By U

Pilihan Paket by U Unlimited, Akses Internet Tanpa Batas

by.U telah berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan menjadi layanan seluler digital prabayar Telkomsel yang juga tidak kalah dengan pengguna prabayar lainnya. Hal ini dimungkinkan berkat harga yang terjangkau, tetapi tetap bisa menggunakan jaringan seluler Telkomsel yang lancar apalagi adanya paket by U unlimited yang menggiurkan.

Paket Data Unlimited by.U

Untuk semakin memanjakan penggunanya, by.U secara resmi meluncurkan paket unlimited terbarunya yang terdiri dari Yang Bikin Aman dan Yang Bikin Aman dan Nyaman. Dua paket Unlimited yang ditawarkan oleh by.U tidak memiliki FUP (Fair Usage Policy) atau batas penggunaan wajar.

Meski begitu, by.U hanya membatasi paket unlimited ini dengan kecepatan internet hanya mencapai 1Mbps. Bisa dibilang bahwa paket Unlimited ini mengorbankan kecepatan internet sehingga penggunanya bisa mendapatkan kuota unlimited.

Ini berbeda dengan paket unlimited biasa yang berdasarkan kuota internet, namun kecepatan internetnya lebih tinggi. Untuk paket by U unlimited Yang Bikin Nyaman dengan masa aktif 7 hari memiliki harga Rp 30.000. Sedangkan paket Unlimited Yang Bikin Aman & Nyaman memiliki masa aktif 30 hari seharga Rp 100.000.

Jika dihitung dari harga, paket Unlimited Yang Bikin Aman & Nyaman memang lebih terjangkau. Namun jika Anda tidak ingin paket unlimited yang terlalu lama dan hanya untuk kebutuhan tertentu, bisa memilih yang hanya 7 hari saja. 

Banyak orang mengklaim bahwa paket Unlimited by.U ini masih cukup nyaman digunakan untuk mereka yang lebih sering menghabiskan kuota untuk menonton video YouTube atau aplikasi streaming lainnya dengan kecepatan 1 Mbps. Atau jika ingin proses streaming lebih lancar, bisa membeli paket dengan kecepatan 1.5 Mbps yang ditawarkan oleh by.U. Paket unlimited ini sudah cukup untuk menjalankan video resolusi 480p dengan lancar. 

Tentunya jika Anda ingin mendownload sesuatu, menggunakan paket by U unlimited dengan kecepatan yang telah disebutkan memang akan terasa lama. Maka dari itu Anda bisa menggunakan alternatif seperti kuota 10 GB masa aktif 1 hari hanya seharga Rp 10.000 atau paket data yang lebih lengkap untuk 14 hari hingga 30 hari.