sering dilakukan oleh belahan jiwaku.
Ku ingin mengerti hal-hal apa saja yang disukai oleh separuh jiwaku.
Serta ku ingin pahami setiap jengkal apa yang disukai atau yang tidak disukai oleh pujaan hatiku.
Supaya ku dapat selalu membahagiakanmu sepanjang waktuku.
Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani.
Kehidupan itu adalah bagaimana kita berproses dari apa yang akan dan sedang kita lakukan dan mengambil pelajaran dari apa yang telah kita kerjakan. Selamat Siang Sobat.
Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani. Selamat Siang.
Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain.
Selamat Siang dan Selamat Makan Siang Ya :).
Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you , ,
Hey sayank . . masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .
Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .
Biar jauh kau disana, namun akan selalu ku ingat
lewat SMS ini, ingin ku ucap selamat pagi dan met sarapan
jangan lupa makan yang banyak bair badan sehat ya
Pantun Ucapan Selamat Siang
Ada pisang berbuah dua
buahnya manis dipetik sayang
selamat siang sahabat tercinta
saatnya makan hari sudah siang
Buah alpokat ada di keranjang,
Keranjang terbuat dari bambu,
Kuucap sapa selamat siang,
Buat yang kusayang dan kurindu
Anak-anak bermain bola,
Main bola di tanah lapang,
Buat engkau yang aku cinta,
Kuucapkan selamat siang
Ke senayan membeli pisang
jalanya sambil main gitar
kawan-kawan udah siang,
yo kita rehat sebentar !
Makan nasi lauknya rendang,
terasa sangat lezat,
kuucapkan selamat siang,
buat kamu yang mau istirahat…
Lihat Juga Greeting Lainnya di :

Pantun-pantun Ucapan Selamat Siang Lucu

Panas-panas enaknya baca buku, terlebih lagi ditemani kamu.
Selamat siang kekasihku, sedang apa dirimu.
Minum es sambil baca buku, minumnya kamu yang temani.
Met siang sayangku, sedang ngapain ni?
Buah yang pahit itu mahoni, bila dimakan bisa mabuk kepayang.
Cuaca yang sangat panas begini, beli es yuk yank.
Katanya disitu ada setan, tapi setannya gak ilang-ilang.
Suasana gerah bikin keringetan, la kamu lagi ngapain yank?
Banyak cewek yang baca buku, ditemani sama si papa.
Wanita cantik pujaanku, lagi apa?
Cinta ini sudah lama kita jalani, bagaikan baris dan kolom.
Neng gelis lagi ngapain nie? Udah sholat dan maem lom?
Aku suka manggil kamu bebeb, walaupun nama ayahmu Joni.
Lagi ngapain ni beb? Ku lagi kegerahan ni.
Banyak orang yang sering potong kuku, yang aneh potong kukunya sambil minum jamu.
Selamat siang cintaku sayangku dan pujaan hatiku, sedang sibuk apa kamu?
Naruh dompet di dalam saku, mobil tabrakan tinggal puing-puing.
Met siang pujaan hatiku, what are you doing.
Upin-ipin lagi beli kain, habis dibeli kainnya ditaruh di kolom.
Cinta lagi ngapain, udah maem lom?
Aku ingin selalu panggil kamu sayang, tapi kamu tidak suka panggilan ini.
Cewek manis met siang, manis lagi ngapain ni?
Beli bahasa jawanya itu tuku, tapi kalu jamu tetap jamu.
Good afternoon pacarku, sedang apa ni kamu?
Sebelum dua itu satu, sebelum menghafal lebih baik baca buku.
Ku ingin terbang kesitu, tuk ucapkan selamat siang kekasihku.
Semoga koleksi kumpulan Kata Ucapan Selamat Siang diatas bisa terus membakar semangat anda walau cuaca kurang mendukung, panas dan gerah.

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Keren Terbaru 2013

Ucapan Selamat Pagi – Kami kumpulan terbaru dan terbaik kata ucapan selamat pagi yang keren lucu dan romantis 2013. Bisa anda gunakan untuk dijadikan status facebook, BBM, Twitter atau anda kirimkan sebagai Sms selamat pagi untuk pacar anda , sahabat, teman dan keluarga anda.
 
Ucapan Selamat Pagi
Ucapan Selamat Pagi
 
 

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Keren 2013

Oke biar cewek atau cowoknya lebih bersemangat menjalani hari ini, sebelumnya bisa anda kirimkan kumpulan kata ucapan selamat pagi terbaru dibawah ini lengkap dari berbagai sumber.
 
Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, Semoga hari ini Tuhan menguatkan kebaikan yang ada di dalam diri Anda, dan menjadikannya terlalu besar untuk
bisa dikalahkan oleh rasa malas dan dugaan buruk yang biasanya melambankan upaya dan membesarkan kemungkinan gagal. Semoga rezeki Anda baik hari ini, lebih baik daripada kemarin.
Aamiin.
Kehidupan adalah pengalaman. Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat, semakin baik kualitas hidup Anda. Met Pagi Sobat Semua.
Hai.. selamat pagi dan apa kabar sahabat semua?? bagaimana dengan aktivitasnya??
Semoga berjalan lancar dan tetap semangat.
Tidak ada yang yang tak mungkin, jika kita mau berusaha.
Selamat pagi kawan , jangan lupa sholat subuh bagi umat muslim selamat beraktifitas.
Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.
Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Semua.
Selamat Pagi Sobat , Selamat Beraktifitas Ya, Semoga Di Pagi Yang Indah Ini, Sobat Semua Bisa Tersenyum Dengan Indah.
Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar. Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya. Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya .
Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.
Aku pikir, keberhasilan itu karena keturunan.. ternyata karena ketekunan.
Aku pikir, yang paling berharga itu uang dan emas permata.. ternyata yang paling mahal itu adalah kesehatan dan nama baik..
Met Pagi Sahabat.

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Untuk Pacar

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
Ketika mentari terbangun dan tersenyum teringat akan hari yang baru yang harus kita jalani diawali dengan “selamat pagi”.
Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indah mu pi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari
Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu lo kamu itu kesiangan
Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku.
Terasa bahagia rasanya jika terbangun kemudian membaca teks ucapan selamat pagi. Menunjukkan bahwa kamu ada difikiran sipengirim saat ia terbangun.
Met pagi…
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p
Bangunlah dengan senyuman indahmu.. karna saat kau bangun bau ilermu yang sangat menusuk ke hatiku!!
Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
Semoga koleksi Kata ucapan selamat pagi terbaru 2013 diatas bisa menghibur anda semua, selamat beraktifitas.

Kata Motivasi Lucu Terbaru 2013

Kata Motivasi Lucu 2013 Gokil Terbaru Bikin Ngakak Ketawa – Ingin mendapatkan sebuah motivasi namun dengan gaya yang lucu. Berikut ini kami hadirkan contoh kata motivasi lucu terbaru 2013 yang kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Karena tidak semua kata motivasi itu harus serius ada juga kok Kata Motivasi yang lucu bikin anda senyum bahkan ketawa seperti beberapa kata motivasi bijak tapi lucu berikut ini.
 
 
Kata Motivasi Lucu
Kata MOTIVASI Lucu
 

Kata Motivasi Lucu Gokil 2013

Langsung saja inilah Kata motivasi lucu yang bisa anda pilih dan jadikan status FB, BBM Twitter SMS dan lain-lain.
 
“Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya”–Ann Landers,Kolumnis–
 
“Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya”–Zsa Zsa Gabor, Aktris–
 
“Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya”–Henry Ford,Pendiri Ford Motor-
 
“Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain”–Alexander Dumas the Younger, Pebisnis
 
“Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria”–Angie Dickinson, Aktris–
 
“Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini”–Albert Einstein, Fisikawan Kata Motivasi yang lucu–
 
 
“Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental ‘yes-man’. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya.Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya”–Samuel Goldwyn, Produser Film–
 
“Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih”–Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola
 
“Bila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang akan pusing”–John Paul Getty, Miliarder–
 
“Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa”–Herbert Hoover, Presiden AS ke -31
 
“Buku sejarah yang tidak mengandung kebohongan pastilah sangat membosankan”–AnatoleFrance, Penulis–
 
“Ternyata bertemu penjual asuransi jiwa adalah lebih buruk daripada kematian itu sendiri”–Woody Allen,Sutradara Film–
 
“Penulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide”–T.S. Eliot,Penulis–
 
”Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya”–Agatha Christie, Novelis Misteri–
 
“Saya tidak pernah bilang bahwa para aktor adalah sapi. Saya hanya bilang mereka harus diperlakukan seperti sapi”–Alfred Hitchcock, Sutradara Film Misteri-
 
“Bila engkau ingin membaca tentang cinta dan perkimpoian, maka engkau harus membaca dua buku yang berbeda”–Alan King, Komedian
 
“Jangan pernah meminjamkan buku karena tidak akan pernah dikembalikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adalah hasil pinjaman.”–AnatoleFrance, Novelis
 
“Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.”–Voltaire,Filsuf
 
“Hasil dari kerja adalah uang. Hasil dari uang adalah lebih banyak uang. Hasil dari lebih banyak uang adalah kompetisi yang ganas. Hasil dari kompetisi yang ganas adalah dunia yang kita diami ini.”–D.H. Lawrence,Penyair
 
“Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.”–Lyndon B. Johnson, Presiden AS ke-36-
 
“Hidup bersama orang suci ternyata jauh lebih melelahkan daripada menjadi orang suci itu sendiri.”–Robert Neville, Aktor
 
“Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya.”–Charles de Gaulle, Presiden Perancis Pertama
 
“Banyak
orang yang percaya bahwa suatu hari kala mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya mereka sudah separuh benar karena mereka memang telah bangun dari tidur.”–Thomas Alva Edison, Penemu–
 
“Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.”–James Baldwin,Penulis, Aktor–
 
“Orang yang munafik adalah orang yang … “hey, siapa sih yang tidak munafik”.–Don Marquis,Kolumnis–
“Orang yang pandai meminta-minta maaf, jarang sekali pandai melakukan hal-hal lain.”–Benjamin Franklin, Negarawan–
 
“Kematian satu orang adalah tragedi, kematian jutaan orang adalah statistik.”–Joseph Stalin, Pemimpin Politik
 
“Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus mengeluarkan banyak uang.”–Will Rogers,Pelawak Politik
 
“Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir.Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah.”–Adolf Hitler,Pemimpin Nazi–
“Demokrasi adalah pemerintahan yang diisi dengan banyak diskusi, namun demokrasi hanya efektif bila engkau mampu membuat orang lain tutup mulut.”–Clement Attlee, Perdana Menteri Inggris.
 
Semoga beberapa kumpulan Kata Motivasi Lucu diatas bisa menghibur anda semua. Jangan jadikan masalah yang kita dapati dengan prustasi, tetaplah jalani hidup dengan bahagia.