Hotel Dekat Bandara

Ini Alasan Kenapa Harus Menginap Di Hotel Dekat Bandara

Hotel Dekat Bandara

Transit di Bandara Soekarno-Hatta, apalagi dalam waktu yang cukup lama tentu terasa membosankan. Terlebih, dengan tubuh yang lelah dan pegal akibat melakukan perjalanan jauh. Oleh karena itu, daripada hanya menunggu di ruang tunggu, memilih bermalam di hotel bandara Jakarta bisa menjadi pilihan yang sangat cerdas.

Selain itu sebenarnya ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan bermalam di hotel dekat bandara, seperti :

  1. Agar Tidak Terlambat

Mungkin ini menjadi alasan terbanyak para traveller yang memilih menginap di hotel dekat bandara. Karena alasan agar tidak terlambat saat perjalanan pagi. Kalian pasti tidak ingin terlambat sampai di bandara saat harus take off di pagi hari dikarenakan jalanan macet ataupun karena tempat menginap yang terlalu jauh dengan bandara. Pasalnya banyak orang yang tidak mau menginap di hotel yang jaraknya cukup jauh dengan Bandara dikarenakan ada pengalaman buruk. Pengalaman buruknya juga bermacam-macam, misalnya pernah terlambat saat check in di Bandara, kejebak macet saat perjalanan ke Bandara, jarak tempuh yang memakan waktu lama dan masih banyak lagi.

  1. Lokasi strategis

Saat memilih hotel untuk tempat menginap, lokasi menjadi hal yang penting untuk dijadikan pertimbangan. Namun, strategis atau tidaknya sebuah hotel tentu bisa berbeda pada setiap orang. Tergantung pada tujuan seseorang berkunjung ke suatu daerah. Hotel dekat bandara bisa menjadi lokasi yang strategis bagi Anda yang memiliki urusan di sekitar bandara.

  1. Hotel sederhana tetapi nyaman

Banyak hotel di bandara yang memiliki ruang kamar cukup sederhana tetapi tetap nyaman. Wajar saja, mengingat hotel di area ini seringkali hanya dijadikan tempat transit saja. Namun, dengan suasana seperti ini sangat pas untuk Anda yang membutuhkan tempat istirahat yang nyaman dan tidak terlalu luas.

  1. Promo

Dengan semakin banyak situs pencarian hotel adalah salah satu faktornya, banyak promo hotel yang heboh dan murah. Entah itu promosi dari media sosial, iklan tv, koran ataupun saat browsing di internet. Tak jarang hotel yang berada di dekat Bandara juga melakukan promo besar-besaran.

Itulah tadi beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika menginap di Hotel dekat Bandara, cukup banyak bukan.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *