Review Oppo Find 5, Smartphone Mahal Sekelas Galaxy S Series

Review Oppo Find 5 – Setelah produk huawei, zte dan lainnya ramai di Indonesia kini Indonesia juga kedatangan produsen baru yaitu Oppo. Oppo mengeluarkan produk unggulan mereka di kelas high level smartphone yaitu Oppo Find 5 yang diklaim memiliki kemampuan yang tak kalah dari Samsung Galaxy S Series, Sony Xperia Series dan juga Iphone Series.

Review Oppo Find 5

Review Oppo Find 5

Menarik untuk diulas sedikit kehadiran Oppo di Indonesia mengingat masih banyak masyarakat Indonesia yang tidak mengetahui betul seluk beluk mengenai produsen ini. Oppo memang masih cukup baru untuk industri smartphone dalam negeri, akan tetapi di negeri asalnya China, produsen ini sudah sangat terkenal akan kehandalannya sehingga tidak mengejutkan kalau Oppo memliki pelanggan setia disana.

Melihat ke bagian luar ponsel ini, kita akan disuguhkan sebuah smartphone dengan desain melengkung pada bagian belakangnya dan balutan warna hitam layar berukuran 5 inch pada saat ponsel belum dihidupkan. Dengan body berwarna putih bermaterial plastic yang menyelimuti semua bagian ponsel dan dibalut warna hitam layar kesan mewah memang menjadi daya pikat utama dan juga kokohnya body ponsel.

Balutan layar IPS 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel yang memiliki kepadatan hingga 441 ppi sudah cukup meyakinkan kita bagaimana kualitas layar yang dihadirkan oleh Oppo untuk ponsel unggulannya ini. Ketika diuji coba untuk menonton film yang full high definition, memang kualitas gambar yang ditambilkan sangat bening dan jernih. Kualitas gambar ini juga dilengkapi dengan pelindung layar dari goresan oleh corning gorilla glass 2.

Oppo find 5 ini juga dibekali dengan a€˜otaka€™ pintar yang diproduksi oleh qualcomm. Ponsel ini dijejali oleh qualcomm snapdragon yang didalamnya terdapat sebuah prosesor 4 inti 1.5 Ghz. Untuk menunjang kinerja otak yang sangat cepat ini, oppo juga membekalinya dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Sepertinya ponsel ini memang ditujukan untuk anda yang menginginkan ponsel dengan kualitas layar yang mumpuni juga dengan kinerja ponsel yang memuaskan ketika melakukan multitasking.

No comments.

Leave a Reply