Hotel Di Jogja

Rekomendasi Hotel di Lombok dan Jogja Murah

Sekarang ini, ada banyak hotel murah yang ada di Lombok tentunya dengan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel mahal. Anda bisa menghemat budget dan bisa diaplikasikan untuk budget liburan lainnya yang akan membuat pengalaman liburan lebih menyenangkan dengan dukungan hotel di Lombok atau hotel di Jogja yang murah dan nyaman.

Rekomendasi Hotel di Lombok

  1. Jazz Senggigi Resort

Jika Anda mencari budget hotel di kawasan Senggigi, dengan lokasi yang prima dan banyak pilihan transportasi alternatif, maka Jazz Senggigi Resort adalah pilihannya. Hotel bintang ini menawarkan 12 kamar yang nyaman dan bersih dilengkapi dengan meja, AC, akses internet wifi gratis, pakaian dan cermin. Fasilitas booking hotel online yang diberikan cukup lengkap dan pelayanannya juga luar biasa. Jazz Senggigi Resort adalah tempat yang sempurna selama liburan Anda di Pulau Lombok dengan harga yang terjangkau.

  1. Palapa Hotel

Terletak di kawasan Mataram Lombok, Palapa Hotel adalah tempat yang tepat untuk menginap. Dengan lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau membuat hotel ini menjadi pilihan populer bagi para wisatawan.

Hotel Palapa menawarkan 34 kamar terbaik yang dilengkapi dengan AC, meja tulis, akses internet Wi-Fi gratis, layanan bangun pagi, dan kamar bebas rokok. Kamar yang bersih dan nyaman membuat tamu semakin betah menginap di hotel bintang 1 ini.

  1. Rinjani Family Hotel

Lokasi strategis dan akses mudah ke beberapa tempat menarik di Lombok. Hotel dengan layanan sempurna dan beberapa fasilitas penting ini menawarkan harga yang murah dan terjangkau. Kamar yang tersedia adalah 3 kamar dengan suasana hangat yang menyenangkan agar para tamu merasa seperti di rumah sendiri. Rinjani Family Hotel bisa menjadi tempat menginap yang sempurna selama Anda tinggal di Lombok.

  1. Sendok Hotel Lombok

Hotel bintang 2 di Senggigi ini memiliki 17 kamar yang didesain dengan indah. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan minibar, AC, meja kerja, dan kipas angin untuk menciptakan perasaan nyaman bagi para tamu.

Bagi Anda yang tidak bisa jauh dari internet, tersedia wifi di area umum dan untuk relaksasi tersedia taman dan kolam renang. Tempat-tempat menarik yang populer di dekat hostel ini termasuk Alberto Cafe, Pura Batu Bolong, dan Pantai Montong. Sendok Hotel Lombok adalah tempat yang ideal untuk menginap di kawasan Senggigi.

  1. M Hotel

Terletak di Jalan Rajawali Mataram, M Hotel hanya berjarak sekitar 0,5 km dari pusat kota. Semua tamu dapat menikmati banyak fasilitas penting dan layanan sempurna. Hotel murah berkualitas baik ini menawarkan 46 kamar dengan meja, AC, dan wi-fi gratis. Hotel M adalah tempat yang nyaman untuk menginap dan pilihan populer di kalangan wisatawan.

Rekomendasi Hotel di Jogja

Anda juga tentunya tahu bahwa jogja memiliki banyak tempat wisata yang cocok dikunjungi dan ada banyak para wisatawan. Ini membuat ada banyak pilihan hotel di Jogja untuk ada yang ingin berlibur bersama keluarga ataupun teman.

  1. Bobobox Pods Malioboro

Bobobox Pods Malioboro adalah salah satu penghuni yang mengusung konsep hotel kapsul. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan pilihan dengan sejumlah fasilitas kabin seperti lampu LED dan speaker Bluetooth.

Anda tidak perlu khawatir tentang lokasi. Pasalnya, Bobobox Pods terletak di kawasan Malioboro, sekitar 300 m dari mal Malioboro. Untuk menginap di Bobobox Pods Malioboro, tarif satu malam mulai dari Rp 90 ribuan.

  1. INNSIDE by Melia

Terletak di kawasan Ring Road Utara yang membentuk INNSIDE by Melia, dekat dengan Bandara Yogyakarta, Bandara Internasional Adisucipto. Dengan hanya menempuh jarak 1,4 km, pengunjung sudah bisa mengunjungi salah satu tempat wisata dunia terbalik saat ini.

INNSIDE by Melia dikenakan biaya Rp 480 ribuan per malam. Dengan harga ini Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi dari jendela kamar. Hotel ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Candi Sambisari yang berjarak 3 km, dan Ambarukmo Plaza.

  1. Greenhost Boutique Hotel

Apakah Anda suka nongkrong di kafe? Greenhost Boutique Hotel bisa jadi pilihannya. Terletak di kawasan Prawirotaman, kawasan ini cukup populer di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Sangat ikonik, dikenal dengan bangunannya yang unik dan mengedepankan konsep ramah lingkungan, Greenhost Boutique Hotel Jogja juga populer di media sosial karena memiliki banyak spot foto Instagram hotel ini. Di Greenhost Boutique Hotel, harga semalam hanya mulai Rp 380 ribuan.

  1. The Amartya 

Hotel Amartya memiliki bangunan bergaya industri. Dilihat dari depan, bangunan ini dilapisi cat warna-warni. Ada banyak furnitur unik yang bisa Anda gunakan untuk bersantai atau berfoto. Yang tak kalah menarik adalah perbedaan suasana setiap ruangan. Untuk menginap di sini, Anda hanya membutuhkan budget sekitar Rp 300 ribuan saja

  1. YATS Colony

Hotel ini menjadi hotel favorit para selebriti Indonesia. Dengan desain yang lapang, estetis di setiap sudutnya, YATS Colony bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama teman atau pasangan. Terdapat jendela yang cukup besar, setiap bangun tidur akan melihat pemandangan kolam renang. Tarif kamar di YATS Colony mulai dari Rp 460 ribuan per malam.

Inilah beberapa rekomendasi hotel di Lombok dan di Jogja yang murah untuk pilihan Anda.

Bahkan Anda juga bisa mendapatkan harga terbaik setiap pemesanan hotel di manapun dari aplikasi booking hotel termurah Tiket.com. Pesan hotel, tiket pesawat, hingga tempat akomodasi lainnya bisa Anda pesan dengan mudah, murah, dan praktis di Tiket.com.