Skor Akhir Barito Putera VS Persija 24 April 2013

Skor Akhir Barito Putera VS Persija – Dalam pertandingan Rabu 24 April ISL 2013 Barito Putera sukses menjaga tradisi tidak terkalahkan di kandangnya saat menjamu Persija Jakarta dengan skor akhir Barito Vs Persija 2-1, di Stadion Demang Lehman Martapura Rabu (24/4/2013). 2 gol Barito Putera dicetak oleh Yongki Ariwibowo. Sedangkan gol Persija dicetak oleh Robertino Pugliara.

Skor Akhir Barito Putera VS Persija 24 April 2013
Skor Akhir Barito Putera VS Persija 24 April 2013


Laga pertama Barito Putera vs Persija baru bergulir pada menit ke 5 Persija tampil terbuka. Sebuah uji coba tembakan keras dilepaskan Defri RizkyA  dari luar kotak penalti. Tapi bola masih tepat di tangkap Aditya Harlan.

Pada menit ke 10 Macan Kemayoran mendapat peluang terbaik lewat Rachmat Afandi. Hasil umpan tarik dari Defri, Rachmat sempat mengecoh Henry Njobi sebelum melepaskan tendangan. Tetapi, bola yang masih melebar dari gawang Adixi. Pada menit ke 23 Fabiano nyaris melakukan gol bunuh diri saat membuang umpan silang Fathul Rahman. Beruntung sekali bola hanya menerpa jaring luar Adixi.

Pada babak kedua awal dimulai, pelatih Salahudin memasukkan Yongki Ariwibowo untuk menggantikan Sugeng Wahyudi.

Pada menit ke 57 Yongki Ariwibowo akhirnya memecah kebuntuan sekaligus mencatatkan namanya dipapan skor . Bermula dari serangan balik, Dedi Hartono memberi bola pada Yongki yang berdiri bebas. Dengan sedikit gocekan, Yongki melepas tendangan yang tak mampu dijangkau Adixi. Barito 1, Persija 0.

Pada menit ke 61 Sebuah shooting keras Dedi Hartono namun masih menyamping gagal dijangkau Coulibaly. Macan Kemayoran tampak panik menghadapi serangan pemain tuan rumah.

Baru pada menit ke 80 Robertino Pugliara berhasil menyamakan kedudukan bagi Persija. Bermula umpan krosing Ismed Sofyan dari sisi kanan, sundulan Robertino tak mampu dijangkau sang kiper Aditya Harlan . Barito 1, Persija 1.

Pada menit ke 82 Yongki mencetak gol keduanya. Berawal dari kesalahan bek Persija dalam membuang bola, Yongki berhasil merebut bola dan diakhiri dengan tembakan keras yang tak bisa diblok Adixi. Barito 2, Persija 1.

Hingga wasit Thoriq Al-Katiria€Ž meniup peluit panjang. Persija tak mampu menyamakan kedudukan. Berkat hasil skor akhir Barito Putera Vs Persija dalam laga ini, Laskar Antasari Barito Putera berhasil kembali naik ke urutan ke-8 Klasemen ISL 2013 dengan 22 poin.

No comments.

Leave a Reply