TUBI

4 aplikasi nonton film gratis

TUBI

Seperti kita ketahui, menonton film dan serial TV adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang. Hampir setiap bulan, ada film baru yang dirilis dan ada banyak serial TV baru juga. Jika kalian tidak ingin menghabiskan uang untuk pergi ke bioskop dan menonton semua film baru, kalian perlu menggunakan bantuan situs streaming film gratis terbaik. Streaming film menjadi populer seiring dengan popularitas internet. Dengan menggunakan internet, orang sekarang dapat melakukan streaming film dan serial TV sesuai permintaan kapan pun mereka mau. Seperti kita ketahui, beberapa penyedia streaming film, seperti Netflix dan Amazon Prime, tidak dapat ditonton secara gratis. Ya, mereka memiliki biaya berlangganan di mana orang harus membayar untuk menonton film yang ada disana. Namun, jika kalian tidak ingin menghabiskan uang saat streaming, kalian dapat menemukan banyak situs yang tidak mengenakan biaya sama sekali. Dan itu tersebar di seluruh internet. Berikut adalah daftar aplikasi nonton film legal yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

  1. Tubi TV

Tubi TV memiliki katalog film-film yang bisa di tontn gratis, dengan rapi diurutkan ke dalam kategori berdasarkan genre, seperti horor, romantic, dan komedi. kalian juga dapat menelusuri film-film yang ditampilkan dan paling populer. Kualitas dari gambarnya tinggi, dan pemutar filmnya bekerja dengan lancar.

  1. Popcornflix

Popcornflix adalah aplikasi film gratis yang menawarkan banyak koleksi film. Aplikasi ini memberi kalian wall film gratis, diurutkan berdasarkan kategori, dengan kedatangan baru

Popcornflix juga memiliki konten eksklusif, yang disebut Popcornflix Originals. Film-filmnya berkualitas baik, dan streaming berjalan lancar. Disini kalian juga bisa menonton acara serial TV.

  1. Yidio

Yidio adalah sumber yang sangat nyaman bagi kalian untuk menemukan film yang ingin kalian tonton. Aplikasi film gratis ini hadir dengan twist, sebagian besar film gratisnya tidak ada di aplikasi itu sendiri. Yidio akan mengarahkan kalian ke banyak aplikasi film gratis lainnya, yang dapat kalian gunakan untuk menonton film online secara gratis. Yidio merupakan Katalog yang sangat besar, mengingat Yidio mengumpulkan konten dari banyak aplikasi film gratis lainnya. Satu-satunya masalah adalah bahwa ada cukup banyak film berbayar dan aplikasi film berlangganan terdaftar. Namun, Yidio memungkinkan  para penggunanya mengelola film dengan sangat efisien, yang berarti bahwa dengan beberapa penyesuaian, kalian dapat menemukan ribuan film gratis.

  1. Sony crackle

Sony Pictures adalah nama besar di industri film, dan ketika datang untuk menonton film online gratis, Sony Crackle memenuhi reputasinya. Sony Crackle memiliki salah satu koleksi film gratis terbaik di luar sana, dengan campuran film klasik lama dan film hits terbaru. Pemutar film bekerja dengan lancar dan mudah digunakan. Film-film gratis ini didukung oleh iklan, jadi kalian harus menonton beberapa iklan terlebih dahulu. Namun, iklannya tidak terlalu mengganggu dan nampak seperti harga yang pantas untuk membayar jenis konten yang disediakan Sony Crackle. Crackle juga memungkinkan kalian menonton acara TV online secara gratis.

Itulah ke 4 aplikasi nonton film yang harus kalian cob ajika kalian memang pecinta film, di ke empat aplikais tersebut kalian akan semakin mudah menemukan film-film yang kalian ingin tnton, bukan hanya mudah saja tetapi dengan ke 4 aplikasi tersebut kalian tidak perlu merogoh saku kalian untuk menonton film yang memang ingin kalian tonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *