Poco X3 Pro tercanggih

POCO X3 Pro, Smartphone Gaming Gahar Dengan Harga Terjangkau

Untuk meramaikan pangsa pasar smartphone di Indonesia, Xiaomi merilis salah satu produk terbaru mereka, yaitu POCO X3 Pro. Smartphone yang satu ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar 3 jutaan. Namun, di balik harga yang terjangkau tersebut, POCO X3 Pro menawarkan performa yang luar biasa. Banyak kalangan yang menyebut smartphone ini melebihi perkiraan.

Berkat spesifikasi ala flagship yang diadopsi, banyak kalangan yang mengatakan jika POCO X3 Pro akan menjadi salah satu produk Xiaomi yang paling laris. Tidak hanya itu, spesifikasi yang diusung juga cocok untuk pengguna yang suka memainkan aneka game dengan smartphone.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa keunggulan dari POCO X3 Pro yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk memilih. Apa saja kelebihan dari produk smartphone yang satu ini? Simak ulasan selengkapnya!

Kelebihan Smartphone POCO X3 Pro

Sebagaimana yang disinggung sebelumnya, POCO X3 Pro hadir dengan beberapa kelebihan yang menjadikannya sebagai salah satu smartphone andal. Nah, diantara beberapa hal yang menarik dari produk Xiaomi ini adalah sebagai berikut:

  1. Layar dengan refresh rate hingga 120 Hz

Salah satu keunggulan dari POCO X3 Pro adalah layar yang istimewa. Smartphone ini hadir dengan layar yang memiliki refresh rate 120 Hz. Pada rasio layar tersebut, tentu pergerakan layar smartphone akan cenderung lebih mulus.

Tidak hanya itu, detail layar POCO X3 Pro akan mengurangi motion blur yang muncul saat bermain game. Nah, teknologi inilah yang membuat POCO X3 Pro cocok untuk memainkan game jenis apapun, terutama genre peperangan.

  • Prosesor istimewa ala flagship

Meskipun hadir di kelas menengah, spesifikasi POCO X3 Pro tidak bisa dipandang sebelah mata. Smartphone ini hadir dengan prosesor yang bisa dikatakan sama seperti smartphone kelas flagship.

Pasalnya, POCO X3 Pro hadir dengan processor Qualcomm Snapdragon 860 yang termasuk dalam salah satu prosesor flagship terdepan tahun ini. Tidak hanya itu, kapasitas RAM smartphone ini pun cenderung cukup besar sehingga performa smartphone akan cenderung stabil dan jauh dari masalah lag.

  • Menggunakan quad camera

Suka mengabadikan momen dengan smartphone? Nah, POCO X3 Pro bisa dijadikan pilihan yang tepat. Pasalnya, smartphone ini sudah menggunakan quad camera. Artinya, ada empat buah kamera belakang yang bisa digunakan untuk memotret.

Keempat kamera yang disematkan pada POCO X3 Pro adalah 48MP kamera utama, 8MP kamera ultra-wide angle, 2MP kamera depth sensor dan 2MP kamera makro. Detail kamera ini akan menghasilkan jepretan yang tajam dan juga terang.

Tidak hanya itu, kamera POCO X3 Pro pun dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Beberapa fitur tersebut adalah dual LED flash, HDR, panorama, dan lainnya.

  • Kapasitas baterai yang besar

Selain performa mesin yang mantap, POCO X3 Pro juga hadir dengan kapasitas baterai yang besar. Ya, dari detail spesifikasi, smartphone yang satu ini memiliki kapasitas baterai 5260mAh. Tentu saja, dengan kapasitas baterai yang besar, POCO X3 Pro bisa dioperasikan dalam waktu yang cukup panjang.

Tidak hanya itu, melengkapi detail baterai, POCO X3 Pro hadir dengan pengisian daya 33W. Detail ini akan membuat smartphone ajaib satu ini hanya perlu kurang dari 1 jam untuk pengisian penuh. Sangat cepat, bukan?

Dengan beragam keunggulannya, POCO X3 Pro pantas menjadi salah satu smartphone pilihan. Jika Anda tertarik dengan smartphone ini, cek ketersediaan POCO X3 Pro di Blibli.com!