Cek Daftar Harga Toyota Terbaru untuk Belanja Lebih Mudah di Auto2000 Digiroom

 

Daftar Harga Toyota

Sejak akhir tahun 2019 lalu, dunia dinyatakan mengalami pandemi akibat Corona Virus Disease yang berasal dari Wuhan China. Dampaknya pun sangat terasa bagi kehidupan setiap orang di penjuru dunia, termasuk Indonesia. Salah satunya berdampak pada bidang penjualan kendaraan mobil karena anjuran pemerintah terhadap masyarakat untuk selalu stay at home atau di rumah saja. Menghadapi hal tersebut, tentunya dealer Auto2000 tidak diam saja, melainkan menawarkan promo terbaru yaitu Digital Showroom atau disebut dengan Digiroom melalui situs resminya auto2000.co.id.

Pengembangan website auto2000.co.id ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pada pelanggan maupun calon pelanggan untuk bertransaksi kendaraan mobil secara online tanpa harus keluar rumah guna mendukung program pemerintah untuk di rumah saja. Dengan demikian, dealer Auto2000 akan tetap bisa menggaet konsumen meski berada di masa kesulitan seperti ini. Sebelum mengikuti promo tersebut, pastikan cek dulu daftar harga Toyota. Anda bisa mengecek daftar harga mobil Toyota terbaru melalui situs resmi ataupun dealer Auto2000 terdekat by phone.

Apa saja sih kemudahan yang diberikan oleh dealer Auto2000 kepada pelanggan pada program Digiroom saat ini? Bukan hanya informasi daftar harga Toyota terbaru dan pembelian online saja, pelanggan dapat memilih transaksi baik cash ataupun kredit, mendapatkan layanan purna jual, pembelian suku cadang atau aksesoris, hingga trade in atau tukar tambah kendaraan. Apabila dibandingkan dengan website sebelumnya, auto2000.co.id lebih personalize dan penawaran yang bisa disesuaikan dengan lokasi konsumennya. Jadi, tidak hanya berlaku di dealer ibukota saja. Informasi daftar harga mobil Toyota, perawatan, tips, dan seputar kendaraan mobil dalam situs resmi ini juga tersaji secara realtime. Jadi, lebih memudahkan pelanggan untuk mengecek info paling update, dari data small, ketersediaan stok bengkel, dan lainnya.

Melalui situs resmi auto2000.co.id pula, pelanggan bisa booking layanan purnajual yang terdiri dari opsi workshop, memanggil teknisi THS, booking layanan perbaikan bodi mobil pada fasilitas body & paint di Auto2000. Soal pelayanan yang diberikan oleh dealer sudah diakui sangat bagus. Begitu pula kendaraan mobil Anda yang akan dimanjakan dengan beragam fasilitas dan kualitas service, serta aneka sparepart yang menarik. Setelah memastikan daftar harga Toyota yang Anda inginkan, tersedia beberapa pilihan metode pembayaran baik berupa transfer bank, virtual account, credit card, hingga leasing. Begitu pula urusan dokumen pribadi, termasuk tanda tangan yang bisa secara digital.

Setelah pembelian produk mobil Toyota selesai, ada layanan after sales yang bisa dipesan. Perhitungan pembelian mobil secara kredit juga dapat dibantu dengan lembaga leasing yang bekerjasama dengan Auto2000. Jadi, meskipun daftar harga Toyota tinggi, tetap dapat diupayakan biaya cicilannya supaya sesuai dengan kondisi budget. Jangan lupakan promo trade in yang masih berlangsung tahun ini yaitu pembelian mobil baru dengan cara tukar tambah dengan kendaraan mobil lama Anda.

Nah, tiba waktunya mengetahui promo Digiroom Deals yang sedang berlangsung yaitu setiap transaksi online di e-commerce Auto2000, akan diberikan voucher uang elektronik sebesar satu juta rupiah bagi 300 pembeli pertama. Sementara itu, layanan purnajual juga menyediakan free cabin treatment atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis secara berkala melalui promo Digiroom. Yuk, segera cek daftar harga Toyota terbaru dan tentukan pilihan kendaraan mobil impian Anda. Tersedia beragam tipe kendaraan mobil mewah dalam daftar harga Toyota seperti Calya, Avanza, Rush, Innova, hingga Alphard.

Leave a Reply