Hasil Quick Count Pilkada NTB 2013 (Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur)

Hasil Quick Count Pilkada NTB 2013 PILGUB – Seluruh warga NTB Nusa Tengga Barat Senin 13 Mei 2913 hari ini telah melakukan pemilihan terhadap empat pasang calon gubernur dan Wakil baru untuk Nusa Tenggara Barat tahun 2013 untuk masa jabatan 5 tahun ke depan untuk NTB yang lebih baik pastinya. Bagaimana dengan update Quick Count Pilkada NTB terbaru ?

Quick Count Pilkada NTB 2013

Kami berikan hasil quick count Pilkada NTB 2013 yang berlangsung hari ini pada 13 Mei 2013, bagaimanakah hasilnya? dan apakah calon pemimpin yang telah dipilih tadi bisa memenangkan persaingan dalam Pilkada yang telah berlangsung.

Hasil quick count sendiri ditujukan untuk mengetahui gambaran dari perolehan suara dari masing-masing calon yang persentasenya tentu mendekati hasil yang sebenarnya karena metode yang digunakan untukA perhitungan quick countmenggunakan teknik jitu dan dilakukan oleh yang telah profesional di bidangnya.

Untuk Hasil Hitung Cepat Pilgub NTB yang akan diberikan memuat persentase yang diperoleh oleh 4 calon pasangan dalam Pilgub NTB 2013 yang mereka adalah:

  • Pasangan Pilgub NTB : Harun Al Rasyid dan TGH Lalu Muhyi Abidin (Harum),
  • Pasangan Pilgub NTB : TGH M. Zainul Majdi dan Muhammad Amin (TGB-Amin)
  • Pasangan Pilgub NTB : Zulkifli Muhadli dan Muhammad Ichsan (Zul-Ichsan)
  • Pasangan Pilgub NTB : Suryadi Jaya Purnama dan Johan Rosihan (SJP-Johan).

Lalu siapakah yang memperoleh suara terbanyak dalam Hasil Quick Count Pilgub NTB 2013 dari keempat kandidat tersebut silahkan baca Selengkapnya Klik : Hasil Pilkada NTB 13 Mei 2013

No comments.

Leave a Reply