Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Mudah

Tips Mengjilangkan Kantung Mata Mudah – Adanya kantung mata “mata panda” di wajah tentu akan mengganggu penampilan Anda terutama wanita. tapi anda tak perlu berkecil hati kantung mata bisa dihilangkan dengan mudah menggunakan berbagai bahan alami ini. seperti Tercanggih kutip dari media online timeofindia mungkin cara ini dapat menjadi solusi untuk mengusir kantung mata dari wajah Anda.

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata

1. Parut kentang mentah dan rendam bola kapas dalam jus kentang. Tutup mata dan tempatkan bola kapas tersebut pada mata.

Pastikan mereka menutupi lingkaran hitam di bawah mata serta kelopak mata. Biarkan selama 10 menit dan bilas dengan air dingin.

2. Minum segelas jus tomat dengan beberapa daun mint, air jeruk nipis dan garam. Minum dua kali sehari ini adalah obat untuk menghilangkannya.

3. Siapkan pasta dari 4-5 almond dengan susu. Oleskan pasta ini pada area yang terinfeksi dan biarkan selama 10 sampai 15 menit. Itu akan meringankan kulit di sekitar mata.

4. Campurkan beberapa sendok teh jus nanas segar bersama dengan sejumput bubuk kunyit, bila diterapkan pada lingkaran hitam secara teratur akan membantu menyingkarkan kantung mata.

5. Setiap malam sebelum tidur, oleskan krim yang mengandung vitamin E dan C di sekitar mata.

6. Hancurkan beberapa daun mint kompres di sekitar mata. Itu memberikan efek pendinginan pada mata yang lelah.

7. Buat campuran satu sendok teh tomat dan air jeruk nipis, dua kali sehari akan membantu mengurangi lingkaran hitam

Semoga info cara menghilangkan kantung mata diatas bisa bermanfaat buat anda semua.

No comments.

Leave a Reply