Adidas Originals

Agar Tak Salah Pilih, Yuk Simak Tips Memilih Produk Adidas Originals

Merek sepatu yang satu ini memang memiliki popularitas yang tinggi karena terbuat dari bahan berkualitas. Akan tetapi dengan kepopularitasan yang dimiliki, menjadikan banyak oknum jahat bermunculan dan menciptakan produk tiruan yang mirip. Ingin tahu cara membedakannya? Yuk simak tips memilih produk Adidas originals yang asli dan tiruan disini.

Deretan Tips Untuk Mendapatkan Produk Adidas Yang Original

1. Membeli Di Outlet Yang Resmi

Sepatu memang telah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki oleh semua kalangan, baik itu kalangan wanita maupun pria. Dengan adanya hal tersebut menjadikan berbagai oknum yang tidak bertanggung jawab menciptakan produk tiruan dari berbagai merek terkenal. Salah satu brand sepatu terkenal tersebut adalah adidas. 

Maka dari itu, sebelum membelinya anda perlu mengetahui berbagai tips supaya anda bisa mendapatkan produk yang asli. Salah satu tips tersebut adalah dengan cara membelinya di outlet yang resmi. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan sepatu yang asli dan berkualitas tinggi. Selain itu dengan membelinya di outlet resmi, berbagai pilihan sepatu akan anda temukan. 

2. Melihat Kualitas Jahitannya

Tips selanjutnya untuk dapat membedakan sepatu asli dan yang bukan dari merek adidas originals adalah melalui kualitas jahitan yang dimiliki. Biasanya, produk sepatu imitasi akan memiliki jahitan yang tidak rapi dan asal asalan. Berbeda dengan produk yang asli, jahitannya akan sangat rapi dan kuat, sehingga akan sangat nyaman saat dikenakan. 

Karena dijahit dengan sangat rapi, setiap titik jahitannya akan tertata secara teratur dan memiliki jarak yang sama yakni 5mm hingga 10mm. Hal tersebut dapat menjadikan sepatu memiliki tampilan yang keren dan dapat mendukung penampilan anda. Selain itu, kualitasnya sudah pasti terjamin dan tidak perlu dipertanyakan lagi. 

3. Memperhatikan Label Sizenya

Untuk mengetahui produk tersebut asli atau tidak, sebelum membeli pastikan anda memperhatikan label size nya yang terdapat di bagian dalam sepatu. Pasalnya jika sepatu tersebut asli akan memiliki label yang berbahan rubber dan sedikit kaku. Selain itu, merek adidas originals memiliki label size yang dipasang secara press menggunakan mesin. 

Berbeda dengan yang asli, label size dari produk tiruan akan ditempel dengan tidak teratur. Terlebih, penempatan pada tulisan teks male pada label sepatu akan memiliki jarak yang jauh. Sedangkan yang asli tulisan male tersebut akan memiliki jarang yang berdekatan dan tidak terlalu jauh. Jadi, tips yang satu ini harus anda perhatikan secara teliti. 

4. Dibuat dengan Press

Sepatu merek satu ini diproduksi menggunakan press mesin dan bukan secara home industri. Dengan cara produksi yang seperti itu menjadikan produk memiliki presisi yang tertata dan lebih halus. Berbeda dengan produk tiruannya, presisi yang dimiliki tidak teratur dan akan cenderung berbau lem karena diproduksi secara home industri. 

5. Cek Kode Produksinya

Tips selanjutnya untuk mendapatkan sepatu asli dari merek adidas originals adalah dengan melihat kode produksi yang tertera pada label sizenya. Anda bisa memastikan produk tersebut asli atau tidak dengan cara memasukkan kode produksinya di website resmi adidas. Selain itu, pastikan juga kode UPC yang tertera di label sama dengan yang  tertulis di kotak. 

Itulah beberapa tips untuk memilih produk adidas yang asli dan yang tiruan. Dengan adanya informasi tersebut semoga bisa anda jadikan sebagai referensi saat memilih sepatu. Sehingga, anda tidak akan salah pilih dalam menentukan sepatu. Terlebih, jika cermat memilihnya, anda akan mendapatkan sepatu dengan kualitas yang tinggi dan awet.