Nikmati Fitur GoPay PayLater dan Kemudahannya dengan Lakukan Aktivasi Sekarang!

Sekarang ini, hampir sebagian besar transaksi dilakukan lewat pembayaran online dan dianggap lebih praktis. Kamu pun bisa memenuhi kebutuhan baik primer dan sekunder dengan lebih mudah. Apalagi kalau sering pakai aplikasi Gojek untuk sehari-hari. Berbagai layanan dari Gojek, mulai dari pesan antar makanan, belanja, bayar tagihan, dan layanan antar barang bisa kamu jumpai.

Jika dulu kamu menggunakan metode pembayaran GoPay di setiap transaksi, kini kamu bisa memilih cara yang jauh lebih praktis, yaitu dengan PayLater. PayLater adalah metode pembayaran baru dari Gojek yang membiarkan pengguna untuk menggunakan fasilitas atau layanan dari aplikasi Gojek sepuasnya dan bayarnya belakangan. Yuk, kenalan dengan fitur GoPay PayLater lebih dalam!

Punya Tampilan yang Ramah

GoPay PayLater merupakan salah satu metode pembayaran dari aplikasi Gojek. Kamu bisa pakai berbagai layanan Gojek berkali-kali dan bayarnya cukup sekali di akhir bulan. Ada banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu peroleh ketika menggunakan GoPay PayLater. Hadir dengan tampilan yang ramah, di menu PayLater kamu akan menemukan berbagai informasi terkait fitur ini. Mulai dari riwayat transaksi, layanan Gojek apa saja yang kamu gunakan, nominal setiap transaksi, hingga besar tagihan di bulan tersebut.

Meski begitu, fitur PayLater hanya bisa diakses oleh pelanggan eksklusif atau selected user dan yang sudah eligible. Kalau sudah memenuhi syarat, maka kamu bisa menemukan fitur PayLater di halaman utama aplikasi Gojek. Tapi, jika belum mendapati menu PayLater yang bisa kamu lakukan yaitu dengan terus meningkatkan transaksi lewat GoPay untuk memperbesar peluang memperoleh fitur PayLater.

Bisa Ketahui Rincian Transaksi Selama Satu Bulan

Tidak ada cara daftar PayLater karena fitur ini hanya bisa diakses oleh pelanggan terpilih saja. Kalau kamu sudah mendapati menu PayLater pada halaman utama aplikasi Gojek, kamu tinggal melakukan aktivasi dan bisa langsung menggunakannya. GoPay PayLater termasuk metode pembayaran online yang terjamin keamanannya karena Gojek bekerjasama dengan fintech Findaya. Fintech lokal tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Tidak hanya bisa digunakan untuk layanan Gojek saja, tapi juga bisa kamu pakai di merchant yang telah bekerjasama dengan GoPay. Fitur PayLater juga mengedepankan transparansi. Kamu bisa mengetahui history pemakaian dan transaksi yang dilakukan selama satu bulan menggunakan PayLater. GoPay PayLater turut menghadirkan fitur konfirmasi yang berguna untuk menghindari ketidaksengajaan transaksi. Halaman konfirmasi akan muncul ketika kamu memilih metode pembayaran PayLater.

Bayar Tagihan Cukup Sekali

Kalau kamu lakukan aktivasi PayLater dari sekarang, maka nggak perlu lagi ngecek dan top up saldo GoPay. Cara bayar Gopay PayLater kamu cukup bayar semua transaksi yang kamu lakukan di akhir bulan. Cara bayar tagihan PayLater juga gampang banget. Nominal tagihan dalam satu bulan akan dipotong secara otomatis dari saldo GoPay milikmu ketika sudah jatuh tempo.

Limit saldo yang didapatkan juga besar, yaitu hingga Rp 2,000,000 per bulan. Limit saldo tersebut akan terisi kembali jika kamu telah melunasi PayLater Bills di bulan sebelumnya. Menariknya lagi, kamu bisa dapat keuntungan ganda karena GoPay PayLater bebas bunga. Setiap transaksi nggak akan dikenakan biaya tambahan, kamu cuma perlu membayar service fee atau biaya langganan di bulan tersebut sekitar Rp 7,500 – Rp 49,000saja, tergantung seberapa besar limit saldo PayLater yang diberikan.

Gojek akan mengirim notifikasi berupa pengingat tagihan PayLater dan reminder tersebut akan berhenti ketika kamu telah menyelesaikan pembayaran tagihan. Gojek juga memberikan jangka waktu selama 5 (hari) sebelum kamu dikenai denda harian. Bila sudah melewati jangka waktu tersebut, maka akan dikenakan denda Rp2000 per hari.

Masih banyak keuntungan dan kemudahan lain yang bisa kamu temui kalau pakai GoPay PayLater. Bagi pelanggan yang baru pertama kali melakukan aktivasi, kamu akan mendapat gratis biaya langganan selama satu bulan, lho. Wah, untung banget kan? Nggak perlu lama lagi, segera lakukan aktivasi GoPay PayLater, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *