Tag: huawei

  • Teknologi Sentuhan dari Huawei Mate S

    Teknologi Sentuhan dari Huawei Mate S

    Paling seneng ya kalo bisa mengabadika momen-momen menyenangkan kayak gini. Nggak usah banyak cerita, nggak usah pake caption, ngeliat foto ini aja udah bikin kita senyum sendiri dan ikut seneng. Momen yang nggak dibuat-buat, apa adanya, dan nggak bisa diulang. Memang sih, nggak semua hal dan semua momen harus diabadikan, tapi kalo memang bisa, kan […]

  • Nexus 6P Resmi Diluncurkan Harga 7 Jutaan (Huawei)

    Nexus 6P Resmi Diluncurkan Harga 7 Jutaan (Huawei)

    Harga Nexus 6P dan Spesifikasi –┬áRabu (30/9/2015) tepat dipenghujung bulan september Google resmi meluncurkan dua lini smartphone paling canggihnya tahun ini. Salah satunya ialah Nexus 6P berbodi metal & kapasitas baterai gede yang diproduksi merk Huawei. Ini adalah kali pertama Huawei mengembangkan lini Nexus. Pabrikan China tersebut memboyong fitur-fitur mumpuni agar Nexus 6P mampu menyaingi […]