Samsung Galaxy S 4, Smartphone Terbaik Kualitas Premium

Para produsen Smartphone dunia tampaknya terus bersaing demi menghasilkan produk smartphone dengan kualitas terbaik demi memikat hati para konsumen. Salah satu perusahaan produsen Smartphone dan tablet kelas multinasional yaitu Samsung, terus melakukan inovasi di berbagai bidang, demi menghasilkan produk dengan smartphone terbaik, dengan kualitas terbaik pula.

Samsung belakangan ini rajin memproduksi smartphone dengan kualitas baik yang ditujukan untuk konsumen kalangan menengah keatas. Desainnya yang premium ditambah spesifikasi yang mumpuni membuat orang ingin memiliki smartphone dari Samsung. Disamping alasan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni, ada alasan lain mengapa konsumen lebih memilih Samsung, yaitu alasan Branded.

Ya. Samsung memang merupakan brand Smartphone terkenal menyaingi produsen smartphone asal Amerika yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia Smartphone dan tablet.

Samsung telah mengeluarkan beberapa Smartphone kelas premium dengan kualitas yang premium juga tentunya. Seperti Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4,S5 dan terakhir di tahun 2015 ini Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy S6.

Selain itu Samsung juga merambah pasar Tablet, produk andalannya seperti Samsung Galaxy Tab2, Samsung Galaxy Tab 3, dan terakhir Samsung Galaxy Tab 4. Samsung merupakan produsen peralatan teknologi multinasional yang bermarkas di Korea Selatan.

Samsung mulai gencar memasarkan produknya di Indonesia karena menyadari Indonesia merupakan pangsa pasar terbesar di wilayah Asia Tenggara, mengingat pertumbuhan penduduk dengan pendapatan menengah ke atas terus meningkat.

Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4

Salah satu produk smartphone terbaik pabrikan Samsung adalah Galaxy S4. Smartphone ini diluncurkan pada tahun 2013 dibandrol dengan harga Rp.5.600.000. smartphone ini didukung dengan layar tipe Super AMOLED Capacitive Touchscreen, 16 juta warna. Layarnya memiliki ukuran sebesar 1080 x 1920 pixels, 5 inch, kerapatan pixel sebesar 441 ppi, layar sudah dilindungi dengan lapisan anti gores.

Untuk urusan dapur pacu dilengkapi dengan prosesor quad core 1.6 1.2 Ghz cortex A7  dengan GPU Power SGX 544MP3. Kamera primer mencapai 13 megapixels dan kamera sekunder 2 MP. Sistem operasi dari smartphone ini adalah Android OS v4.2.2 jelly bean upgradeble to Kitkat.

 

No comments.

Leave a Reply