Teknologi Sentuhan dari Huawei Mate S

Paling seneng ya kalo bisa mengabadika momen-momen menyenangkan kayak gini. Nggak usah banyak cerita, nggak usah pake caption, ngeliat foto ini aja udah bikin kita senyum sendiri dan ikut seneng. Momen yang nggak dibuat-buat, apa adanya, dan nggak bisa diulang.

Hasil Foto Huawei G8

Menangkap Momen Senyum

Memang sih, nggak semua hal dan semua momen harus diabadikan, tapi kalo memang bisa, kan jadi punya kenang-kenangan yang penting untuk dijadiin bahan #throwbackthursday :)))))

Nah, baru-baru ini gue dikenalkan sebuah produk smartphone dari Huawei. Tipenya G8. Hal pertama yang dikenalkan ke gue adalah teknologi fingerprint yang bisa membantu mengakses ponsel dengan cepat, hanya 0,5 detik! Padahal, rata-rata smartphone lain butuh waktu 2 detik untuk membuka tampilan layar!

Huawei G8 Indonesia

Yap, cukup 0,5 detik aja bisa unlock ponsel dan artinya kalau aplikasi kamera sudah terbuka, kamu bisa langsung mengabadikan momen dalam waktu secepat itu. Pokoknya nggak bakal kehilangan momen dan kamu bakal punya banyak koleksi foto momen yang nggak boleh dilupain.

Keren yaaaa, Huawei G8 bener-bener ngerti kebutuhan kita, karena momen nggak bisa diulang! Yuk ah, karena hidup cuma sekali, momen nggak bisa diulang, buruan deh punya Huawei G8.

No comments.

Leave a Reply