Toyota Veloz

Veloz, Mobil Toyota Dengan Segudang kelebihan Dan Minim Kekurangan

Toyota Veloz

Apakah anda tertarik untuk membeli mobil Toyota Veloz? Atau, apakah anda ingin mengetahui kekurangan dan kelebihan Veloz sebelum membelinya? Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang kelebihan dan kekurangan Toyota Veloz.

Banyaknya jenis mobil yang beredar di pasaran kadang membuat kita kesulitan untuk memilihnya. Bila anda mencari mobil dengan desain menarik dan memiliki kekuatan mesin yang handal, membeli Toyota Veloz bisa dipertimbangkan. Konsumen yang ingin membeli mobil ini bisa langsung datang ke dealer Auto2000 atau di auto2000.co.id.

Seperti kita ketahui bahwa Toyota adalah brand mobil ternama dari jepang yang selalu mengeluarkan produk produk baru dambaan konsumen. Salah satu produk terbaik Toyota adalah Veloz. Mobil yang bentuknya sepintas mirip dengan mobil avanza ini memiliki beberapa keistimewaan yang patut di banggakan. Berikut adalah ulasan lengkap tentang Toyota Veloz.

Sekilas tentang Toyota veloz
Meski desain luarnya mirip dengan Toyota Avanza, Veloz sebenarnya adalah produk dengan nama yang mandiri. Hal ini berbeda dengan Grand New Avanza yang masih menyematkan nama Avanza di dalamnya. Sebagai mobil dengan merek tersendiri tentunya Veloz memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh mobil Avanza.

Toyota Veloz diluncurkan bukan untuk menyaingi Grand Avanza maupun avanza seri sebelumnya. Mobil ini diharapkan bisa menciptakan pasar tersendiri yang berasal dari konsumen lain yang masih memakai mobil merek lain yang sekelas. Dengan strategi pemasaran seperti ini pasar Avanza tidak tergerus dan penjualan produk Toyota terus meningkat.

Kelebihan Toyota Veloz
Karena diciptakan untuk membuat pasar baru, maka Toyota membekali Veloz dengan beberapa kelebihan. Keunggulan terpenting dari mobil ini terletak dari dapur pacunya. Toyota veloz dilengkapi dengan mesin handal jenis DOHC 4 silinder 16 katup yang tersedia dalam dua pilihan yaitu 1,5 : dan 1,3 L. Mesin ini sudah menggunakan teknologi dual VVT-I yang canggih.

Kelebihan lain yang patut dipertimbangkan terletak pada bagian Interior. Toyota Veloz mengusung konsep sporty dan elegan pada sisi interiornya. Desain yang lega dengan fitur lengkap menjadi daya tarik tersendiri. Interior Toyota Veloz dilengkapi dengan beberapa fitur penting seperti layar monitor 6,1 inch HD, tempat kita mengoperasikan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan.

Keunggulan berikutnya terletak pada bagian interiornya. Untuk eksterior, Toyota Veloz memiliki desain yang lebih berani. Kesan seperti ini tentu berbeda dengan mobil Avanza yang memiliki desain lebih kalem. Kesan berani dan sporty tercipta dari desain lampu beserta grill keren yang menambah kegarangan mobil Toyota Veloz.
Kekurangan Toyota Veloz

Veloz adalah mobil keluaran Toyota yang diciptakan untuk memenangkan kompetisi di pasar menengah bawah. Untuk memenangkan kompetisi yang ketat. Toyota melengkapi veloz dengan beberapa keunggulan baik dari sisi mesin, eksterior maupun interiornya. Namun demikian Toyota veloz juga memiliki beberapa kekurangan.

Banyak kritikus otomotif yang berpendapat bahwa body Toyota Veloz terbilang tipis. Hal ini tentu sedikit menjadi bahan pertimbangan khususnya mereka yang concern terhadap keselamatan berkendara. Namun demikian, segudang kelebihan Veloz membuat banyak konsumen memilih mobil veloz daripada merek lain.

Toyota Veloz merupakan mobil jenis MPV dengan desain sporty dan mewah. Mobil ini sangat cocok dikendarai oleh masyarakat dari semua kalangan. Dengan harga yang relatif terjangkau membuat Veloz menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia. Bagi anda yang ingin memiliki veloz, bisa langsung datang ke Auto2000 atau mengunjungi situsnya di auto2000.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *