Wifi Netgear Orbi Mesh

Sistem Wi-Fi Mesh Terbaik untuk Setiap Rumah Tangga

Sistem Wi-Fi Mesh Terbaik untuk Setiap Rumah Tangga – Saat ini, dengan seluruh keluarga di rumah secara bersamaan streaming, berselancar, dan bermain game, memiliki Wi-Fi yang lancar sangat penting. Dan, jika Anda menggunakan router lama yang memiliki sinyal lemah atau perpanjangan Wi-Fi yang tidak memiliki otot, inilah saat yang tepat untuk berinvestasi dalam sistem Wi-Fi mesh. 

Sistem Wi-Fi Mesh menghilangkan titik mati, menggabungkan router dasar dan beberapa satelit yang berjalan di satu jaringan. Apakah Anda membutuhkan sesuatu yang ringkas dan menarik untuk apartemen Anda atau memiliki rumah bertingkat yang membutuhkan jangkauan lebih luas, berikut adalah pilihan utama kami untuk sistem Wi-Fi mesh terbaik untuk setiap rumah tangga.

Sistem Wi-Fi Netgear Orbi Mesh

Netgear adalah nama merek yang hampir identik dengan router, dengan lebih dari 20 tahun memproduksi produk jaringan inovatif. Model ini adalah pilihan yang bagus secara keseluruhan untuk jangkauan, kecepatan, dan kemampuan streaming yang luar biasa untuk Wi-Fi yang cepat dan bebas gangguan. Nah untuk itu Anda bisa kunjungi Gravityevos untuk info penting lainnya.

Orbi memiliki empat port ethernet gigabit (lebih dari kebanyakan), mendukung Alexa, dan mendapat nilai tinggi untuk pengaturan dan pemasangan yang mudah. Paket dua menawarkan cakupan hingga 5.000 kaki persegi; untuk ruang yang lebih besar, satelit ketiga memberi Anda tambahan 2.500 kaki persegi. Cincin yang berubah warna di bagian atas menunjukkan kekuatan sinyal, yang merupakan fitur desain yang bagus. 

Adakah Sistem Wi-Fi Mesh Terbaik untuk Setiap Rumah Tangga?

Meskipun ini adalah sistem yang kuat dan sulit untuk menemukan kesalahan dengan kinerjanya, ukurannya mungkin menjadi kelemahan bagi sebagian orang. Tinggi menara hampir sembilan inci  baik jika Anda berencana untuk menyimpannya di rak pusat media, tetapi sulit untuk disembunyikan di meja atau meja samping.

Sistem Wi-Fi TP-Link Deco Mesh

Sorotan utama dari TP-Link Deco M9 Plus adalah ia berfungsi ganda sebagai pusat komando untuk mengontrol perangkat rumah pintar, seperti termostat dan pencahayaan, dan menyediakan cakupan Wi-Fi yang sangat baik. Ini adalah nilai yang fantastis untuk harga dan kotak centang di seluruh papan: Jangkauan, kecepatan, perlindungan malware bawaan, dan kontrol orang tua yang solid adalah bagian dari paket. 

Google Sarang

Google Nest mencapai keseimbangan sempurna antara bentuk dan fungsi. Desainnya yang bersih dan ukurannya yang tidak mencolok, cocok dengan kinerja dan keserbagunaan terbaik, menjadikannya sistem Wi-Fi mesh yang sulit dikalahkan. Ini dipuji karena pengaturannya yang sangat mudah, ditambah lagi itu adalah pilihan tepat apakah Anda tinggal di apartemen satu kamar tidur atau rumah bertingkat yang luas. 

Sistem ASUS ZenWiFi Mesh WiFi 6

Jika Anda berada di pasar untuk sistem Wi-Fi mesh dan siap untuk terjun ke Wi-Fi 6, taruhan terbaik Anda adalah Asus ZenWi-Fi AX.  Dengan jangkauan hingga 5.000 kaki persegi, sistem tri-band dua perangkat ini berkecepatan warp dan mendukung teknologi enkripsi paling canggih. Fitur menonjol lainnya adalah kemampuan untuk menyesuaikan saluran belakang dan mengontrol jaringan melalui aplikasinya. 

.

Sistem Netgear Orbi Mesh WiFi 6

Untuk sistem Wi-Fi mesh tercepat di luar sana, semua mata tertuju pada Netgear Orbi AX6000 Dengan kecepatan yang melampaui setiap pesaing di pasar, sistem Wi-Fi 6 tri-band memiliki sinyal supercharged untuk menembus beberapa lantai dan secara efektif melayani rumah dengan konfigurasi kompleks. Keamanannya juga mengesankan: Muncul dengan perlindungan malware bawaan dan menggunakan ID sentuh dan otentikasi dua faktor. 

Demikianlah artikel yang saya buat tentang Wi-Fi Mesh Terbaik untuk Setiap Rumah Tangga semoga bermanfaat, terimakasih.