Ini Dia, Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone Max Pro M2 ZB631KL

Banyak produsen ponsel ternama yang merilis produknya pada waktu yang hampir bersamaan. Seperti Asus, produsen asal Taiwan ini juga merilis produknya menjelang akhir tahun 2018. Hampir bersamaan dengan produsen lain yang juga merilis produknya.

Harga Asus Zenfone

Produk smartphone yang diluncurkan oleh Asus adalah Asus ZenFone Max Pro M2, sekaligus sebagai pertanda masuknya perangkat ini pada sasaran pasar kelas menengah. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang harga Asus ZenFone ini. Maka terlebih dahulu kita akan bahas keunggulan yang dimilikinya dalam penjelasan berikut ini.

Spesifikasi yang Dihadirkan Max Pro M2

Smartphone canggih ini dibekali oleh sokongan prosesor Octa-Core dengan 2 RAM pilihan, yakni 4 dan 6 GB. Dilengkapi dengan layar sebesar 6.0 inch dan resolusi full HD+. Kemudian dilengkapi dengan panel IPS LCD. Kapasitas memori internal sebesar 128 GB sehingga dimungkinkan kita bisa memiliki ruang penyimpanan yang cukup banyak, apabila dibandingkan antara harga Asus ZenFone Max Pro M2 dengan perangkat yang memiliki kisaran harga yang sama.

Didukung dengan 4G Cat9 LTE dan dual SIM Card yang akan membuat pengalaman berselancar semakin nyaman dan tanpa gangguan. Kemudian fitur dual kamera dimana kamera utama sebesar 16 MP dan 5 MP, kamera depan sebesar 16 MP. Tentu saja kamera yang dimiliki ZenFone Max Pro M2 ini sangat mendukung kegiatan bagi para penggemar fotografi.

Semua keunggulan yang ada disokong pula oleh sistem Android versi 8.1 yakni Oreo. OS yang identik dengan tahun 2018. Meskipun 2019 telah berganti, namun sistem Android ini masih sangat bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. Keunggulan yang lebih menonjol pada Asus ZenFone Max Pro M2 ini terletak pada daya yang begitu besar, jika dibandingkan dengan harga Asus ZenFone itu sendiri. pasalnya produsen memilih daya sebesar 5000 mAh dengan jenis baterai jumbo Li-Po. Sehingga smartphone ini seringkali disebut sebagai gamephone jika melihat kapasitas baterai yang tertanam di dalamnya.

Harga Asus ZenFone Max Pro M2

Membahas tentang harga Asus ZenFone yakni Max Pro M2 ini cukup mencengangkan konsumen di pasaran. Melihat keunggulan yang dibawanya sangatlah tidak sesuai jika diberikan harga yang tidak biasa. Namun justru disanalah titik menarik bagi para calon konsumen dan melirik perangkat ini sebagai pilihan.

Pada saat produk dirilis untuk pertama kali, Asus ZenFone Max Pro M2 ini memiliki kisaran harga mulai dari Rp. 5 juta. Nilai yang sangat wajar jika melihat keunggulan yang tertanam di dalam perangkat canggih ini. Kinerja perangkat terbilang handal dan agresif sehingga memiliki kinerja baik apalagi dalam kegiatan multitasking.

Tak hanya itu, bahan yang membalut keseluruhan perangkat ini berasal dari alumunium dan bahan kaca untuk bagian depan.Kemudian setelah 2018 berlalu, kini ZenFone Max Pro M2 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2,5 juta-Rp.3,7 juta.

Pilih Bukalapak untuk Beli ZenFone Max Pro M2 dengan Harga Terbaik

Bukalapak selalu menawarkan promo menarik untuk setiap transaksi online bersama para pelapak pilihan. Kemudian menjadi marketplace yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100%. Pembayaran yang semakin mudah dan bahkan memberikan metode cicilan terbaik sebagai opsi lainnya.

Temukan ZenFone Max Pro M2 hingga harga Asus Zenfone 4 Selfie Proimpianmu di Bukalapak dengan harga yang beragam, setelah kita setuju dalam pembelian maka pesanan akan segera diantar ke seluruh wilayah di Indonesia. Kini kemudahan berbelanja semakin terasa lebih baik, semua berawal dari satu genggaman.

No comments.

Leave a Reply