Rumor Kapan Zenfone 3 Resmi Hadir di Indonesia : September 2016 ?

Kapan Zenfone 3 Resmi Masuk Indonesia – Beberapa pabrikan Smartphone besar sudah bersaing mengeluarkan series terbarunya dan mendatangkan ke Indonesia ditahun 2016 ini, namun pabrikan asal Taiwan sekaligus brand kesukaanku ASUS dengan jejeran Zenfone Seriesnya (admin tercanggih pemakai Zenfone 4 , 5 dan Zenfone 2 laser loh) yang  entah kenapa ditahun 2016 ini justru terbilang menunda kehadiran smartphone unggulannya Zenfone 3 ke Indonesia.

Zenfone 3 Indonesia 2016

Seperti yang mungkin sobat ketahui Zenfone Series padahal merupakan salah satu smartphone laris manis di Indonesia sejak awal kemunculan Zenfone 4,5,6 dan Zenfone 2 beberapa tahun lalu yang menggebrak pasar ponsel tanah air karena harganya yang murah dan spesifikasinya kelas dewa.

Yang mengherankan lagi, Asus justru terlebih dahulu memperkenalkan sicanggih Zenfone 3 ke negara tetangga kita yakni Vietnam, Thailand dan Malaysia kemudian lanjut ke India pertengahan Agustus 2016 yang notabene hipe nya mungkin tak sebesar di Indonesia. Jika dibandingkan peluncuran ZF sebelumnya untuk series Zenfone 2 tahun lalu justru Indonesia menjadi tempat peluncuran pertama di ASIA Zenvolution. Jujur sebagai warga negara Indonesia yang baik, aku iri dengan fakta ini, he.

Sedikit menjawab mengenai pertanyaan kapan waktunya ASUS ZENFONE 3 hadir ke Indonesia, bocoran-bocorannya sih ASUS akan membawa Zenfone 3 ke Indonesia bulan september 2016 nanti setelah syarat TKDN sudah terpenuhi mungkin dan acara peluncuran secara besar-besaran kabarnya akan dilangsungkan di tempat paling indah di Indonesia, hayo coba tebak dimana.

Dari sekian banyak Zenfone 3 (kemungkinan 3 atau 5 jenis) yang akan hadir mungkin di Indonesia yakni :

  1.  Zenfone 3,
  2. Zenfone 3 deluxe (seri tertinggi)
  3. Zenfone 3 ultra,
  4. Zenfone 3 max,
  5. Zenfone 3 Laser.

Satu seri yang aku incar ialah ASUS ZenFone 3 Laser memiliki layar 2,5D berukuran 5,5 inci full HD dan berbodi metal dengan kamera 13 MP buatan Sony (IMX214). Tidak ketinggalan, ada pula sensor sidik jari yang disediakan dengan kecepatan 0,02 detik. Varian ini membawa RAM 4 GB dan storage 32 GB harga sekitar 4 juta kebawah yang harganya ini paling masuk akal dengan dompet ala mahasiswaku , he. Doakan yah mimin tercanggih kesampaian memiliki Zenfone 3.

 

No comments.

Leave a Reply