Tips Memilih Sewa Mobil

Untuk menuju ke suatu tempat yang jauh, seseorang pasti membutuhkan transportasi. Terutama jika berlibur, alat ini merupakan alat yang tidak boleh ketinggalan untuk mengangkut seluruh anggota keluarga dan juga barang-barang bawaan.

Mudik lebaran, tidak mungkin seseorang dengan jumlah anggota lebih dari 2 orang akan mudik menggunakan kendaraan roda dua alias motor, karena memang mereka membutuhkan ruangan yang lebih besar untuk menampung jumlah anggota yang lebih dari dua. Alternatif kendaraan mudik yang tepat adalah, bus atau bahkan kereta api.

Namun sayang tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan tiket untuk memanfaatkan transportasi umum untuk mudik, oleh sebab itu mereka membutuhkan alternatif lain seperti menyewa mobil. Cara yang satu ini tentu akan membantu anda. Anda tidak perlu lagi repot membawa barang atau oleh-oleh,kemudian juga tidak akan kepanasan dan yang terpenting tidak akan berjubel dengan penumpang lain seperti layaknya di dalam bus.

Namun untuk menyewa sebuah mobil, seseorang juga perlu memperhatikan beberapa tips menyewa mobil yang benar. Hal ini sangat penting, karena kendaraan juga merupakan bagian penting dari keselamatan para pengendaranya. Oleh sebab itu, berikut ini kami bagikan tips untuk menyewa mobil renta yang tepat.

Tips Sewa mobil Rental yang tepat :

  1. Pilih mobil dengan kondisi yang baik.

Untuk memilih sebuah mobil anda memerlukan kejelian dalam menentukan mobil yang baik degan mesin yang prima. Perhatikan dengan sesama sebelum anda menyewa sebuah mobil,dan sesuaikan dengan kapasitas muatan yang anda inginkan. jangan sampai dalam perjalanan nanti anda dibuat menyesal dengan kondisi mobil yang tiba-tiba saja mogok karena hal tersebut pastinya akan membuat perjalanan terganggu.

Sewa Mobil Alphard cityHomerentcar.com

Sewa Mobil Alphard cityHomerentcar

  1. Harga sewa

Pilih harga sewa yang sesuai dengan kualitas dan juga pelayanan yang diberikan mobil. ajaklah pemilik rental untuk bernegoisasi menentukan harga yang paling pas untuk anda. Jangan tergiur dengan harga sewa yang murah sebelum anda memastikan mobil yang akan anda sewa berperforma baik.  Salah satunya anda bisa menyewa di http://www.cityhomerentcar.com yang menyediakan sewa mobil Alphard, sewa mobil xenia, sewa mobil avanza, dll

Jangan juga anda mudah tergiur dengan penampilan mobil yang baik dan dibandrol dengan harga tak wajar. Jika hal tersebut terjadi, cobalah cari tempat rental lainnya dan bandingkan harga yang dibandrol untuk jenis mobil yang sama dan dengan performa yang sama pula.

  1. Supir yang berpengalaman

Jika anda menyewa sebuah mobil rental, tentu saja anda juga membutuhkan jasa supir untuk menjadi kemudi mobil anda. Jika memilih supir anda harus membawa sopir yang berpengalaman.

Tidak hanya pengalaman dalam hal menyetir, namun patikan supir yang anda sewa merupakan supir yang paham akan jalanan menuju tempat tujuan anda. Jangan sampai anda kecewa, karena sopir yang anda pilih justru tidak tahu dengan daerah tujuan anda, sehingga ia hanya akan mengajak anda berputar-putar tanpa tahu arah mau kemana.

Nah itulah tips menyewa mobil yang bisa saya bagikan untuk anda. Teruslah menjaga keselamatan jika anda berkendara di jalanan, pastikan supir yang anda pilih bukan supir sembrono dengan kemampuan mengemudi ugal-ugalan.

Pastikan anda memilih mobil yang membuat keluarga anda nyaman dan tenang, dengan begitu suasana liburan atau mudik anda akna lebih membahagiakan. Selain itu, yang perlu anda perhatikan juga adalah kesehatan pengemudi mobil, jika mengantuk segeralah berhenti agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan. Sekian artikel yang bisa saya bagi untuk anda semoga bermanfaat terimakasih.

No comments.

Leave a Reply