Potong Rambut Layer Oval

Ide Potong Rambut Layer Oval Sesuai Bentuk Wajah

Ada berbagai jenis potongan rambut, salah satunya adalah potongan rambut oval layer. Model rambut layer oval ini cocok untuk Anda yang tidak suka rambut terlalu panjang tapi juga takut untuk memotongnya terlalu pendek. Potong rambut layer oval sesuai bentuk wajah sehingga bisa memberikan penampilan yang unik. Keunikan potongan rambut oval layer ini terletak pada bentuknya.

Di bagian belakang gaya rambut ini, tampilan difokuskan pada satu titik di tengah. Sedangkan bagian depan berlapis ke dalam seperti di blow-in. Beberapa selebriti juga pernah memotong rambutnya dengan gaya oval layer ini. tentu saja oval layer juga memiliki model yang juga berbeda-beda.

Ide Potong Rambut Layer Oval

  1. Layer medium length with curtain bangs

Jika Anda tidak menyukai kerepotan melakukan aktivitas sehari-hari, potongan ini mungkin tidak masalah apalagi jika rambut sedang digerai. Tentu rambut akan lebih bagus dan mudah disisir. Agar lebih menarik, poni Anda bisa ditata rapi dengan model tipis. Rambut akan lebih rapi seperti bagian depan gorden.

Tak hanya itu, tampilannya pun pasti semakin stylish dengan gaya rambut layered oval ini. Potongan ini tidak hanya cocok untuk wanita dengan rambut lurus. Anak yang memiliki rambut keriting atau bergelombang juga sangat cocok memilih tatanan ini. Untuk terlihat muda atau imut, jangan lupa untuk menjaga poni Anda tetap tipis.

  1. Potongan segi layer oval untuk penyuka rambut panjang belah tengah

Potongan berikutnya yaitu potongan belah tengah layer oval. Penataan ini cocok untuk orang dengan pipi agak tembem. Dengan potongan rambut oval layered dari belakang ini, wajah seseorang akan tersamarkan dari bagian pipi agar tidak terlihat besar. Tak hanya itu, wajah juga akan terlihat lebih kecil dan ramping.

  1. Potongan segi layer oval sepundak tanpa poni

Jika Anda menginginkan gaya rambut baru yang memberikan kesan menawan namun tidak menyukai rambut Anda yang terlalu panjang, Anda bisa mencoba gaya rambut layer oval sebahu tanpa poni. Tampilannya akan terlihat simpel dan segar, namun tetap menawan.

  1. Rambut panjang layer dengan poni

Jika Anda ingin mengubah gaya yang memberikan tampilan lebih awet muda, maka model rambut sebahu untuk wanita bisa menjadi pilihan. Garis rahang akan menjadi lebih jelas dengan potongan unik ini. Dengan demikian, wajah akan tampak lebih tirus. Gaya rambut ini cocok untuk wanita dengan wajah bulat dan oval.

  1. Layered lob with crispy bangs

Berikutnya adalah gaya rambut lob layered dengan poni tipis. Lob sendiri merupakan singkatan dari long bob. Tentu saja, panjang gaya rambut ini berada di bawah garis rahang wajah atau sepanjang bahu. Gaya rambut layer oval ini akan terlihat lebih menarik jika Anda menambahkan poni tipis di bagian depan.

Selain mempercantik penampilan, poni juga bisa membuat wajah terlihat lebih manis. Jika Anda tidak ingin tampil dengan poni, Anda dapat dengan mudah menyembunyikannya dengan menjepitnya dengan jepit rambut.

  1. Model rambut segi layer oval 3 tingkat

Gaya rambut 3 oval layer tak terputus ini cocok untuk Anda dengan wajah oval. Rambut Anda akan terlihat lebih bouncy jika Anda memilih gaya 3 tingkat yang tidak putus. Selain itu, tampilan akan menjadi lebih anggun dan feminim.

Percayakan perawatan rambut harian Anda dengan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo and Conditioner. Varian TRESemmé ini mengandung keratin terhidrolisis dan partikel mikro penghalus profesional yang dapat diserap hingga 10 lapisan.

Penggunaan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo and Conditioner secara teratur membuat rambut tampak sehat dan lembut, tahan hingga 48 jam. Anda tidak perlu khawatir dengan rambut kering ketika potong rambut layer oval sesuai bentuk wajah karena rambut sehat akan memberikan rasa percaya diri dan mendukung penampilan Anda.