Nomor Urut Pemilu Sumatera Selatan 2013 (Cagub Cawagub SUMSEL)

Nomot Urut Pemilu Sumatera Selatan – KPU Sumsel resmi mengumukan hasi undian Nomor urut pemilu Sumatera Selatan 2013 keempat pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bersaing di pilkada sumatera selatan bulan juni 2013 mendatang.

Pemilu Sumatera Selatan 2013
Foto Hasil Pengundian Pemilu Sumatera Selatan 2013


Pengundian nomor urut pasangan cagub Sumsel 2013 itu dilakukan dalam rapat pleno di Kantor KPU Sumsel di Kota Palembang. Pengundian dilakukan di hadapan para pasangan cagub dan calon wagub.

Nomor urut 1 didapat pasangan Eddy Santana dan Annisa Djuita atau Wiwid Tatung. Nomor urut dua jatuh kepada mantan Kapolda Sumsel Iskandar Hasan yang berpasangan dengan Hafisz Tohir. Sementara pasangan Herman Deru dan Maphilinda mendapat nomor urut tiga. Pasangan petahanan incumbent Alex Noerdin dan Ishak Mekki mendapat nomor urut empat.

Seusai acara pengundian nomor urut, keempat pasangan calon membacakan ikrar deklarasi pemilu damai dipimpin oleh Komisioner Divisi Hukum KPU Sumsel. Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel akan berlangsung bulan Juni mendatang.

Setelah pengundian nomor urut pemilu sumatera selatan 2013 , empat pasangan calon Cagub-Cawagub Sumsel sah memiliki nomor urut. 

Nomor Urut Cagub Cawagub Sumatera Selatan 2013 :

  1. Eddy-Wiwiet Tatung (ESP-WIN) 
  2. Iskandar Hasan-Hafisz Thohir 
  3. Herman Deru-Maphilinda (DERMA)
  4. Alex Noerdin-Ishak Mekki

Semoga info terbaru mengenai nomor urut pemilu Sumatera Selatan 2013 diatas bisa bermanfaat buat anda semua.

No comments.

Leave a Reply