Alat Jadi Vlogger

5 Alat yang Wajib Dimiliki untuk Membuat Vlog

Alat Jadi Vlogger

YouTube kini tengah populer karena banyak yang menggunakannya sebagai sarana pemasukan tambahan. Jika ingin menjadi salah satunya, segera pelajari cara menjadi vlogger dan lengkapilah alat vlogging. Jangan khawatir, meskipun alat vlogging banyak dan membutuhkan dana yang besar, Anda bisa menggunakan KTA. digibank KTA akan mewujudkan keinginan Anda menjadi vlogger professional.

Pinjamannya yang sampai Rp 80 juta tentunya sanggup melengkapi alat vlogging yang Anda butuhkan. Tidak perlu nanti karena Anda bisa membelinya sekarang juga. Siapkan kertas dan pulpen dan catatlah beberapa peralatan untuk membuat vlog yang wajib Anda miliki, melalui artikel berikut ini.

Menjadi vlogger profesional kini menjadi dambaan semua orang. Pasalnya, pekerjaan ini ternyata bisa meraup banyak keuntungan. Namun, Anda juga perlu mempersiapkan berbagai alat yang mumpuni agar vlog Anda berkualitas. Berikut ini adalah 5 alat yang wajib Anda punya untuk membuat vlog:

  1. Kamera

Untuk membuat vlog atau video blog tentu saja dibutuhkan kamera yang mumpuni. Agar hasilnya lebih berkualitas, Anda bisa menggunakan kamera DSLR, mirrorless, atau action camera. Jangan bingung memiliki karena Anda bisa sesuaikan jenis kamera dengan konsep vlog Anda

  1. Tripod

Alat ini perlu Anda miliki untuk memudahkan Anda dalam mengambil video. Jika Anda menggunakan kamera yang berat, Anda perlu menggunakan tripod dengan kaki yang kokoh. Namun, jika Anda menggunakan kamera yang ringan, gunakanlah tripod dengan ukuran mungil.

  1. Lighting

Ketika vlogging, Anda diharapkan memiliki lighting yang mumpuni agar kualitas gambar Anda semakin apik. Apalagi jika Anda adalah beauty vlogger yang mengandalkan lighting agar polesan make up Anda terlihat lebih jelas.

  1. Microphone

Hasilkan video dengan suara yang bagus dengan penggunaan microphone external. Microphone ini akan membuat suara di video Anda menjadi lebih jelas dan lebih enak terdengar oleh viewers Anda.

  1. Laptop Beserta Software Editing

Anda perlu memilih laptop dengan kemampuan yang mumpuni, jangan sampai saat render video, laptop Anda menjadi lemot. Lengkapi laptop Anda dengan software editing terbaru untuk memudahkan Anda mengedit video.

Keuntungan Menggunakan digibank KTA

Anda sudah tahu apa saja alat untuk vlogging dan kini saatnya Anda mengajukan pinjaman tanpa agunan di digibank. Kini, Anda pun bisa mengajukan KTA kapan saja dan dimana saja tanpa ribet melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta karena diakses secara online selama 24 jam dalam 7 hari seminggu. Cukup tunggu persetujuan atas pinjaman tanpa agunan Anda hanya dalam waktu 60 detik saja. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta. Anda tidak perlu khawatir cicilannya memberatkan Anda karena bunga pokok bulanannya hanya mulai dari 0.95%. Anda juga bisa dengan mudah membayar cicilan karena ada layanan autodebet. Dan pinjaman KTA dari digibank sangat aman dan terpercaya

Cara Pengajuan digibank KTA yang Belum menjadi Nasabah

Mengajukan pinjaman tanpa agunan dari digibank sangatlah menggiurkan karena banyaknya keuntungan yang didapatkan. Jika Anda ingin merasakan sendiri keuntungannya namun belum menjadi nasabah digibank, ajukanlah pinjaman di digibank dengan proses berikut ini:

  • Apply di website resmi, yaitu dbs.com/kta
  • Anda akan mendapatkan persetujuan secara cepat hanya dalam waktu 60 detik
  • Download Aplikasi digibank by DBS
  • Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  • Dana pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank Anda hingga Rp80.000.000

Cara Mengajukan digibank KTA yang Sudah Menjadi Nasabah

Berbeda dengan yang belum menjadi nasabah, bagi Anda yang sudah menjadi nasabah pun dapat dengan mudah mengajukan pinjaman. Pastikan Anda sudah mengunduh Aplikasi digibank by DBS dan lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Buka Aplikasi digibank by DBS dan pilih Personal Loan di menu utama
  • Lengkapi data diri dengan benar dan lengkap
  • Tinggu konfirmasi persetujuan kredit yang diajukan dalam 60 detik
  • Pilih sendiri limit pinjaman dan tenor yang Anda sanggupi
  • Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Kini Anda sudah tahu bagaimana mudah dan menguntungkannya menggunakan digibank KTA by DBS. Jadi, tunggu apalagi segera wujudkan keinginan Anda menjadi vlogger profesional melalui kredit tanpa agunan dari digibank. Semua peralatan vlogging akan Anda dapatkan segera karena proses peminjaman kredit tanpa agunan yang sangat cepat dan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *