Live Streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select : Ini Persiapan 3 Kiper dari Indonesia Menghadapi Tim Lawan

Streaming Inter Milan VS Garuda Select Indonesia

Tim Merah Putih dari Indonesia telah berhasil memenangkan pertandingan di minggu pertama bulan Januari 2020 melawan Torino dengan skor 3 – 0. Untuk tiga minggu mendatang, tim Garuda Select akan berhadapan dengan tim akademik dari Italia lainnya yaitu Juventus, Inter Milan, dan Como. Sebagai persiapan, pertahanan dari tim penjaga gawang Garuda Select mendapat perhatian khusus dari tim pelatih.

Ketiga penjaga gawang tersebut adalah Erlangga Setyo, Yogi Hermawan, dan Risky Sudirman. Mereka bertiga mendapat kesempatan untuk dilatih secara langsung oleh Cartago Alessandro. Merupakan pelatih kiper yang berpengalaman dan berhasil mencetak kiper hebat, salah satunya adalah Walter Zenga.

Sebelumnya, dalam tim Garuda Select hanya ada dua kiper yaitu Erlangga Setyo dan Yogi Hermawan. Oleh tim pelatih, posisi tim kiper ditambah dengan hadirnya Risky Sudirman yang merupakan angkatan pertama di Garuda Select. Pemain dari klub Persija ini merasa bersyukur bisa dipilih kembali bergabung dalam skuad Garuda Select.

Jelang live streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select yang akan berlangsung pada tanggal 22 Januari 2020 mendatang. Para pelatih telah berusaha sekuat tenaga untuk melatih setiap pemain Garuda Select sesuai dengan posisi pada lapangan. Baik sebagai pemain depan, tengah, belakang maupun penjaga gawang.

Khusus untuk tim penjaga gawang, pelatih Alessandro menitikberatkan pada pelatihan kecepatan reaksi saat menghadapi bola yang datang. Dari beberapa metode yang digunakan, Alessandro mengkombinasikannya dengan menggunakan dua bola dengan warna yang berbeda saat melatih ketiga kiper Garuda Select tersebut.

Tujuan dari pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan daya refleks dan juga konsentrasi saat pertandingan berlangsung. Dengan peningkatan kedua hal tersebut, ketiga kiper dari Indonesia ini akan mampu menghadapi setiap serangan yang tidak terduga saat pertahanan tim berhasil digoyahkan pihak lawan.

Itu sebabnya fokus saat menjalankan instruksi dari pelatih Internasional ini sangat dibutuhkan. Ini dikarenakan posisi penjaga gawang tidak hanya berperan sebagai penghalau bola serangan pihak lawan saja. Seorang kiper juga berfungsi sebagai pemain pertama yang akan mendistribusikan bola ketika akan menyerang pihak lawan.

Sebagai kiper yang akan melakukan hal tersebut diharapkan bisa membaca situasi yang terjadi di tengah lapangan. Misalnya saja, pemain mana yang aman untuk menerima operan bola atau posisi mana yang tidak dijaga oleh lawan sehingga bola bisa meluncur dengan aman ke tim Garuda Select.

Melalui Mola TV, Anda bisa menyaksikan live streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select yang akan tayang pada tanggal 22 Januari 2020. Menjelang pertandingan tersebut, tim Garuda Select khususnya tim penjaga gawang telah berlatih memperkuat daya refleks dan juga meningkatkan konsentrasi mereka. Dengan demikian, skor kemenangan yang diharapkan akan bisa dicapai tanpa ada halangan yang berarti.

No comments.

Leave a Reply