Ramalan Zodiak 28, 29 Agustus 2013

Ramalan Bintang Zodiak 28-29 Agustus 2013 – Update ramalan zodiak hari ini selengkapnya dibawah ini yang berlaku per tanggal 28 29 agustus 2013.

Zodiak
Zodiak

Ramalan Bintang Zodiak Agustus 2013

Ramalan Zodiak Capricorn – 21 Desember – 19 Januari

Peruntungan: Ikat erat-erat emosi Anda dan selalu mengalah saja walaupun sebenarnya Anda di pihak yang benar. Bukankah mengalah belum tentu kalah? Karena itu hanya merupakan kemenangan yang tertunda.

Karir: Hindari bersikeras pada pendirian Anda, pahami juga keinginan rekan kerja Anda.

Kesehatan: Tetap tenang dalam menghadapi setiap kemelut merupakan kunci penting bagi kesehatan Anda. Tak perlu terbawa oleh perasaan. Cobalah untuk dapat selalu sabar dan jeli dalam melihat setiap persoalan.

Keuangan: Masih tetap stabil dan terjaga. Bila akan melakukan usaha baru, sebaiknya telah dipikirkan dengan matang dan jauh ke depan.

Asmara: Tidak ada gunanya selalu memaksakan kehendak Anda sendiri. Itu tak membuatnya takut, justru akan semakin mengikis perasaan cintanya saja.

Ramalan Zodiak Aquarius – 20 Januari – 18 Februari

Peruntungan: Jangan mudah percaya omongan orang walau manis sekalipun. Berusahalah untuk lebih mandiri, apalagi segala persoalan mulai berangsur-angsur menghilang dan berganti dengan suasana yang lebih segar dan menyenangkan.

Karir: Jangan menunda-nunda pekerjaan yang telah dipercayakan kepada Anda. Jika Anda tidak mengerti bisa langsung ditanyakan kepada atasan.

Kesehatan: Makan dan istirahatlah yang teratur dan jauhkan dari begadang sampai larut malam.

Keuangan: Bersikaplah fleksibel terhadap kemauan pasar yang sering berubah-ubah. Agar tetap bisa mendapatkan peluang dan celah untuk dapat ditindaklanjuti.

Asmara: Hormatilah hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.

Ramalan Pisces – 19 Februari – 20 Maret

Peruntungan: Permasalahan di hari ini hanyalah kekecewaan dengan hasil kerja partner Anda yang kurang bagus. Maka dari itu berusahalah sesuai dengan kemampuan diri sendiri sehingga dapat terhindarkan dari ketergantungan pada orang lain.

Karir: Berkumpul dengan teman di organisasi bisa juga mengurangi stres karena pekerjaan. Beberapa hari ini Anda diributkan urusan mendadak dengan atasan.

Kesehatan: Walaupun mata masih terasa ngantuk dan malas untuk bangun pagi, akan tetapi demi kondisi badan agar selalu sehat dan prima, maka bangunlah dan laksanakan olahraga ringan semisal lari-lari kecil ataupun senam.

Keuangan: Semua rencana bisnis Anda dapat berjalan lancar dan hampir tidak ada hambatan yang berarti.

Asmara: Usahakan untuk tidak membuat masalah baru dengan berbicara yang menyenangkan saja.

Aries – 21 Maret – 20 April

Peruntungan: Tetaplah sabar dan selalu berpikiran ke depan sehingga tidak sampai terjebak karena mengikuti perasaan yang tidak menentu. Suasana di hari ini prospeknya lumayan bagus, hanya perlu ketelitian dan ketenangan saja.

Karir: Pekerjaan kantor juga menuntut ketelitian Anda karena selama ini Anda paling lengah dalam hal seperti itu.

Kesehatan: Tak perlu minum obat jika memang tak terlalu berat. Coba saja lakukan pemijatan urat. Itu akan cukup berkhasiat untuk memulihkan kondisi badan Anda.

Keuangan: Berhati-hatilah, di hari ini semuanya tak semudah seperti yang Anda bayangkan.

Asmara: Persoalan sepele sebaiknya dibiarkan saja, tidak perlu dipermasalahkan agar suasana tidak terus meruncing.

Taurus – 21 April – 20 Mei

Peruntungan: Masih banyak peluang yang terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang agar tidak ada yang tersia-siakan.

Karir: Jangan ceroboh dalam membuat keputusan penting, pertimbangkan dahulu untung ruginya.

Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan. Jaga agar hal ini jangan sampai terjadi dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan yang segar.

Keuangan: Masih banyak masalah yang harus diselesaikan dengan uang. Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

Asmara: Usahakan suasana selalu ceria bila bertemu dengannya dan hindari cekcok mulut yang tiada gunanya itu.

Gemini – 21 Mei – 20 Juni

Peruntungan: Masih ada harapan untuk menanggulangi semua permasalahan itu dengan sikap yang tenang dan tidak terlalu terhanyut oleh perasaan hati. Terhadap berbagai peluang yang sekiranya menguntungkan, ada baiknya Anda pikirkan lagi dengan perasaan optimis.

Karir: Cobalah membina hubungan baik dengan rekan kerja. Mungkin bisa Anda bisa menumukan jawaban dari masalah yang ada selama ini.

Kesehatan: Kondisi badan juga tampak cukup segar dan bertenaga sehingga dalam beraktivitas tidak sampai mengalami gangguan.

Keuangan: Mulai stabil dan normal kembali. Jika ada keinginan itu bisa tercukupi saat ini karena pemasukan cukup tinggi.

Asmara: Jangan berkeluh kesah dulu karena suasana hatinya juga lagi runyam.

Cancer – 21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Motivasi harus tetap dipertahankan dalam melaksanakan segala rencana dan program yang telah dipersiapkan agar karir dan bisnis tetap dapat bertahan, tidak sampai turun drastis.

Karir: Negosiasi bisnis memang tidak mudah, namun Anda harus terus mencoba. Untuk amannya, cobalah cari relasi yang memiliki persamaan pemikiran.

Kesehatan: Kecemasan yang terlalu berlebihan hanya akan membikin makan dan tidur menjadi tidak normal dan tidak teratur.

Keuangan: Jangan takut untuk bertindak tegas jika memang ada kebocoran walaupun hal itu cukup banyak menimbulkan pertentangan.

Asmara: Jangan biasakan untuk memperbesar perkara kecil. Itu hanya cari penyakit saja.

Leo – 21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Jangan terhanyut oleh omongan yang sekedar hanya bualan saja, walaupun itu teman dekat Anda sekalipun. Ada baiknya percaya pada suara hati walaupun ditentang orang lain akan tetapi itu merupakan yang pilihan terbaik bagi diri Anda.

Karir: Jangan lupa selesaikan pekerjaan sebelum Anda mengambil cuti.

Kesehatan: Tetaplah disiplin dalam menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

Keuangan: Tak perlu cemas karena pemasukan masih cukup lancar dan menjanjikan.

Asmara: Tak perlu membuat hatinya kecewa dengan melakukan suatu hal yang jelas-jelas tidak disukainya.

Virgo – 22 Agustus – 22 September

Peruntungan: Gunakan seluruh kemampuan serta kepandaian Anda untuk memanfaatkan kesempatan baik tersebut dan tak perlu terlalu mengandalkan pihak lain. Ingatlah bahwa mereka hanya diperlukan sebagai penunjang saja, itupun bila memang dirasa perlu.

Karir: Anda akan bertemu dengan relasi yang cocok untuk membangun bisnis Anda sendiri.

Kesehatan: Selama pikiran Anda selalu diliputi ketegangan dan kecemasan, maka jangan diharap kesehatan Anda bisa terjamin 100 persen.

Keuangan: Lihatlah dulu cash flow yang ada sehingga Anda dapat menyadari dan bertindak lebih hati-hati dalam membelanjakan dana yang ada.

Asmara: Usahakan untuk tidak selalu menuntutnya. Terima saja apa yang ada dengan penuh syukur.

Libra – 23 September – 22 Oktober

Peruntungan: Walaupun hambatan tampak di depan mata ternyata dorongan angin masih cukup kencang untuk membantu Anda melewatinya. Yang terpenting saat ini Anda concern saja dengan urusan yang lagi Anda tangani ini. Tak perlu memikirkan omongan orang lain, yang hanya akan membikin turun semangat Anda saja.

Karir: Urusan keluarga dan pekerjaan sama-sama membuat Anda sibuk. Anda harus bagi waktu dengan adil.

Kesehatan: Kebugaran tubuh tampaknya perlu mendapat perhatian serius. Jangan biarkan badan Anda bertambah melar karena Anda lepas kontrol dalam mengkonsumsi makanan.

Keuangan: Masih harus dimanage dengan benar dana yang ada agar Anda tidak malah pusing dengan adanya pemasukan tersebut.

Asmara: Positive thinking saja agar hati bisa tetap tenang dan damai serta hilang dari rasa kecurigaan terhadap sesuatu hal yang tidak beralasan.

Scorpio – 23 Oktober – 22 November

Peruntungan: Masalah sepele yang timbul bisa menjadi besar, untuk itu waspadalah, terutama terhadap rekan bisnis yang mempunyai catatan buruk terhadap karir bisnis Anda, sebaiknya jangan diberi angin.

Karir: Manfaatkan kepercayaan atasan Anda dengan menunjukkan prestasi kerja. Karir Anda akan melesat jika mampu menjaga hubungan baik dengan atasan.

Kesehatan: Aktivitas yang menguras tenaga sebaiknya bisa diimbangi dengan istirahat yang cukup.

Keuangan: Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap rajin melakukan inovasi dan kreasi baru.

Asmara: Cekcok mulut masih sering timbul hanya karena persoalan yang cukup sepele.

Sagitarius – 23 November – 20 Desember

Peruntungan: Masih terlalu sulit untuk dapat mengambil keputusan karena terlalu banyak yang dicemaskan. Berusahalah untuk positive thinking dengan berusaha mencari celah yang dapat menentramkan hati dan mendinginkan pikiran.

Karir: Tidak ada salahnya merencanakan bisnis bersama pasangan, namun tetap harus ada perjanjian bisnis yang jelas.

Kesehatan: Hadapilah hidup ini dengan proporsional. Tak perlu melebih-lebihkan karena hanya dengan menjaga keseimbangan maka kesehatan badan tetap selalu bisa terjaga dengan sendirinya.

Keuangan: Masih sulit untuk melepaskan diri dari bayang-bayang pemborosan.

Asmara: Senantiasa berhati dingin bila ribut-ribut dengannya akan membikin hubungan percintaan Anda tetap aman.

Cara Mudah Mengetahui Pacar Berbohong | Tanda – Tanda

Tanda-Tanda Pacar Berbohong – Memiliki pacar cewek / cowok pembohong tentu hal yang sangat menjengkelkan bagi kawan semua, tentu anda tak ingin kan selalu dibohongi oleh mulut pendusta pasangan anda. Berikut cara mudah mengetahui kalau pacar anda bohong saat mengatakan sesuatu seperti dikutip Shine Yahoo.

Pacar Bohong
Pacar Bohong

Tanda-Tanda Pacar Bohong

1. Tatap Mata Pacar Anda
Mata merupakan indikator yang terbaik untuk mengetahui emosi yang dirasakan oleh seseorang. Rasa senang, sedih, atau marah bisa terlihat melalui mata. Bila Anda curiga bahwa pasangan sedang berbohong, teruslah menatap matanya selama dia berbicara. Orang yang berbohong dan merasa bersalah biasanya akan menghindari tatapan langsung. Bila pasangan Anda terus menghindar, bisa jadi ia sedang menutupi suatu hal dari Anda.

2. Pacar Anda Berkeringat
Orang yang berbohong biasanya akan mudah terprovokasi dan mudah berkeringat meskipun cuaca sedang tidak panas. Selain itu coba perhatikan ekspresi dan respon yang ditunjukkan oleh pasangan selama Anda berdua mengobrol. Biasanya orang yang berbohong akan mengeluarkan ekspresi yang tidak sesuai dengan apa yang diucapkan.

3. Terus Bergerak
Ketika berbohong, orang akan merasa tidak tenang. Bila pasangan Anda berbohong, maka ia akan terus bergerak mulai dari menyentuh dagu atau telinga, menggoyang-goyangkan kaki dan tangannya terus dalam keadaan menggenggam. Gerakan-gerakan tersebut bisa saja dilakukan secara tidak sadar karena ada keresahan ketika menghadapi interogasi Anda.

4. Suara Meninggi
Pasangan Anda akan bersikap defensif ketika Anda menyinggung hal yang membuat dia berbohong. Volume dan nada bicaranya akan naik dan terdengar sarkastik ketika Anda terus menekannya dengan pertanyaan tertentu. Bisa juga pasangan Anda akan bersikap seolah-olah marah dan merasa tersinggung karena Anda tidak mempercayai perkataannya. Untuk mendeteksi apakah ia benar-benar marah atau hanya berpura-pura, cek apakah hidungnya mengembang atau tidak. Bila mengembang, itu tandanya ia benar-benar marah. Namun bila tidak, itu artinya ia hanya sedang berakting untuk menutupi kebohongannya.

5. Sikap Defensif
Saat berbohong, pasangan tidak akan merasa tahan dengan berdiam dalam posisi yang sama dalam beberapa saat. Ia akan mulai menggerakkan benda yang ada di sekitarnya. Mulai dari menggerak-gerakkan meja hingga membolak balik halaman majalah tanpa membaca isinya. Hal ini dilakukan karena ia sedang berpikir keras untuk mencari jalan keluar bila alibi yang telah disiapkan tidak berhasil.

Semoga tips cara mengetahui pacar anda berbohong diatas bisa bermanfaat buat hubungan kalian semua.

Kumpulan Status Malam Minggu 2013 (Galau, Lucu dan Romantis)

Status malam minggu terbaru 2013 inilah kumpulan beberapa kata kata status malam minggu paling keren terbaru 2013 bagi anda yang ingin update status facebook, twitter, BBM. Bagi yang pacaran malam minggu memang romantis tapi bagi yang malam minggunya galau jomblo sendiri akan menjadi malam minggu kelabu.

Semoga beberapa status malam minggu lucu ini bisa menghibur yang galau. Dan bagi yang ingin romantis juga ada kok status malam minggu romantis untuk pacar keren.

Kata Kata Status Malam Minggu

Malam Minggu
Malam Minggu

Malam minggu, adalah malam dimana jomblo curhat sama tante lux

Jangan ngaku lagi malam mingguan kalo belum nyobain malam jumatan

Malming adalah hari dimana para ababil merayakan kisah kasih nya

Bagi yg Jomblo, malem minggu jangan byk menangis. Simpan air matanya buat malem minggu berikutnya yg lebih mengenaskan

Malming itu akan terasa kurang lengkap kalo belum bisa ngajak jalan pacar orang

Bagi Jomblo : Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.

Malam minggu adalah momen yg paling tepat buat kenalin selingkuhan sama pacar

Yang terpenting sama siapa nya!! bukan malam apa nya!! Percuma kan malem mingguan klo cuma sama HP doang.

*Malming* Kalo Couple : Jalan2 di pusat kota bareng pacar | Kalo Single: Jalan2 di Timeline bareng kesedihan

Pacaran kok cuma sabtu-minggu doang. Pacaran apa acara hajatan ?

Malem minggu itu adalah hari raya para Ababil

Hanya karena malam minggu ini kamu ga ada pasangan, bukan berarti kamu ga laku. Tuhan lagi milihin yg terbaik utk kamu. Tunggu ya..

Selalu melewati malam minggu dengan tidak-sadar-kalau-hari-ini-malam-minggu

Malam minggu adalah waktu yang tepat untuk bergalau ria~

yang jomblo malam minggu ngapain? jangan ngiri yah ngeliat orang jalan sama pasangannya

Humor Singkat Galau Nite Para Jomblo di Malam Minggu :: Gerak DP BBM Lucu

Malam senin yang terasa kayak malam minggu .

Lebih baik malam minggu sendirian daripada bersama pacar orang. Dududu~

Prinsip malam minggu itu, pantang pulang sebelum bawa gandengan.

malam minggu ini sama seperti malam malam kemarin. iya, sama sama gak ada kamu.

bagaimanapun keadaannya, aku cinta malam minggu, hariminggu dan tanggal merah lebih dari apapun -_-

ini malam minggu, mention kamu jangan dalam hati saja.

Oh…ternyata malam ini malam minggu ya? Pantasan ramai…, banyak syeitan2 berkeliaran yg memanfaatkan para remaja, waspadalah…!!!

Pacaran apa nonton dangdutan, Kok cuma setiap mlm minggu doang

Faktanya : 80% remaja yg melakukan ‘Test Contact’ via Bbm pada malam minggu, bisa dipastikan dia jomblo

Percuma pacaran kalo malming doang. Itu pacaran atau pasar malem?

Gak usah iri gitu bagi yang jomblo karna gak bisa jalan-jalan di malming ini. Kan masih bisa jalan-jalan di TimeLine

Status Malam Minggu Lucu

Selamat malam minggu untuk wilayah dada, paha dan sekitarnya.

Malam Minggu? Tidak.. Ini Sabtu malam ‘o’

Menjelang malam minggu… Banyaknya tweet kadang menunjukkan indeks kejombloan 😀

sudah siap dengan malam minggu tapi blom punya pacar? cobalah malam minggu dengan pacar orang.

Slamat mnyambut malam minggu kelabu untuk hati2 yg tak berpenghuni (^?^)

Malam minggu. Couple: Janjian utk Jalan | LDR: Janjian utk chat/skype | Jomblo: JANJIAN DEH LOoooOOoooO….. 😀

Buat si jomblo yg lagi di rumah… Hepi weekend yah! cuman mengingatkan, bentar malam minggu, menjauhlah dari benda-benda tajam.. jgn nekat!

Malam minggu kamu mau jalan ya sama dia? Oh… *pffft

malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. khusus bagi jomblo, berlaku sebaliknya.

Tuhan pasti menciptakan kamu saat malam Minggu.

Malam minggu yang menyebalkan! (T_T)

Orang yang jika malam minggu sengaja enggak ngetweet biar disangka lagi malem mingguan itu pasti mempuyai beban hidup yang berat.

Malam minggu. Di saat sebagian orang digalaui kenangan, sebagian lagi digauli pasangan.

Percuma ada malam minggu kalau kamu gak ada pacar.

Jika Pria yg pegang adalah omongannya, maka Wanita yg pegang itu Dadanya 🙂 *Met Malam Minggu bagi Yg Merayakannya 😀

selamat ber-malam-minggu para couple. selamat ber-sabtu-malam para single 😉

Biarkan Orang Keluar Malam Minggu , Gue di kost aja Bareng pacar gue | eh udh pacaran, siapa pacar lo ? | SKRIPSiiiiiiiiiiiii

Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing2?

Bapakku malam minggu wangi tenan. Arep ngapel sopo kii.. Anak-e kalah saing iki.

Doa untuk malam mingguku : Ya tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi,dan semoga malam minggu depan tidak seperti ini lagi .”

Malam minggu nih… Yg masih galau2an, aduhhh… ngabisin energy bgt dah… Mending buktikan utk bs raih masa dpn yg lbh baik 🙂

Lihat juga Status Malam Jumat, Demikian Status Malam minggu semoga bisa menghibur.

Kumpulan Sifat Buruk Cewek Setelah Lama Pacaran, Perubahan

Sifat Buruk Cewek – Tak sedikit Cowok yang mengeluhkan pacar mereka yang berubah menjadi tak acuh lagi dan terkesan cuek setelah berpacaran lama Padahal di waktu saat PDKT dulu perhatiannya luar biasa layaknya orang sedang jatuh cinta. Kenyataannya wanita sering bersikap cuek dan keluarlah beberapa sifat buruk yang belum pernah kita ketahui. Wanita yang dulu kita kenal manis padaa saat PDKT berubah drastis setelah berpacaran cukup lama apa penyebabnya?

Sifat Buruk Cewek
Sifat Buruk Cewek

Mari kita ulas seperti yang dilansir oleh vemale berikut ini:

Perubahan Sifat Buruk Wanita Setelah Kelamaan Berpacaran

1. Makin Cuek Dengan Penampilan

Dulu, saat baru jadian atau di masa PDKT, Anda sering menghabiskan waktu lebih lama di depan cermin. Penampilan harus sempurna, jangan sampai wajah terlihat berminyak, rambut juga harus rapi. Tapi lama kelamaan, Anda merasa sudah mendapatkan hatinya dan lupa cara menjaga penampilan. Hati-hati ladies, walaupun pria sering tidak protes akan hal ini, tidak ada salahnya Anda tampil cantik dan wangi saat bertemu dengannya.

2. Lupa Berterima Kasih

Dulu, Anda sering mengucapkan terima kasih setiap kali dia melakukan apapun, bahkan untuk hal-hal kecil. Tapi makin hari, Anda makin jarang mengucapkan kata terima kasih. Padahal, pria sangat senang jika apa yang dia lakukan mendapat apresiasi, karena itu adalah bukti sikap gentle-nya. Terima kasih adalah satu bentuk apresiasi yang bisa Anda berikan untuknya. Jadi, jangan lupakan kebiasaan untuk berterima kasih padanya.

3. Jarang Mengucapkan I Love You

Sama seperti pria yang makin sering absen membisikkan “I love you”, banyak wanita yang makin jarang mengucapkan kata ini setelah jadian. “Ah, dia kan sudah tahu saya mencintainya,” Memang sih.. hal itu benar, tapi kekuatan kata “I love you” akan memberi semangat yang lebih. Coba saja kirim pesan “Aku yakin kamu pasti bisa deal dengan bos yang satu itu. Semangat ya, honey, I love you!”. Dijamin, dia akan berkali-kali lebih bersemangat.

4. Kurang Menghargai Usaha Pria

Sudah jadi rahasia umum jika pria akan melakukan apapun demi mendapatkan hati Anda. Di masa awal pacaran, semua yang dia lakukan terasa WAH.. tapi lama-lama, Anda melihatnya sebagai sesuatu yang biasa, hal yang sewajarnya dilakukan seorang pacar.

Sikap yang tidak menghargai seperti ini akan membuat pria malas berhubungan dengan Anda sehingga mereka juga tidak segan untuk meninggalkan Anda dengan kesibukan yang lain.Yang harus Anda lakukan adalah bagaimana sikap Anda untuk menghargai apa yang telah dia lakukan untuk Anda dengan cara mengucapkan terima kasih dan bilang bahwa Anda sangat mencintai dirinya. Hal ini akan membuat dia semakin bersemangat untuk selalu ada di samping Anda dan melakukan sesuatu yang dapat membuat Anda bahagia.

5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Merasa Dihargai

Tips Menghargai Pria – Kebanyakan pria memiliki tingkat harga diri atau ego yang lebih tinggi dari wanita. Jika kita memuji atau memberikan sebuah kritikan itu akan menyebabkan egonya meningkat atau sebaliknya egonya akan turun. Agar kita bisa meningkatkan harga diri seorang pria, rahasianya adalah membuat pria lebih dihargai dan merasa menjadi spesial, ikuti langkah langkah berikut ini yang mungkin bisa diterapkan ke Cowok / Pacar / Suami anda:

Harga Diri Pria EGO
Ilustrasi Harga Diri Pria

Tips Meningkatkan Harga Diri Pria

1. Puji Penampilan Cowok / Suami Anda
Hampir sama dengan wanita, pria pun sebenarnya khawatir akan penampilannya. DengN memuji penampilannya maka dapat menenangkannya. Bila memang Anda tidak suka dengan selera berpakainnya, Anda bisa mengatakannya dengan sopan tanpa merendahkannya. Bilang saja, “kamu makin keren bila menggunakan kemeja biru dengan celana chino”. Itu akan memotivasinya untuk berpenampilan lebih baik dibanding mengkritik penampilannya.

2. Ucapkan Terimakasih
Menjemput Anda seperti menjadi sebuah hal yang biasa, jadi Anda tidak lagi srasa spesial dan lupa mengucapkan ‘terima kasih’. Padahal, ia selalu menyempatkan waktu untuk mengantar Anda. Sebuah komplimen dengan berterima kasih padanya bisa sangat berarti untuknya. Itu sebuah bukti Anda sangat mengharga segala usahanya.

3. Memberi Hadiah
Tidak perlu menunggu hari ulang tahun untuk memberinya sebuah kado spesial. Senangkan hatinya dengan membelikan kemeja atau celana baru. Ingat, pria pun ingin dianggap spesial.

4. Berikan di Suprise atau Kejutan
Semua orang suka dengan kejutan. Kejutan tidak selalu identik dengan memberikan kado spesial. Buat dia tersipu-sipu dengan sikap romantis Anda. Misalkan menyelipkan kartu ucapan dengan kalimat-kalimat penyemangat di tas kerjanya. Cara tersebut bisa membuatnya merasa spesial dan berarti.

5. Puji Pasangan Anda Didepan Teman
Pujian memang hal paling manjur untuk menyenangkan hati pria. Jangan ragu mengungkapkan kehebatannya di depan teman-teman Anda. Seketika ia pun merasa sangat bangga dan senang atas pujian tersebut.

Ciri Cowok Tidak Serius Mencintai Cewek “Hanya Main-main Berhubungan”

Ciri Cowok Tidak Serius– Waspadalah khusus para cewek terhadap para playboy atau cowok hidung belang yang memiliki tanda ciri cowok tidak serius. Bagi anda cewek, wanita atau perempuan yang merasa akhir akhir ini di dekati oleh para cowok, pria atau lelaki. Ada baiknya kamu sedikit berhati hati terhadap Cowok yang sedang mendekati Anda karena bisa saja mereka tidak serius dan tak tulus mencintai anda atau hanya memanfaatkan anda. Continue reading Ciri Cowok Tidak Serius Mencintai Cewek “Hanya Main-main Berhubungan”