ALL NEW FORTUNER HADIR DENGAN DESAIN YANG LEBIH BERKARAKTER

Pecinta mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia akan dimanjakan dengan desain eksterior dan interior yang ditawarkan Toyota All New Fortuner 2018.   Kehadirannya pertama kali di tahun 2005 pada segmen mobil bertajuk Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia telah banyak menjadi idola dikelasnya. Tampilan yang diberikan begitu gagah dan stylish, sehingga cocok bagi penggunanya yang ingin terlihat mengendarai mobil bernuansa tangguh dalam segala medan, dan pastinya nyaman untuk bepergian bersama keluarga.

All New Fortuner 2018

Toyota Fortuner berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya disepanjang tahun 2015 hingga sekarang. PT Toyota Astra Motor (TAM) telah merilis generasi terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV)  andalannya, yaitu All New Fortuner  dengan mengusung tema ‘Leading the World’.

Konsep desain baru pada Toyota All New Fortuner ini memiliki nuansa yang lebih segar, semakin menggambarkan karakter yang gagah, maskulin, stylish dan confidence sesuai dengan temanya ‘Leading the World’. Sentuhan yang diberikan pada Toyota All New Fortuner menganut desain ‘New Tough and Bold Design’. Perombakan pada Toyota All New Fortuner dapat dilihat pada lampu depan yang kini terlihat lebih slim disertai dengan perubahan aksesoris pada bodinya.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, All New Toyota Fortuner membawa spesifikasi mesin yang benar-benar baru dengan dua pilihan mesin berbeda. Untuk pemasaran di Indonesia sendiri, All New Fortuner akan dipasarkan dengan mesin berkode 2TR Dual VVT-i bensin berkapasitas 2,7 liter, dan mesin 2GD-FTV diesel berkapasitas 2,4 liter.

Sebagai sajian istimewa yang akan ditawarkan, Toyota All New Fortuner memiliki dua kelas tipe VRZ dan juga SRZ yang akan melengkapi line-up Fortuner tipe G. Toyota mengklaim, bahwa generasi baru Fortuner ini memiliki daya atau tenaga yang lebih besar yang akan memanjakan penikmat mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Hal ini akan membuat para penggunanya semakin percaya diri untuk mengendarai mobil yang tangguh dalam melibas jalanan yang konturnya tak begitu baik di Indonesia. Toyota All New Fortuner memberikan kualitas suspensi yang begitu baik dan dipadu dengan mesin bertenaga, yang pastinya membuat Toyota Fortuner akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi saat diajak melenggang di jalanan yang mulus.

Setelah mengetahui beragam fitur pada spesifikasi All New Fortuner, tentu akan bertanya-tanya berapa harga All New Fortuner dibanderol. Harga yang ditawarkan Toyota All New Fortuner paling rendah adalah sekitar Rp 442 jutaan. Karena menyasar kalangan menengah hingga kalangan atas, harga dari Toyota All New Fortuner sebenarnya sudah termasuk relatif terjangkau dengan kemewahan dan kecanggihan fiturnya.

Untuk mendapatkan Toyota All New Fortuner, segera kunjungi Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota sudah pasti terpercaya dan memberikan produk unggulan dengan kualitas wahid dari Toyota. Informasi mengenai penawaran terbaik atau harga berbagai mobil Toyota impian Anda bisa diakses di situs web Dealer Auto2000 auto2000.co.id.

 

No comments.

Leave a Reply