Vivo Y35 Resmi Beredar Di Indonesia Harga 3 Jutaan

Vivo y35

Vivo y35

VIVO Y35 Harga Spesifikasi Kelebihan & Kekurangan – Meski tak seheboh merk smartphone lain, Vivo kembali menghadirkan series smartphone menengah terbarunya VIVO Y35 di Indonesia dengan harga Rp.3 Jutaan. Dengan harga segitu harusnya kita sudah mendapatkan spec yang lumayan “WAH” donk, namun untuk kali ini jangan berharap banyak karena spec yang diusung Vivo Y35 ini tergolong biasa.

Seperti yang tercanggih.com kutip dari TabloidPulsa : Smartphone yang diklaim menjadi pesaing dari Coolpad Shine ini tampil bersama layar IPS 5 inci beresolusi HD 720p. Pelindung layarnya adalah Gorilla Glass 3.

Vivo Y35 mengusung antarmuka Vivo Funtouch, yang berbasis Android 5.0 Lollipop. Kameranya kelas 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di sisi depan. Nah, di sini dapur pacu Vivo Y35 mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 410, dengan prosesor quad-core 1.2GHz, GPU Andreno 306 dan memori RAM 2GB. Kapasitas memori internalnya sebesar 16GB.

Berdasarkan data spesifikasi di atas, tampaknya memang benar bahwa harga yang ditawarkan oleh Vivo Y35 terpantau ‘kemahalan’. Pasalnya, ASUS Zenfone 2 Laser yang memiliki spek serupa hanya dibanderol di angka Rp.2 juta. Tetapi, pastinya Vivo memiliki strategi tersendiri dalam pemasaran seri ini. Atau memiliki kelebihan lainnya, yang tak hanya berpatokan pada spesifikasi semata.

Ponsel Vivo Y35 ini sudah bisa diperoleh di toko-toko online maupun lapak ponsel yang tersebar di kota sobat, bila sobat penasaran dengan brand Vivo dan desain yang lumayan keren dari HP ini sobat sudah bisa membelinya kok tapi kalau sobat ingin spec yang lebih gahar sobat bisa bersabar dan memilih HP lain ajah 🙂 .

No comments.

Leave a Reply