Hasil Eliminasi X Factor 5 April 2013 Gede Bagus

Hasil Eliminasi X Factor 5 April 2013 – Gala Show Ke-7, sebelumnya masuk sms terendah Bottom Two namun diselamatkan juri akhirnya Gede Bagus harus tereliminasi di Hasil X Factor 5 April 2013 jumat tadi malam. Dua SMS terendah polling sms x factor Indonesia tadi malam secara mengejutkan juga diisi oleh Mikha Angelo yang notabene memiliki luar biasa banyak penggemar perempuan.

Hasil Eliminasi 5 April 2013 Gede Bagus
Gede Bagus

Hasil Eliminasi X Factor Jum’at 5 April 2013

Sebelum diumumkannya siapa yang pulang Eliminasi X Factor 5 april 2013 malam tadi di acara X Factor yang berlangsung hingga Sabtu 6 April 2013 ini, Ari Lasso tampil menghibur sebagai bintang tamu dengan lagu “Mengejar Matahari”. Tak hanya Ari Lasso, Tompi juga turut hadir dan seakan tak ingin kalah seru, ia menyanyikan salah satu lagunya yang cukup populer berjudul “Menghujam Jantungku” yang juga dipadukan dengan lagu Bruno Mars berjudul “Locked Out Of Heaven”.

Kurangnya dukungan dari pemirsa membuat posisi Gede Bagus dan Mikha Angelo tidak aman sehingga mereka berada di bottom two. Ditahap ini mereka harus menyanyikan Save Me Song dan juri akan menilai manakah yang layak untuk maju ke Gala Show selanjutnya.

Untuk merayu juri, Mikha memilih lagu milik Jason Mraz berjudul “I Won’t Give Up”. Sementara Bagus menyanyikan lagu “Anak Jalanan” yang pernah dipopulerkan oleh almarhum Chrisye.

Dan akhirnya, Gede Bagus yang menjadi kontroversi akibat keputusan juri X Factorminggu lalu, harus keluar dari ajang X Factor Indonesia malam ini.

No comments.

Leave a Reply