Mengenal Kelebihan dan Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly

Mesin Jahit Butterfly Bukalapak

Bagi Anda yang memiliki hobi membuat pakaian dengan menjahit baju, atau memiliki koneksi kecil-kecilan di rumah, atau seorang pengusaha konveksi besar, pastinya tak asing dengan merk mesin jahit Butterfly. Mesin jahit ini sudah banyak digunakan sejak mesin jahit pertama kali muncul di Indonesia. Saat ini mesin jahit Butterfly bukan hanya memiliki bentuk yang besar dan menggunakan pedal kaki namun sudah ada yang menggunakan mesin listrik dan hanya menggunakan kekuatan tangan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan daftar harga mesin jahit Butterfly bagi Anda yang ingin memiliki mesin jahit yang handal dan awet.

Mesin jahit Butterfly banyak digunakan karena memiliki banyak kelebihan diantaranya:

• Bisa menjahit dengan berbagai pola jahitan (hingga 20 pola).
• Bisa untuk menjahit resleting, kancing dan saku.
• Bisa digunakan untuk mengesum bagian pinggir kain.
• Bisa untuk mengobras kain.
• Memiliki lampu untuk bantuan penerangan.
• Dapat memasang benang secara otomatis.
• Lebar jahitan dapat diatur.
• Spare part nya mudah didapat karena merupakan produk yang telah lama ada di Indonesia.

Dengan berbagai kelebihan di atas Butterfly menjadi mesin jahit yang paling banyak dicari oleh semua kalangan penjahit. Terlebih lagi kini Butterfly memiliki banyak jenis mesin jahit sehingga dapat disesuaikan dengan budget, kebutuhan dan kenyamanan calon pembelinya. Banyak produk fashion yang dibuat menggunakan mesin jahit merk Butterfly ini baik dari sebuah konveksi besar maupun penjahit rumahan. Bukan hanya baju atau celana, namun mesin jahit Butterfly dapat juga digunakan untuk menjahit berbagai bahan lain seperti kulit, kulit sintetis dan sebagainya untuk berbagai produk seni.

Berikut ini adalah kisaran daftar harga mesin jahit Butterfly yang ada di pasaran:

• Butterfly JH 8530A mesin jahit portable Rp 1,6 juta.
• Butterfly JH 5832A mesin jahit portable Rp. 1,8 juta.
• Butterfly JH 8190S mesin jahit portable Rp. 1,4 juta.
• Butterfly JH 5832A-XT Rp. 2 juta.
• Butterfly JHK 25A Rp. 1,5 juta.
• Butterfly mesin jahit obras JN764 portable Rp. 3 juta.

Mesin jahit portable di atas semuanya menggunakan tenaga mesin. Namun jangan khawatir akan tagihan listrik Anda karena mesin jahit Butterfly terkenal irit karena hanya dengan 85watt mesin dapat dinyalakan. Penggunaan listrik pada mesin jahit Butterfly juga menyebabkan tehnik menjahit lebih cepat sehingga produk yang Anda buat akan membutuhkan waktu yang lebih singkat.

Warna-warna pada mesin jahit Butterfly adalah dominan putih dengan berbagai motif sesuai dengan seri mesin jahit nya. Warna putih menjadikan kelebihan pada cara perawatannya karena lebih terang sehingga mudah diteliti. Bersihkan juga mesin jahit Butterfly yang sudah Anda miliki sebelum dan sesudah menggunakan. Simpan pada tempat yang terlindung dari debu apalagi jika Anda berniat untuk tidak menggunakannya dalam waktu yang cukup lama.

Demikian berbagai kelebihan dan daftar harga mesin jahit Butterfly yang saat ini sedang populer di masyarakat. Dengan membeli mesin jahit Butterfly Anda akan dapat menghemat biaya perawatan karena mesin jahit ini terkenal handal dan awet. Bila pun mengalami kerusakan maka jasa service sudah banyak di Indonesia dengan menyediakan berbagai spare part aslinya sehingga mesin butterfly dapat beroperasi lagi seperti semula. Belilah di tempat penjualan resmi sehingga Anda akan mendapatkan kartu garansi untuk mengklaim apabila terjadi kerusakan-kerusakan yang tidak Anda sengaja.

No comments.

Leave a Reply