Video Jubir FPI Menyiram Air Di Apa Kabar Indonesia Tvone

Video Jubir FPI Menyiram Air di Apa Kabar Indonesia – Video anggota FPI menyiram air minumnya saat berdiskusi tema sweeping ormas saat Ramadan di acara apa kabar indonesia pagi TV One membuat heboh pemberitaan hari ini. Insiden penyiraman air oleh jubir FPI Munarman terhadap Sosiolog Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tamagola terekam dalam video saat disiarkan langsung. Ini video detik-detik saat kejadian.

Video Jubir FPI Menyiram Air di Apakabar Indonesia

Video Jubir FPI Menyiram Air di Apakabar Indonesia

Dari video berdurasi 17 detik yang diupload di YouTube, Jumat (28/6/2013) itu terlihat Munarman emosi saat diskusi demham tema terkait sweeping ormas saat Ramadan  tengah berlangsung. Tamrin yang disiram pun tak mau meladeni aksi tersebut. Dia menyebut apa yang dilakukan Munarman sebagai tingkah preman.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB saat acara diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di TvOne membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam. Semula diskusi berlangsung tenang dan saling berargumen, namun Munarman terpancing emosinya saat saling sanggah dengan Tamrin.

Saat insiden itu terjadi, dua orang presenter TvOne yang memandu acara berusaha merelai. Tapi baju sang sosiolog sudah tampak basah.

Dialog itu pun akhirnya dihentikan. Prof Thamrin memastikan kembali, bahwa ia tidak akan melakukan laporan ke Polri atas kejadian ini.
Video Munarman FPI di Apa Kabar Indonesia Pagi TV one

No comments.

Leave a Reply