Warning: include_once(/var/www/vhosts/medianya.com/tercanggih.com/wp-content/plugins/wp-optimize//includes/updraftcentral.php): failed to open stream: No such file or directory in /var/www/vhosts/medianya.com/tercanggih.com/wp-content/plugins/wp-optimize/wp-optimize.php on line 53 Warning: include_once(): Failed opening '/var/www/vhosts/medianya.com/tercanggih.com/wp-content/plugins/wp-optimize//includes/updraftcentral.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php70/usr/share/pear') in /var/www/vhosts/medianya.com/tercanggih.com/wp-content/plugins/wp-optimize/wp-optimize.php on line 53 Spesifikasi Dan Harga Polytron Muze Bluetooth Terbaru 2018 | Tercanggih

Spesifikasi Dan Harga Polytron Muze Bluetooth Terbaru 2018

Trend gadget dan musik disukai oleh segala kalangan terutama dikalangan anak remaja yang aktif berekspresi. Hal inilah yang mendorong Polytron meluncurkan speaker kekinian yang ditujukan untuk anak muda atau generasi milenial.

Polytron Muze

Polytron mengembangkan teknologi speakertersebut dengan ukuran yang “mini” dengan berbagai konektivitas di dalamnya, misal koneksi Bluetooth, fitur Aux inputyang memberikan kemudahan dalam memutar jenis format musik apapun baik dari gadget ataupun perangkat audio yang lain.

Kerennya lagi, speaker ini tidak akan menghilangkan suara khas Audiomilik Polytron dengan bass-nya yang kuat. Selain itu juga Polytron Muze Bluetooth speaker ini dilengkapi dengan Slot Micro SD yang memungkinkan memutar audio melalui penyimpanan micro SD tanpa harus memerlukan perangkat audio yang lain sehingga akan lebih mudah dibawa berpergian.

 

Perwakilan dari PT Hartono Istana Teknologi mengatakan, Polytron tak akan pernah berhenti untuk selalu berinovasi.

“Dengan memahami permasalahan tersebut maka hadirlah solusi mendengarkan musik tanpa kabel, kapanpun dan dimanapun. MUZE Bluetooth Speaker adalah manifestasi dari imajinasi Polytron akan konsep MUSIC EXPERIENCE WITHOUT THE WIRE” ujarnya.

Produk Polytron Muze Bluetooth speaker yang merupakan speaker kekinian yang diproduksi dengan berbagai kenyamanan bagi para penggunanya. Pada body-nya MUZE terbuat dari bahan metal berjenis alumunium extruded yang sangat kuat dan kokoh. Dengan desain yang ideal sebagai kotak penyuara yang bebas distorsi suara sehingga body-nya terlihat sangat elegance dan berkelas di jajaran Bluetoothspeaker portable yang ada saat ini.

Berbagai fitur canggih disematkan didalam Polytron Muze Bluetooth speaker, seperti komponen XBR aresonator yang bergerak atau bergetar seiring dengan getaran speaker yang kemudian beresonansi dengan mengeluarkan suara bass yang mantap.

Selain fungsi koneksivitas pada Bluetooth, Aux input dan micro SD, MUZE juga dapat difungsikan untuk menerima panggilan telepon.

“Tersedia juga fitur answer call dan reject call. Fitur handsfree juga dilengkapi dengan Micro-Electrical Mechanical System (MEMS) yaitu microphone yang berukuran kecil namun memiliki kepekaan yang tinggi”bebernya.

Tidak merasa kecewa dengan “performa” Polytron Muze Bluetooth Speaker, karena komponen speaker-nya dibuat sedimikian rupa dengan bahan khusus Magnet Neodidium yang memiliki daya tarik lebih besar 10 kali lipat di banding magnet biasa, sehingga dapat menghasilkan suara dan bass yang “nendang”.

Koneksi via bluetooth dijamin puas karena Muze adalah speaker dengan terobosan Bluetooth versi terbaru 4.0 LE dan kecepatan transfer data hingga 24 Mbps, selain itu Polytron Muze Bluetooth Speaker juga memiliki kemampuan untuk menangkap sinyal dengan menggunakan koneksi wireless dengan jangkauan hingga 10 meter, bayangkan jika Polytron Muze Bluetooth Speaker berada di dalam ruangan sedangkan gadget Anda berada di ruangan lain, maka musik akan tetap terus melantun sesuai instruksi Anda.

Keunggulan lain yang terdapat di dalam Polytron Muze Bluetooth Speaker adalah Bluetooth speaker “mini” ini mampu mengkoneksikan dua perangkat secara bersamaan sehingga memungkinkan untuk memutar musik dari dua perangkat sekaligus dan secara bergantian tanpa harus repot mengganti-ganti dengan perangkat lainnya. Kemudahan lain pada Polytron Muze Bluetooth Speaker adalah perangkat portable ini juga dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama Anda beraktivitas, yaitu berkisar 8 jam menemani aktivitas.

Polytron Muze Bluetooth Speaker diproduksi dengan lima warna yang trendi dan fashionable yaitu, Silver Grey, Carbon Black, Fuchsia Pink, Blue Steel dan Champagne Gold. Pastinya sangat sesuai dengan gaya anak muda zaman sekarang.

“Bagi kaum muda-mudi tidak perlu merasa risau karena Polytron juga mendengar aspirasi anak muda untuk memenuhi kebutuhan selera audio. Tak lama lagi Polytron juga akan terjun langsung memproduksi secara komersial berupa produk baru yang selama ini belum pernah dibuat, yaitu headphone series dengan teknologi audio yang khas dari Polytron,”pungkasnya.

Harga : Rp. 500 rb an

No comments.

Leave a Reply