iMac

Jual iMac 2021 Murah dan 100% Asli

Pada tahun 2020, salah satu lini terpenting perangkat komputasi Apple adalah kehadiran chip Apple M1 di lini komputer mereka yaitu MacBook Air, MacBook Pro, dan Mac mini. Ada satu yang belum diperbarui dan M1 iMac 2021 akhirnya diperkenalkan, membawa banyak peningkatan yang lebih canggih lagi.

Hampir setiap bagian dari iMac M1 dibuat berbeda dan lebih baik dari generasi sebelumnya. Menurut Greg Joswiak, Senior VP, Worldwide Marketing, Apple, kedatangan chip M1 merupakan langkah maju yang besar bagi Mac. Itu sebabnya iMac yang diluncurkan pada awal 2021, dilengkapi dengan chip paling kuat yang pernah ada.

Saat iMac M1 diluncurkan secara virtual, disebutkan bahwa visi Apple sejak awal adalah untuk menciptakan perangkat komputasi bertopeng atau tak terlihat. Untuk itu, iMac M1 memiliki desain yang benar-benar baru bahkan jauh lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya.

Hingga 50% penurunan pada volume, bahkan ketebalannya hanya 11.5 mm. Hal ini dimungkinkan oleh ukuran prosesor onboard yang kecil sehingga ukuran motherboard bisa jauh lebih kecil, bersama dengan dua kipas yang juga lebih kecil dan lebih tenang tanpa mengeluarkan suara bising.

Namun Apple menginginkan pengguna agar dapat mengekspresikan identitas mereka. Untuk itu, bagian belakang iMac M1 hadir dalam tujuh warna cerah dengan tambahan kabel daya magnetik dengan warna yang juga sama.

Berkat desainnya yang cantik, iMac selalu menjadi desktop serbaguna untuk pekerjaan profesional. Jadi tampilannya selalu serius dengan warna perak khas perangkat Apple. Namun kini varian M1 iMac 2021 hadir dengan tujuh pilihan warna yang menarik.

Warna perak khas iMac masih terlihat di layar. Selain itu, Apple juga melakukan perubahan desain yang signifikan. Berkat chipset M1, iMac 2021 kini memiliki casing yang jauh lebih tipis. Begitu ramping bahkan bisa dibilang terlihat seperti tablet besar.

Spesifikasi Apple iMac 2021 M1

Varian iMac 24 inci ini kini hadir dengan layar Retina 4,5K beresolusi tinggi. Apple juga menyediakan opsi sehingga pengguna dapat menggunakan panel layar 6K. Adapun chipset, seperti yang disebutkan sebelumnya, iMac baru ini merupakan iMac pertama yang beralih ke chipset Apple alih-alih menggunakan prosesor Intel.

Chipset Apple M1 yang digunakan di iMac ini memiliki 8 core, sama seperti yang digunakan di Macbook Air dan Macbook Pro 2020, dan yang terbaru di iPad Pro 2021. Menurut Apple, chipset M1 terbaru ini mampu menghasilkan kinerja prosesor hingga 85 persen lebih tinggi daripada iMac generasi sebelumnya.

Selain itu, pengoptimalan yang dilakukan di beberapa aplikasi juga menggandakan kecepatannya dari penggunaan prosesor ini. Selanjutnya, chipset M1 ini juga memungkinkan Anda untuk menjalankan berbagai aplikasi yang biasa Anda gunakan di iPhone atau iPad Anda. Untuk konektivitas, iMac M1 ini memiliki empat port USB, dua port Thunderbolt, dan konektor daya magnetis yang terhubung ke catu daya. Catu daya juga memiliki port Ethernet.

Selain itu, iMac terbaru ini juga telah mendapatkan upgrade untuk kamera, mikrofon, dan speaker. Webcam sekarang mendukung 1080p untuk panggilan video yang lebih jelas. Didukung oleh tiga mikrofon surround yang memberikan suara terbaik. Dengan ketebalan hanya 11.5mm, Apple telah membangun enam speaker yang juga mendukung Dolby Atmos.

Seperti yang kita tahu, harga produk-produk Apple memang tidak bisa dibilang murah. sama halnya dengan produk iMac 2021 terbaru ini. namun, Anda bisa mendapatkan harga promo yang lebih menguntungkan dengan pembelian melalui Blibli.com.